Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Film Komedi Terbaik di Dunia 2022, Dijamin Bikin Ketawa!

Hai sobat AfyInfo semua, kali ini kita akan membahas mengenai film komedi. Apakah Anda adlah salah satu orang yang menyukai film komedi! Saya rasa hampir semua orang di dunia ini menyukai film komedi bukan, pasalnya selain dapat menghibur Anda, film komedi juga dapat memberikan sensai keseruan pasalnya di era modern ini film komedi juga terdapat di film yang menantang apaagi film tersebut dimainkan  oleh aktor actor ternama dunia seperti Jackie Chan, Rowan Atkinson, Ben Stiller dan masih banayk lagi. 

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merekomendasikan film komedi terbaik di dunia tahun 2022, yang dijamin bikin Anda ketawa terbahak bersama keluarga saat menontn film tersebut. Berikut adalah daftar 7 Film Komedi Terbaik di Dunia Tahun 2022 :

1. Rush Hour 

Komedi aksi teman Amerika tahun 1998, Rush Hour, diadaptasi dari cerita LaManna oleh Jim Kouf dan Ross LaManna, dipimpin oleh Brett Ratner. Jackie Chan dan Chris Tucker berperan sebagai detektif polisi yang tidak cocok yang ditugaskan untuk menemukan putri seorang pejabat Tiongkok yang diculik.

2. Polisi Beverly Hills

Dalam komedi aksi teman polisi Amerika 1984 Beverly Hills Cop, yang disutradarai oleh Martin Brest dan ditulis oleh Daniel Petrie Jr., Eddie Murphy memerankan Axel Foley, seorang perwira polisi Detroit yang cerdas. Dia melakukan perjalanan ke Beverly Hills, California, untuk melihat kematian sahabatnya. Peran pendukung diisi oleh Hakim Reinhold, John Ashton, Ronny Cox, Lisa Eilbacher, Steven Berkoff, Paul Reiser, dan Jonathan Banks.

3. Brewster’s Millions

Komedi Amerika Brewster's Millions dipimpin oleh Walter Hill pada tahun 1985. John Candy dan Richard Pryor keduanya muncul dalam film tersebut. Novel dengan judul yang sama oleh George Barr McCutcheon diterbitkan pada tahun 1902, dan Herschel Weingrod dan Timothy Harris mengadaptasinya untuk layar. Narasi telah menjadi subjek dari tujuh film.

4. The Best Man

Malcolm D. Lee adalah penulis dan sutradara drama komedi romantis Amerika Serikat tahun 1999 The Best Man. Sepupu Lee, Spike Lee, menjabat sebagai produser untuk 40 Acres dan Mule Filmworks, yang mengawasi produksi. Selain Regina Hall yang membuat debut aktingnya, film ini menampilkan pemeran ansambel besar yang dipimpin oleh Taye Diggs dan Nia Long.

5. Do The Right Thing

Spike Lee memproduseri, menulis, dan menyutradarai film drama komedi Do the Right Thing pada tahun 1989. Ini menandai debut film fitur Martin Lawrence dan Rosie Perez. Film ini menampilkan Lee, Danny Aiello, Ossie Davis, Ruby Dee, Richard Edson, Giancarlo Esposito, Bill Nunn, John Turturro, dan Samuel L. Jackson di antara para pemerannya.

6. Barbershop 

Drama komedi Amerika Barbershop dirilis pada tahun 2002 dan disutradarai oleh Tim Story. Itu ditulis oleh Mark Brown, Don D. Scott, dan Marshall Todd dari cerita asli Brown. Film yang juga dibintangi oleh Ice Cube, Anthony Anderson, Sean Patrick Thomas, Eve, Troy Garity, Michael Ealy, Leonard Earl Howze, Keith David, dan Cedric the Entertainer, dibuat oleh George Tillman Jr., Robert Teitel, dan Brown.

7. Coming To America

Sebuah komedi romantis dari tahun 1988 berjudul Coming to America yang dibintangi Eddie Murphy. Dalam film tersebut, John Amos, Shari Headley, James Earl Jones, dan Arsenio Hall berpartisipasi. Pada Juni 1988, film tersebut dibuka di Amerika Serikat. Negara Afrika fiktif dari putra mahkota Zamunda, yang diperankan oleh Eddie Murphy, adalah Akeem Joffer. Dia menjelajah ke Amerika untuk mencari pacar yang bisa dia cintai karena siapa dia, statusnya, atau karena dibesarkan untuk menyenangkannya.