Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Pemain Terbaik Liga Inggris Tahun 2022 Versi AfyInfo

Siapa pemain terbaik di Liga Inggris? Penggemar Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Tottenham hampir pasti akan mengajukan pemain mereka sendiri untuk kehormatan itu. Asupan transfer baru di musim panas 2022 telah ditambahkan ke daftar opsi, dengan Erling Haaland kandidat yang jelas untuk merepotkan para pemain besar di puncak. Mohamed Salah telah menunjukkan konsistensi yang luar biasa sepanjang waktunya bersama Liverpool, Harry Kane juga dengan Tottenham, dan Cristiano Ronaldo tidak akan berhenti (bahkan jika dia mungkin lebih memilih untuk melanjutkan karirnya di tempat lain).

Kami mulai mengumpulkan pemain terbaik Liga Premier, di semua posisi, berdasarkan berbagai faktor. Kami telah memperhitungkan penampilan bersejarah dan penampilan musim ini secara keseluruhan, sambil berusaha untuk tidak terpengaruh oleh penurunan jangka pendek dan ledakan bentuk. Beberapa pemain dalam daftar ini sejauh ini tampil buruk pada 2022/23, tetapi itu tidak akan membatalkan status mereka di antara para elit. Berikut daftar 7 pemain terbaik Premier League tahun 2022 :

1. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Salah adalah pelari langsung yang luar biasa, kuat, dengan kecepatan luar biasa dan menggunakan semua ini untuk efek yang fantastis. Namun, kami memilih De Bruyne sebagai No.1 kami karena berbagai keterampilannya. De Bruyne bisa duduk lebih dalam, dia bisa menjelajah ke depan, dia bisa mengisi lapangan yang jauh lebih tinggi, dia bisa melebar atau tetap di tengah.

Jangkauan umpannya membingungkan bagi pemain dan penggemar. Penglihatannya secara kiasan 20:20. Drive jarak jauhnya mematikan. Umpan silangnya mungkin yang terbaik yang pernah ada di Liga Premier. Dan kemudian ada fisiknya, aspek permainan De Bruyne yang sering diabaikan. Dia kuat dan cepat. De Bruyne adalah paket lini tengah terbaik. Dia memiliki waktu yang penuh cedera, tetapi KDB adalah anjing top Liga Premier kami.

2. Erling Haaland (Manchester City)

Manusia atau gunung? Seringkali sulit untuk mengatakannya. Haaland memiliki kekuatan kasar 6'4 ", sebuah Liga Premier besar yang sedang dibuat. Dia tampaknya telah dibawa ke Liga Premier seperti bebek ke air dan mengingat kedekatannya dengan Manchester City, dia bisa diatur dan disortir selama satu dekade atau lebih di Barat Laut. Kecepatan Haaland untuk pria seukurannya luar biasa, kekuatannya hampir tak tertandingi. Begitu dia mendapatkan kecepatan, Haaland bisa naik lebih jauh ke bagian paling atas daftar ini.

3. Harry Kane (Tottenham)

Harry Kane tetap menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik di Liga Premier dan dunia. Anda tahu kami benar. Pria Spurs itu telah mengumpulkan 185 gol yang menakjubkan dalam 285 pertandingan Liga Premier dan masih memiliki tembakan yang sangat nyata di total 260 dongeng Alan Shearer. Dia tidak memiliki waktu terbaik tahun lalu, tapi itu mungkin satu-satunya penampilan buruknya sejak, yah, dia memulai. Kane tetap menjadi jimat mematikan dengan keterampilan playmaking yang luar biasa di belakang garis depan.

4. Mohamed Salah (Liverpool)

Salah dapat melumpuhkan pertahanan mana pun. Akselerasinya, perubahan kecepatan dan arah yang tiba-tiba telah memberikan lebih dari beberapa mimpi buruk bek sayap elit dan pada akhirnya, gol dan assistnya tidak tertandingi pada 2021/22. Empat teratas dalam daftar ini terasa cukup dapat dipertukarkan, tetapi Salah kehilangan satu atau dua poin berdasarkan nit-picking. Akan sangat sulit untuk memberi label gayanya sebagai 'satu dimensi' tetapi dia mungkin tidak memiliki keterampilan yang sama dengan yang ada di atasnya di sini. Bisa dibilang, dia adalah pemain yang paling efektif sekalipun.

5. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Di tahun-tahun berlalu, Ronaldo akan menduduki puncak daftar ini tanpa pertanyaan. Ini adalah tahap akhir Ronaldo yang kita saksikan, bentuk terakhirnya, evolusi terakhirnya. Dan itu masih variasi yang bagus. Dia hanya tahu bagaimana menemukan jaring. Di udara dan darat, dia adalah ancaman. Argumen tentang apakah dia cocok dengan skuad dan gaya bermain Manchester United bukan untuk artikel ini. Sebagai pemain mandiri, ada beberapa yang Anda lebih suka mengenakan baju Anda.

6. Bruno Fernandes (Manchester United)

Jika daftar ini didasarkan pada 2021/22, Fernandes tidak akan terlihat, tetapi kita semua tahu betapa bagusnya dia untuk waktu yang sangat lama di musim ini. Apakah dia resah dengan kedatangan Ronaldo? Apakah orang lain tidak mengeksploitasi aliran amunisinya? Itu bukan untuk kita katakan di sini. Apa yang kita ketahui adalah bahwa Bruno adalah jantung dari setiap tim Manchester United yang sedang dalam performa terbaik. Sebuah ancaman di semua lini, dari jarak jauh, di dalam kotak, mencetak gol, menciptakannya, bola mati, kerja penuh.

7. Joao Cancelo (Manchester City)

Bisa dibilang sebagai pemain alternatif 2021/22 musim ini di seluruh Liga Premier, Joao Cancelo meningkatkan permainannya ke stratosfer yang sama sekali baru. Menyebutnya sebagai full-back kelas dunia akan menjadi reduksionis. Dia lebih dari sekadar bek kanan, bek kiri. Dia efektif sebagai bek seperempat, jika kita tinggal di sisi lain Atlantik. Cancelo bertanggung jawab di belakang, tetapi roamingnya yang melayang ke depan sering kali merupakan upaya yang membuahkan hasil. Beri dia ruang di tepi sepertiga akhir dan dia akan melihat, memilih, dan memainkan umpan yang tepat. Sebuah bakat yang luar biasa.