Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Atlet Tercantik di Dunia 2022, Beserta Segudang Prestasi

Ada banyak alasan untuk terpikat oleh paras cantik seorang atlet atlet baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan. Tidak terkecuali seluruh cabang olahraga para wanita berbakat ini telah menemukan ceruk mereka dalam olahraga dan memenangkan hati penggemar tidak hanya dengan bakat tetapi juga dengan penampilan yang sangat menawan.

Nah dalam pembahasan kali ini Afyinfo akan merilis 6 atlet tercantik di dunia tahun 2020, yang mana selain mereka memiliki paras yang sangat cantik namun juga memiliki segudang prestasi yang sangat membanggakan bagi dirinya dan asal negaranya, 

Kira kira siapa sajakah atlet tercantik yang ada di seluruh dunia, adakah salah satu atlet tersebut yang menjadi idola Anda. Berikut adalah ulasannya.

1. Paige Spiranac

Paige Renee Spiranac lahir pada 26 Maret 1993, ia adalah mantan pegolf profesional dan juga bintang media sosial di Amerika Serikat. Dia kuliah di University of Arizona dan San Diego State University, di mana dia mendapatkan penghargaan All-Mountain West Conference di 2012–13 dan 2013–14 dan memimpin suku Aztec ke Kejuaraan Konferensi Mountain West pertama mereka di 2015.

Spiranac memulai karir profesionalnya pada Desember 2015 dan bergabung dengan Cactus Tour yang sedang berkembang pada Mei 2016, meraih kemenangan pertamanya dan satu-satunya pada Juni di Orange Tree Country Club di Scottsdale. Spiranac ditolak lisensinya untuk bermain di tur LPGA profesional pada Agustus, dan dia mengundurkan diri dari golf profesional pada Desember 2016. Spiranac pertama kali membuat profil media sosialnya untuk berbagi video jebakan, tetapi pada tahun 2018, ia telah mengumpulkan lebih dari 2 juta pengikut Instagram.

2. Ivona Dadic


Ivona juga merupakan salah satu atlet yang memiliki paras yang sangat cantik, selain itu ia juga memiliki sangat banyak penggear baik di dalam cabang olahraga maupun di sosial media. Ivona adalah seorang heptathlete dari Austria. Dia berpartisipasi dalam Olimpiade 2012 dan 2016 dan finis ketiga di Kejuaraan Eropa dan kedua di Kejuaraan Indoor Eropa. Dia adalah juara heptathlon dalam dan luar ruangan tiga kali di Festival Olimpiade Pemuda Eropa. Dia memegang rekor dunia U18 untuk pentathlon dalam ruangan, yang dia buat pada tahun 2012.

3. Jinh Yu Frey


Jihn adalah petarung MMA yang saat ini berkompetisi di kelas Atomweight untuk Invicta FC. Selain itu, dia adalah atlet sponsor untuk Hyper Sportswear dan Onnit Nutrition. Jinh Yu mengalahkan Minna Grusander untuk mengklaim Kejuaraan Kelas Atom Invicta FC yang kosong di Invicta FC 30 pada 21 Juli 2018. Terlepas dari kemenangan keputusan mutlaknya, banyak yang percaya Grusander telah memenangkan pertarungan. Akibatnya, keduanya bertarung lagi pada 15 Desember 2018 di Invicta FC 33. Jinh Yu memenangkan pertandingan sekali lagi, kali ini dengan split decision, menandai keberhasilan pertama dalam mempertahankan kejuaraan. Yu Frey baru-baru ini kehilangan debut UFC-nya melawan Kay Hanson, petarung Invicta FC lainnya yang melakukan debut UFC-nya.

4. Eugenie Bouchard


Eugenie “Genie” Bouchard adalah pemain tenis Kanada yang lahir pada 25 Februari 1994. Ia menjadi pemain kelahiran Kanada pertama yang mewakili Kanada yang mencapai final tunggal turnamen Grand Slam tahun 2014, kalah dari Petra Kvitov√°. Bouchard juga melaju ke semifinal Australia dan Prancis Terbuka 2014. Dia dinobatkan sebagai Pendatang Baru Tahun Ini WTA pada akhir Tur WTA 2013 setelah memenangkan kejuaraan putri Wimbledon 2012. Akhirnya, Bouchard memenangkan gelar WTA Most Improved Player untuk musim 2014 dan mencapai peringkat tertinggi dalam karir No. 5, menjadikannya pemain tenis Kanada pertama yang mencapai lima besar di tunggal.

5. Sierra Blair Coyle


Sierra Blair-Coyle, 26, dari Scottsdale, Arizona, telah berkompetisi secara profesional sejak usia 14 tahun. Sierra adalah Juara Pan American saat ini di bidang bouldering. AskMen menobatkannya sebagai salah satu Top 99 Most Outstanding Women of 2015; dia juga berkompetisi di Piala Dunia (2010–2019) dan menjadi Juara Nasional Junior dua kali. Sierra memperoleh gelar sarjana dalam bidang pemasaran dari Arizona State University pada Mei 2016. Saat ini ia berkeliling dunia untuk bersaing dan mengejar hasratnya secara penuh waktu.

6. Ivana Spanovic


Ivana Spanovic (lahir 10 Mei 1990) adalah lompat jauh Serbia dan juara bertahan dunia indoor. Dia juga telah memenangkan tiga gelar indoor Eropa. Pada 2013, ia menjadi atlet lintasan dan lapangan Serbia pertama yang memenangkan medali di Kejuaraan Dunia Luar Ruang Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF). Pada tahun 2018, di Kejuaraan Global Indoor IAAF, ia menjadi atlet lintasan dan lapangan Serbia pertama yang memenangkan medali emas senior dunia. Dia memegang rekor Serbia untuk lompat jauh, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta rekor dalam ruangan nasional untuk 60 meter dan pentathlon. Goran Obradovi adalah pelatihnya, dan dia adalah anggota Klub Atletik Vojvodina Novi Sad.