Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Antena TV Terbaik Digital Indoor dan Outdoor 2023 Untuk Daerah Terpencil

 

Antena TV terbaik memungkinkan Anda menonton berita dan olahraga lokal tanpa membayar langganan kabel, atau dapat melengkapi layanan seperti Sling TV dengan konten dari stasiun seperti FOX, CBS, NBC, ABC, dan lainnya. Jika Anda seorang pemotong kabel atau tidak pernah menggunakan kabel, itu berarti Anda dapat terus menikmati hiburan tanpa merusak rekening bank Anda.

Jadi bagaimana kita tahu mana yang terbaik? Tinjauan antena TV kami menggabungkan pengujian yang cermat dan evaluasi langsung untuk menemukan antena TV terbaik yang tersedia, mulai dari antena dalam ruangan dasar hingga model yang diperkuat dan antena luar ruangan yang lebih besar.

Kami mempertimbangkan performa, jumlah saluran yang ditarik, dan apakah saluran tersebut dapat ditonton, ditambah peralatan yang disertakan serta kemudahan penyiapan dan penggunaan. Mencari tip terbaik tentang cara mendapatkan penerimaan terbaik antena TV mana pun yang Anda miliki atau tidak yakin bagaimana cara memposisikan antena Anda? Teruslah membaca sampai ke bawah untuk saran kami dan unduh aplikasi Antenna Point gratis dari Mohu dan Antennas Direct untuk lokasi penyiar terdekat Anda.

Pilihan antena TV terbaik kami, berdasarkan pengujian kami, adalah Mohu Leaf Supreme Pro. Meskipun tidak kebal terhadap gagap dalam cuaca buruk, sebagian besar saluran datang dengan sangat jernih hanya beberapa mil di luar kota. Kami suka itu hadir dalam beberapa pilihan desain yang berbeda ada desain mudflap datar dasar dengan profil ekstra lebar atau model atas meja melengkung yang memiliki tampilan lebih modern dan kedua model memiliki amplifier built-in untuk meningkatkan jumlah saluran yang dapat ditonton dan pengukur kekuatan sinyal terintegrasi yang membantu Anda menemukan tempat untuk penerimaan terbaik. Kedua opsi bekerja dengan baik untuk tampilan dalam ruangan pastikan untuk mengarahkannya ke arah yang benar untuk menghindari artefak apa pun di layar.

Jika tidak ada sudut yang berfungsi di dalam rumah, untuk penerimaan terbaik yang bisa Anda dapatkan, Anda perlu meningkatkan ke antena luar ruangan, dan favorit kami adalah Antena HDTV Luar Ruangan Winegard Elite 7550. Dengan jangkauan 70 mil, sempurna untuk menarik saluran yang lebih sulit didapat dengan antena dalam ruangan yang lebih kecil.

10 Antena TV Indoor dan Outdoor Terbaik 2022 Untuk Daerah Terpencil :

1. Mohu Leaf Supreme Pro

Spesifikasi :

  • Range : 65 Miles
  • Saluran Diterima : 42
  • Penerimaan 1080p : Ya
  • Panjang Kabel : 16 Kaki
  • Ukuran : 12 x 21,5 inci

Untuk keseluruhan antena TV terbaik, sulit untuk mengalahkan Mohu Leaf Supreme Pro yang mumpuni. Desain lebar menjadi besar untuk menarik lebih banyak stasiun. Dengan desain yang lebih besar dan lebih tebal dari kebanyakan antena datar, antena tebal ini menawarkan amplifier bawaan dengan pengukur kekuatan sinyal terintegrasi, membantu Anda menemukan tempat optimal untuk menarik saluran.

Dan itu menarik saluran, memanfaatkan area permukaannya yang luas untuk menangkap lebih dari 40 stasiun yang dapat ditonton, mengungguli beberapa antena dalam ruangan favorit kami. Antena memiliki kabel coax unik yang dapat dilepas dan termasuk kabel daya USB 3 kaki untuk memberi daya pada amplifier, tetapi antena ini digulung di dalam kotak, dan perlu menghabiskan beberapa waktu untuk dibentangkan sebelum dipasang rata. Tapi semua keanehan itu sepadan dengan penerimaan yang solid yang ditawarkannya, dan Mohu Leaf Supreme Pro adalah antena dalam ruangan yang sangat baik untuk daerah pinggiran kota yang mungkin memerlukan dorongan untuk mendapatkan saluran terbanyak.

2. Winegard Elite 7550 Outdoor HDTV Antenna

Spesifikasi :

  • Range : 70 Miles
  • Saluran Diterima : 73
  • 1080p Penerimaan : Ya
  • Panjang Kabel : N/A
  • Ukuran : 30 x 17,5 x 5 inci

Terkadang antena dalam ruangan tidak akan memotongnya. Saat Anda membutuhkan antena luar ruangan dengan penerimaan yang sangat baik, Winegard Elite 7550 adalah pilihan cerdas, dan antena TV terbaik untuk pemasangan di luar ruangan. Mungkin harganya sedikit lebih mahal, tetapi Winegard Elite 7550 membayar dividen, memberikan 73 saluran kekalahan dalam pengujian kami. Apakah Anda berada di kota yang padat atau komunitas pedesaan, HDTV luar ruangan ini harus menyelesaikan pekerjaan, menarik lebih banyak saluran dengan sinyal yang lebih baik daripada yang dapat ditawarkan oleh model dalam ruangan mana pun.

Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan stasiun lokal yang Anda inginkan - atau Anda hanya ingin penerimaan yang lebih baik dan lebih konsisten - label harga $ 120 Winegard Elite 7550 bernilai setiap sen, menarik lusinan saluran gratis dengan berlangganan kabel kurang dari sebulan.

3. 1byone Amplified HDTV Antenna

Spesifikasi :

  • Range : 50 Miles
  • Saluran Diterima : 46
  • Penerimaan 1080p : Ya
  • Panjang Kabel : 10 Kaki
  • Ukuran : 13,25 x 9,25 inci

Untuk antena dalam ruangan sederhana yang menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk memotong kabelnya, 1byone Amplified Indoor HDTV Antenna menawarkan jangkauan 50 mil dan termasuk amplifier, semuanya dengan harga yang cukup masuk akal. Dengan kemasan yang apik dan desain hitam dasar, ini bukan hanya terlaris di Amazon, tetapi juga salah satu antena TV terbaik yang pernah kami ulas.

Berukuran hanya 13,3 x 9,3 inci, antena mencakup semua yang Anda perlukan untuk terhubung ke TV, dengan kabel koaksial 10 kaki dan termasuk tambalan perekat untuk pemasangan. Desain sederhana dan amplifier yang disertakan menghadirkan lusinan saluran yang dapat ditonton dan dapat dicolokkan ke stopkontak dinding atau port USB apa pun. Ada alasan bagus mengapa 1byone adalah penjual Amazon teratas: Berkinerja baik dan tidak memerlukan biaya banyak.

4. Antop AT-800SBS HD Smart Panel Antenna

Spesifikasi :

  • Range : 85 Miles
  • Saluran Diterima : 68
  • Penerimaan 1080p : Ya
  • Panjang Kabel : 40 Kaki (ditambah dua, kabel koaksial 5 kaki)
  • Ukuran : 21,7 x 10,4 x 4,1 inci

Dibuat untuk digunakan di dalam dan di luar, Panel Cerdas HD Antop AT-800SBS menawarkan beberapa kinerja terbaik yang pernah kami lihat, dengan mudah mengungguli banyak model dalam/luar ruangan yang telah kami ulas. Dan dengan amplifier yang dapat disesuaikan, termasuk perangkat keras pemasangan dan koneksi FM opsional untuk radio, ini adalah pilihan antena HD serbaguna terbaik bagi siapa saja yang serius tentang pemotongan kabel.

Antop AT-800SBS juga memiliki dudukan di atas meja untuk penggunaan di dalam ruangan, tetapi antena sepanjang 85 mil ini adalah yang terbaik dalam elemennya, di mana ia menarik 68 stasiun yang dapat ditonton. Kabel 40 kaki disertakan untuk kemudahan pemasangan, dan amplifier yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda memutar peningkatan daya dalam jumlah yang tepat untuk membantu Anda meraih stasiun yang Anda inginkan. Ini adalah antena indoor/outdoor terbaik yang pernah kami uji, dan sepadan dengan harga premiumnya.

5. ClearStream MAX-V HDTV Antenna

Spesifikasi :

  • Range : 60 Miles
  • Saluran Diterima : 51
  • 1080p Penerimaan : Ya
  • Panjang Kabel : N/A
  • Ukuran : 17,25 x 27,5 x 3,5 inci

Sementara estetikanya mungkin meninggalkan sesuatu yang diinginkan, ClearStream MAX-V adalah antena yang sangat mumpuni yang memberikan lebih banyak stasiun daripada antena amplifikasi pesaing, bahkan model yang harganya jauh lebih mahal. Jika Anda ingin meningkatkan penerimaan TV over-the-air, ini adalah salah satu antena TV terbaik yang pernah kami ulas.

Dinilai untuk menangkap stasiun sejauh 60 mil, ClearStream MAX-V dari Antennas Direct akan bekerja di dalam atau di luar ruangan dan dengan harga bersaing. Tidak hanya lebih baik daripada banyak antena dalam ruangan favorit kami, itu juga cocok dengan beberapa antena luar ruangan terbaik, menjadikannya pilihan tepat untuk dipasang di atap, digantung di loteng atau hanya diselipkan di tempat yang tidak terlihat – yang mungkin sulit mengingat desain angka-8 yang besar.

6. Antop HD Smart Antenna SBS-301

Spesifikasi :

  • Range : 70 Miles
  • Saluran Diterima : 33
  • Penerimaan 1080p : Ya
  • Panjang Kabel : 10 Kaki (ditambah dua kabel koaksial 5 kaki)
  • Ukuran : 8,9 x 17,6 inci

Dengan desain berdampingan selebar 17 inci, Antop SBS-301 pada dasarnya dua kali ukuran antena HDTV dalam ruangan datar. Tapi itu juga lebih dari kebanyakan antena TV, berfungsi ganda sebagai antena radio FM, lengkap dengan output kedua untuk dihubungkan ke sistem suara Anda. Dengan desain dua sisi sederhana yang berwarna putih di satu sisi dan hitam di sisi lainnya, Anda seharusnya dapat mengaturnya dengan mudah tanpa terlalu mengganggu dekorasi rumah Anda.

Antena dalam ruangan mencakup penyangga snap-on untuk bagian atas meja, serta pin dan tambalan Velcro untuk menggantungnya di dinding, menempelkannya di belakang TV Anda, atau bahkan pemasangan yang lebih permanen dengan sekrup jangkar drywall yang disertakan. Antop meningkatkan SBS-301 dengan amplifier yang dapat disesuaikan Smart Boost, yang memungkinkan Anda memutar peningkatan daya yang tepat untuk menarik saluran yang ingin Anda tonton tergantung pada pengaturan amplifier, kami menarik antara 23 dan 33 saluran selama pengujian.

7. Antennas Direct ClearStream Flex

Spesifikasi :

  • Range : 50 mil
  • Diperkuat : Ya
  • Dimensi : 12 x 16 inci
  • Panjang kabel : 12 kaki

Untuk antena harga menengah yang memberikan saluran HD yang kokoh dalam radius 50 mil, pencarian Anda berhenti di sini. Imbalannya adalah bahwa ini bukan unit yang kecil – panel yang besar dan tipis itu dapat menutupi sebagian besar jendela – tetapi jika itu bukan masalah maka itu adalah nilai yang bagus.

Dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa ia menarik 48 saluran, di mana antena yang lebih mahal dan kuat dapat menerima 54 saluran. Namun dalam hal kualitas gambar dan stabilitas saluran yang diterimanya, termasuk saluran HD, banyak di antaranya memiliki kualitas yang sama baiknya dengan pilihan yang lebih bertenaga.

Itu sebagian dibantu oleh amplifier in-line, yang dapat Anda aktifkan dan nonaktifkan sesuka hati. Kabel koaksial 12 kaki memiliki panjang yang layak – Anda bisa mendapatkan sedikit lebih lama dari beberapa opsi lain, tetapi ini mungkin akan mencakup kebanyakan orang.

Penyiapannya mudah, sebagian berkat aplikasi Antenna Point gratis, yang memberi tahu Anda di mana stasiun kabel berada, sehingga Anda dapat mengarahkan antena ke arah yang benar untuk mengambil sebagian besar stasiun.

8. Mohu Arc

Spesifikasi :

  • Range : 40 mil
  • Dimensi : 12 x 8 inci
  • Panjang kabel : 10 kaki

Antena dalam ruangan Arc Mohu mudah dipasang, cukup ringkas, dan cukup cantik untuk dipadukan dengan berbagai dekorasi. Braket clip-on memungkinkan pemasangan di dinding atau di atas meja – meskipun pengaturan yang terakhir agak miring.

Konstruksi Arc bisa lebih kuat, dan pemasangan klipnya bisa lebih baik. Namun terlepas dari formatnya yang ringkas dan pasif, desain yang tidak diamplifikasi, kami menemukan kinerja penarik sinyal yang mengesankan.

Perhatikan bahwa Arc tidak diperkuat, jadi jika Anda perlu memperluas umpannya ke perangkat TV yang lebih jauh, model yang diperkuat seperti Arc Pro milik Mohu kemungkinan merupakan taruhan yang lebih baik. Tetapi untuk pemasangan sederhana di daerah perkotaan atau pinggiran kota dengan medan dan ketinggian yang wajar dengan sinyal yang diinginkan di berbagai arah dalam kisaran, katakanlah, 40 mil atau bahkan lebih – Arc harus menjadi pilihan yang efektif.

9. Winegard FlatWave Amped Pro TH-3000

Spesifikasi :

  • Range : 60+ mil
  • Diperkuat : Ya
  • Dimensi : 15 x 13,6 inci
  • Panjang kabel : 18,5 kaki

Antena FlatWave Amped Pro TH-3000 dari Winegard menawarkan kinerja yang baik, dan menggunakan aplikasi yang efektif untuk pengaturan awal yang menunjukkan kepada Anda potensi penerimaan dunia nyata sebelum pemasangan.

Desain TH-3000 yang sepenuhnya datar, tanpa jejak, di jendela/di dinding akan menarik bagi mereka yang sadar akan dekorasi, dan dapat diandalkan untuk menarik stasiun TV digital dari jarak sejauh 60 mil. Anda dapat menemukan antena yang menawarkan kinerja serupa dengan harga lebih murah, tetapi cenderung lebih besar dan tidak mudah disembunyikan dari pandangan.

10. Antop HD Smart Bar AT-500SBS

Spesifikasi :

  • Range : 80 mil
  • Diperkuat : Ya
  • Dimensi : 30 x 8,1 x 3,9 inci
  • Panjang kabel : 5 kaki

Jika Anda tinggal jauh dari sumber siaran dan/atau mengalami masalah dengan antena lain, Antop HD Smart Bar (AT-500SBS) dapat menyelesaikan masalah Anda—jika Anda bersedia membayar harga yang mahal dan mentolerir yang sangat besar ukuran.

Antop HD Smart Bar adalah antena plastik keras dengan lebar 2,5 kaki dan dapat dipasang di dinding Anda seperti soundbar, atau Anda dapat menggunakan dudukan dasar yang disertakan untuk menopangnya secara vertikal. Bagaimanapun, itu jauh lebih terlihat daripada hampir semua antena dalam ruangan lainnya di pasar, tetapi trade-off adalah jangkauan yang jauh lebih lama dari 80 mil. Ini juga memiliki filter sinyal 4G, tuner FM, dan kemampuan untuk terhubung ke TV kedua, ditambah penerimaan yang sangat baik dalam pengujian kami. Namun, dengan banderol harga $119, kami sarankan untuk mencoba alternatif yang lebih murah terlebih dahulu untuk melihat apakah mereka memenuhi kebutuhan Anda.