Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Pelatih GymTercantik di Dunia 2022, Dijamin Bikin Pria Semangat Olahraga

Ketika berbicara tentang kebugaran, banyak orang tahu peralatan apa yang terbaik. Dari treadmill hingga sepeda stasioner, setiap orang memiliki tipe favorit mereka. Hari-hari ini, bagaimanapun, tidak ada yang lebih populer daripada mendapatkan pelatih peloton. Dengan berbagai kualitas, Anda pasti akan menemukan yang sempurna untuk Anda. Mereka sempurna untuk orang yang sedang bepergian jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu lama di atas sepeda stasioner atau treadmill. Sebagai gantinya, Anda dapat memasukkan musik dan memutarnya.

Namun dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merilis pelatih pelatih kebugaran yang memiliki paras yang sangat cantik serta juga merupakan seoran model ataupun artis sosial media seperti instagram,tik tok dan lain lain. Kira kira siapa sajaya pelatih fitness tercantik di dunia dan dari mana mereka berasal!

Berikut adalah daftar 7 Pelatih Fitness Tercantik di dunia 2022 yang bisa bikin para cowok cowok semangat berolahraga, Adakah salah satu diantara merekan yang menjadi idola Anda, berikut ulasannya :

1. Jess Sims

Jess sims, lahir 3 Oktober 1990, adalah seorang guru kebugaran dan motivasi YouTube. Dia membuat saluran YouTube pada tahun 2013 dan telah menjadi salah satu orang kebugaran paling populer di YouTube. Sims juga seorang pelatih pribadi bersertifikat, dan latihannya, dikombinasikan dengan kutipan motivasi dan sikap "gadis jujur", telah membuatnya menjadi sosok yang sangat populer di industri kebugaran.

2. Emma Lovewell

Emma Lovewell adalah seorang pelatih kebugaran yang juga seorang penari profesional. Dia saat ini bekerja sebagai Instruktur Senior di Peloton. Emma suka menggabungkan kecintaannya pada kebugaran dan menari dengan ide komunitas yang menginspirasi. Dengan pengalaman lebih dari lima tahun sebagai pelatih pribadi, dia percaya pada kekuatan transformatif dari olahraga. Kekuatannya tidak hanya berasal dari latar belakang yang luas dalam kebugaran tetapi juga dalam balet dan tari modern dengan pengalaman 15+ tahun. Selain pengalaman kerja, ia belajar tari dan kebugaran di Universitas Peloton.

3. Aditi Shah

Aditi Shah bekerja sebagai instruktur Yoga di Peloton. Dia telah menjadi pekerja tubuh yang rajin di kedua kelas langsung dan telah bekerja dengan guru yoga melalui Skype selama setahun terakhir. Dia telah mengajar ini selama lebih dari tiga tahun. Dia juga seorang pelatih pribadi bersertifikat, dan dia mengasah keterampilannya dengan Peloton dengan mengajarkan Aplikasi Kebugaran Tahun Ini di platform streaming langsungnya.

4. Kristin McGee

Kristin telah menjadi pelopor dalam membuat yoga lebih mudah diakses. Dia membantu meluncurkan program yoga Peloton dan saat ini mengajar bersama mereka. Kristin adalah penggemar aktivitas luar ruangan yang menyukai kayak di danau dan sungai di seluruh dunia. Dia menggunakan pengalamannya di kedua dunia untuk menginspirasi murid-muridnya di studio yoga mereka.

5. Leanne Hornsby

Leanne Hornsby , lahir pada 28 September 1987, adalah Instruktur Peloton, model dan instruktur kebugaran, dan influencer Instagram. Dia paling dikenal untuk karyanya di Peloton Bike, yang merupakan sepeda stasioner yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming kelas bersepeda langsung dan sesuai permintaan. Sebelum bergabung dengan Peloton, Leanne adalah pengendara sepeda yang kompetitif secara nasional dan kuliah di University of Minnesota, di mana dia belajar Ilmu Latihan.

6. Anna Greenberg

Anna Greenberg adalah seorang Amerika yang bekerja sebagai instruktur Yoga selama satu dekade sekarang. Anna adalah salah satu Instruktur Peloton tertua. Dia adalah siswa lama Yoga yang belajar di Sekolah Yoga New Mexico. Anna telah bekerja sebagai guru selama lebih dari sepuluh tahun sekarang, yang mencakup banyak sertifikasi dalam Balapan Lintasan Rintangan dan pelatihan dengan atlet triatlon terbaik di dunia. Anna juga berlatih untuk balapannya sendiri; dia telah menyelesaikan 12 setengah maraton, tiga maraton penuh, dan 2 acara triathlon Ironman. Anna telah mengambil tempat kedua di MPR Rock 'n' Roll Half Marathon Series.

7. Becs Gentry

Becs Gentry adalah seorang instruktur peloton fitnes yang berbasis di New York City yang berasal dari London, Inggris. Becs telah berlatih kebugaran dan kesehatan selama sepuluh tahun terakhir, dan dia bekerja dengan banyak gym dan studio top New York City. Becs memiliki kombinasi keahlian yang sehat dalam yoga dan pelatihan pribadi, yang ia gunakan untuk mengembangkan kelas yang menguras keringat dengan intensitas tinggi yang akan membuat Anda bugar di separuh waktu – tidak ada alasan! Dia percaya dalam menantang Anda ketika Anda membutuhkannya tetapi juga dengan penuh kasih memelihara ketika tubuh Anda membutuhkan istirahat.