Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Tentara Wanita Tercantik di Dunia 2022, Ada Yang Berhijab

Prajurit wanita biasanya secara fisik kurang kuat dibandingkan rekan-rekan pria mereka. Tetapi banyak wanita yang cukup berani untuk melewati pelatihan dasar, di mana mereka mempelajari dasar-dasar keahlian menembak dan spesialisasi lainnya untuk membantu mematahkan stereotip tentang gender mereka. Beberapa dari tentara ini memilih untuk bertugas di Korps Marinir , yang terutama dikenal karena mobilitas dan keterampilan mereka dalam pertempuran. Citra seorang Marinir perempuan dibentuk oleh panutan yang berani seperti Sersan. Leigh Ann Hester, Sersan. Kristen Grest dan Letnan Kolonel Dianna Williams, tiga wanita yang kisahnya tidak hanya membuat banyak orang kagum tetapi juga menginspirasi ribuan gadis untuk bergabung dengan militer dan mendobrak hambatan gender di mana-mana.

Ada banyak pembicaraan bahwa Angkatan Darat akan menjadi layanan khusus wanita. Meskipun wanita telah menjadi bagian dari Angkatan Darat sejak Perang Dunia II, pria dan wanita secara fisik dipisahkan sepanjang karier mereka. Mereka bertugas di unit yang berbeda, semua perempuan dan satu semua laki-laki tanpa peluang untuk naik ke posisi yang lebih tinggi dalam militer. Ini berubah sekarang dengan peran tempur terbuka untuk wanita dan tentara wanita baru-baru ini mengambil posisi kepemimpinan.

Perjalanan pertama seorang wanita ke dalam pertempuran harus menjadi perjalanan yang tak terlupakan, dan itu terutama berlaku bagi para wanita yang melayani negara mereka di Irak dan Afghanistan.

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas mengenai 8 Negara Dengan Tentara Wanita Tercantik di Dunia 2022. Selain memiliki keahlian dalam di medan perang mereka juga ahli dalam meluluhkan hati para pria tampan, pasalnya mereka memiliki paras yang sangat cantik. Kira kira negara mana sajakah yang memiliki prajurit yang cantik yah, berikut ulasannya :

1. Meagan Michele



Meagan Michele adalah seorang prajurit Angkatan Darat AS yang baru saja menjadi wanita pertama yang "menjinakkan" IED secara mandiri. Michelle juga salah satu tentara wanita terpanas. Meagan Michelle adalah seorang prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat yang baru-baru ini dianugerahi medali Bintang Perunggu untuk pengabdiannya di Afghanistan. Michelle bergabung dengan Angkatan Darat pada tahun 2013 dan saat ini ditempatkan di Fort Bragg, North Carolina. Dia baru-baru ini dianugerahi medali bintang perunggu untuk meredakan IED saat bertugas di Afghanistan musim dingin yang lalu.

Michelle adalah petugas medis tempur di Divisi Gunung ke-10. Medalinya berasal dari tindakannya ketika konvoinya terkena IED pada Januari 2015. Dia langsung beraksi tanpa ragu-ragu dan membantu yang terluka saat dia ditembak. Dia tetap tenang dan fokus saat menilai setiap korban dan mengarahkan timnya untuk melakukan tugas lebih lanjut untuk menstabilkan cedera para pria yang terluka.

2. Amanda Greenbay

Amanda Greenbay adalah seorang prajurit wanita dan juga seorang pilot pesawat tempur. Dia pernah menjabat sebagai letnan di Angkatan Udara Amerika Serikat dan terbang dengan Skuadron Tempur ke-54 di Pangkalan Udara Hahn. Greenbay saat ini menjabat sebagai asisten profesor manajemen di Wrigley Global Institute of Business Leadership Arizona State University. Karier militernya telah disorot karena jenis kelaminnya, karena uji coba profesional biasanya dilakukan oleh pria, tetapi dia mematahkan stereotip dan mencapai kesuksesan di luar harapan siapa pun. Greenbay telah menjadi juru bicara nasional untuk perempuan di militer dan panutan bagi orang lain melalui tindakannya.

3. Michelle Young

Michelle Young di Garda Nasional Angkatan Darat telah berjuang untuk Amerika Serikat sejak dia berusia 18 tahun. Dia ahli dalam pertarungan tangan kosong dan terlatih dengan senjata untuk menjalankan misi yang setara dengan apa pun yang bisa dilakukan Angkatan Darat setempat. Blog militernya yang memenangkan penghargaan – Barang Militer Michelle – telah dibaca oleh lebih dari 500.000 orang di lebih dari 130 negara.

Michelle Young adalah salah satu tentara wanita terpanas di Amerika saat ini. Dia lahir dan dibesarkan di Maryland dan terdaftar di Garda Nasional Angkatan Darat pada hari ulang tahunnya yang ke-18. Dia melanjutkan untuk menghadiri University of Maryland dan lulus dengan gelar dalam jurnalisme siaran. Dia telah menjadi fotografer dan pembuat roti dan terus tampil sebagai subjek wawancara untuk berita tentang perang melawan teror.

4. Jazzi Jessica

Jazzi Jessica telah menjadi pelaut Angkatan Laut aktif selama lima tahun dan saat ini ditugaskan di USS Essex (LHD 2). Pangkatnya saat ini adalah Aviation Boatswain's Mate; yang sebelumnya adalah Yeoman Second Class. Sebagai bagian dari Angkatan Laut, dia telah bertugas di seluruh dunia pada enam kelompok pemogokan kapal induk dan lima kapal serbu amfibi. Gelar Jessica sebelumnya termasuk Yeoman First Class, Aviation Fire Controlman, Aviation Machinist Mate, Aviation Electronics Technician, Yeoman Third Class, dan Craftsman.

Dia telah ditempatkan di empat penempatan ke Timur Tengah dan dua penempatan ke Afrika Barat. Penempatan pertamanya adalah untuk mendukung Operasi Enduring Freedom pada tahun 2002/2003, diikuti oleh Operasi Pembebasan Irak pada tahun 2004/2005. Dia melayani sebagai pelaut magang selama penempatan pertamanya sebelum menjadi pasangan pelaut penerbangan.

5.Deja Riley 



Deja Riley adalah seorang spesialis Angkatan Darat yang ditempatkan di wilayah New York. Dia lulus dari Universitas Hampton dan mendaftar di Angkatan Darat setelah sekolah menengah. Dia adalah penembak jitu dan penggemar olahraga yang suka menulis, membaca, dan makan makanan pedas.

Beberapa wanita mungkin menikmati memasak untuk pasangan mereka atau menyiapkan makan malam yang mewah. Bagi Deja Riley, menembak sasaran di jarak tembak sebesar kepala dengan senapan M-16 sebagai bagian dari tugasnya sebagai spesialis AR-15 di Garda Nasional Angkatan Darat.

Satu-satunya hobi Riley adalah menembak sasaran di Camp Perry yang populer, yang terletak di kaki Gunung Little Muncy di New York di Pennsylvania barat. Dia dan anggota lain dari kompi dan batalyonnya menjadwalkan empat hingga lima hari dalam sebulan untuk menyempurnakan keterampilan menembak mereka.

6. Noel Niccum

Noel Niccum adalah manajer program angkatan udara. Meskipun dia memiliki nama yang terdengar maskulin, dia adalah seorang wanita. Wanita telah bertugas di militer selama beberapa dekade. Namun, iklim politik dalam beberapa tahun terakhir telah menekan anggota parlemen untuk menghilangkan kebijakan usang yang telah mengecualikan perempuan dari peran tempur. 

Sering kali mereka dimotivasi oleh rasa takut jika perempuan belajar menggunakan senjata api dan menangani alat berat—yang akan mengubah kebijakan dari yang eksklusif menjadi inklusif. Militer telah bergerak perlahan tapi pasti untuk mengintegrasikan perempuan ke dalam semua bidang militer. Mereka telah memasukkan wanita dalam infanteri, artileri, kru tank, dan peran tempur lainnya. Konservatif berpendapat bahwa perempuan terlalu "halus" untuk menangani pekerjaan yang menuntut fisik yang dituntut oleh militer.

7. Steph Russell

Steph Russell adalah seorang prajurit berusia 29 tahun di Angkatan Darat AS dan saat ini bertugas di Irak. Dia juga salah satu Veteran Perang Wanita Terseksi yang Pernah Ada! Berasal dari Gridley, CA, Russell dinominasikan untuk kompetisi tahun ini oleh veteran militer dan anggota dinas aktif yang ingin melihatnya dikenali. Dan kita dapat memahami alasannya: Russell telah berperang lebih dari beberapa kali dan membantu mengalahkan kelompok militan Negara Islam (ISIS).

Russell pertama kali melangkah ke pangkalan militer saat remaja ketika dia bergabung dengan California National Guard untuk sekolah menengah ROTC. Dia melanjutkan untuk bergabung dengan Penjaga Pantai AS setelah lulus sekolah menengah dan ditugaskan ke San Francisco. Dan kemudian, dia mendaftar kembali di Angkatan Darat dan dikirim ke Irak pada penempatan tempur pertamanya pada tahun 2013.

8. Sydney Davis 

Sydney Davis adalah anjing pekerja militer di angkatan udara. Selama berada di Afghanistan, Davis menghabiskan waktu luangnya untuk berlatih kontes kecantikan. Davis sejak itu dinobatkan sebagai Miss Massachusetts dan berharap untuk bersaing di kontes nasional. Davis berada di Afghanistan pada tanggal 8 Juni 2008. Pada tanggal 27 Juli 2008, Davis ditembak saat naik taksi, tetapi peluru tidak menembus baju besinya. Davis ditugaskan untuk bekerja dengan staf Satuan Tugas Gabungan Gabungan 7, yang bekerja di Pangkalan Udara Bagram, Afghanistan. Dia bertugas di unit K2 dan 4-42 Penerbangan. Ketika dia kembali ke Amerika Serikat, dia dipromosikan menjadi sersan staf.