Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Pemain Basket Tercantik di Dunia 2022, No 1 Bikin Halu!

Jika Anda membutuhkan pick-me-up cepat, tidak terlihat lagi dari WNBA. Ada beberapa wanita yang sangat berbakat dan menarik di luar sana yang bisa membuat permainan bola basket terlihat seperti seni. Dan banyak diantaranya pemain basket terbaik dunia berada di NBA, Anda harus tahu bahwa ada beberapa wanita luar biasa yang bisa bermain dan juga memiliki paras yang sangat cantik di seluruh dunia.

Beberapa dari wanita ini telah dijuluki "supermode" karena ketampanan dan gaya mereka di lapangan. Dan tidak ada salahnya jika mereka bisa membuat Anda terkesima dengan dunk atau layup.  Jika Anda seorang penggemar WNBA, maka Anda tahu pemain bintang liga yang memiliki paras yang sangat cantik. Berikut adalah 12 Pebasket Tercantik di NBA 2022.

1. Cayla George

Cayla George, lahir 1 Mei 1989, adalah pemain bola basket profesional Australia. Dia saat ini bermain untuk Washington Mystics of the Women's National Basketball Association (WNBA). George adalah warga negara Australia yang lahir di Toronto, Kanada. Cayla George adalah pemain bola basket WNBL internasional yang bermain untuk Australian Institute of Sport. Dia juga bermain untuk Canberra Capitals, tim bola basket wanita top Australia. Cayla George memiliki kewarganegaraan ganda di Australia dan Kanada. George pertama kali bermain dengan Canberra Capitals pada tahun 2005, dalam daftar mereka selama tiga tahun sebelum pindah ke tim WNBL Victoria, di mana dia bermain selama dua tahun.

2. Sydney Carter


Sydney Carter, lahir 18 November 1990, adalah pemain bola basket yang saat ini berstatus free agent. Dikenal karena lengan menembaknya, Carter adalah anggota American Basketball League. 
Sydney Carter adalah seorang shooting guard yang menghabiskan sebagian besar karirnya bermain untuk Tulsa Shock, di mana ia memenangkan tiga kejuaraan WNBA berturut-turut.
Carter dipilih kesembilan secara keseluruhan oleh Chicago Sky selama draft 2016 ketika dia meninggalkan Tulsa setelah sepuluh musim. Carter mencetak rata-rata 8,7 poin per game dengan Tulsa dan mencetak lebih dari 2.000 poin selama sepuluh tahun karirnya bersama mereka.

3. Skylar Diggins-Smith


Skylar Kierra Diggins-Smith, lahir 2 Agustus 1990, adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Phoenix Mercury di Women's National Basketball Association (WNBA). Dia adalah pemain kunci untuk tim bola basket wanita Notre Dame Fighting Irlandia dari 2009-2012. 
Skylar Diggins lahir di South Bend, Indiana. Ayahnya, Darren, adalah pemain sepak bola profesional, dan ibunya, Karen, adalah pemain sekolah menengah All-American. Skylar dibesarkan tinggal bersama keluarganya di Crothersville, Indiana, dan bermain olahraga seperti tenis meja dan softball sebelum dia beralih ke bola basket. Ketika dia berusia enam tahun, keluarganya pindah ke dekat Zionsville, di mana dia mulai bermain bola basket CYO.

4. Swintayla Marie Cash Canal


Swintayla Marie “Swin” Cash Canal, lahir 22 September 1979, adalah mantan pemain bola basket profesional Amerika yang bermain secara profesional selama 15 musim di Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita. 
Cash bermain di University of Connecticut dari tahun 1996 hingga 2000. Dalam empat tahun, ia mencetak rata-rata 15,8 poin, 5,5 rebound, dan 2,8 assist per game untuk Huskies dan merupakan draft pick putaran pertama dari Detroit Shock setelah kuliah tetapi menderita cedera parah dan melewatkan dua musim.

5. Candice Wiggins


Candice Dana Wiggins, lahir 14 Februari 1987, adalah mantan pemain bola basket profesional Amerika. Wiggins bermain bola basket perguruan tinggi di Universitas Stanford, di mana ia lulus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Stanford dan sejarah bola basket wanita Pac-10. Sepanjang karirnya bermain, Wiggins bermain untuk Minnesota Lynx, Tulsa Shock, Los Angeles Sparks, dan New York Liberty dari Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita.

6. Sue Bird


Suzanne Brigit Bird, lahir 16 Oktober 1980, adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Seattle Storm dari Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita (WNBA). Dia memenangkan medali emas di Olimpiade London 2012. The Bird dinobatkan sebagai All-American di Purdue pada musim 2002-03 dan direkrut ke-5 secara keseluruhan pada tahun 2004 oleh Seattle, di mana ia telah menjadi juara WNBA empat kali. Dalam karirnya, Bird telah terpilih sebagai Tim Ulang Tahun ke-15 WNBA, daftar 10 Musim Terbaik, dan daftar 10 Pemain Terhebat. Dia juga salah satu dari hanya empat pemain sepanjang masa untuk mendapatkan 1.000 poin dan 500 assist dalam satu musim dua kali.

7. Penny Taylor


Penelope Jane Taylor, lahir 24 Mei 1981, adalah pensiunan pemain bola basket profesional dan asisten pelatih asal Australia. Selama 19 tahun karirnya, Taylor menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Phoenix Mercury dari WNBA. Dia adalah seorang Olympian empat kali dan mantan kapten Opal.

Di WNBA, Taylor memenangkan kejuaraan WNBA dengan Phoenix Mercury pada 2007 dan dinobatkan sebagai Most Valuable Player of the league's All-Star Game pada 2009. Setelah 14 musim, Taylor pensiun dari bola basket profesional pada 13 Februari 2015. Pada 2016, dia bergabung dengan Philadelphia 76ers sebagai asisten pelatih untuk program bola basket wanita mereka.

8. Elena Delle Donne


Elena Delle Donne lahir 5 September 1989, adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Washington Mystics dari Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita (WNBA) dan tim bola basket nasional wanita Amerika Serikat.
Di musim rookie-nya, dia dianugerahi WNBA Rookie of The Year Award 2014 dan WNBA MVP Award 2015.

Sebagai pemain pemula, Elena Delle Donne telah menjadi anggota aktif tim nasional AS sejak 2012, dan ia memenangkan medali Emas di Olimpiade Rio 2016 sebagai anggota Tim Bola Basket Olimpiade Wanita AS 2016.

9. Jennifer Lacy


Jennifer Lee Lacy, lahir 21 Maret 1983, adalah pemain bola basket profesional Amerika.
Lacy adalah penyerang dari North Carolina State University. Dia direkrut di babak kedua (ke-20 keseluruhan) dari 2006 WNBA Draft oleh Connecticut Sun. Lacy, yang tingginya enam kaki, bermain basket perguruan tinggi untuk NCSU sebelum bermain secara profesional di Cina dan Italia.

10. Brittany Jackson


Brittany Elizabeth Jackson, lahir 28 Juli 1983, di Cleveland, Tennessee, adalah pemain bola basket Amerika, sebelumnya dengan Atlanta Dream of the WNBA.
Penghargaan yang paling menonjol dari Jackson adalah dinobatkan sebagai MVP WNBA All-Star Game 2004, WNBA Rookie of the Year 2004, Julius Erving Award 2004 untuk Pemain Bola Basket Wanita Tahun Ini dan dua medali emas bersama USA Basketball di pertandingan kejuaraan dunia FIBA. Jackson adalah satu dari tiga pemain yang telah memenangkan penghargaan MVP dalam game musim reguler dan penghargaan MVP game All-Star.

11. Renee Montgomery


Renee Danielle Montgomery, lahir 2 Desember 1986, adalah pensiunan pemain bola basket dan penyiar olahraga Amerika yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden, pemilik sebagian, dan investor Atlanta Dream. Selama karir bermainnya, dia bermain untuk Minnesota Lynx, Atlanta Dream, Indiana Fever, Washington Mystics, dan New York Liberty. Dia terpilih keempat secara keseluruhan di 2008 WNBA Draft.

Montgomery bersekolah di Cathedral High School di Indianapolis, Indiana, di mana dia menerima banyak penghargaan dan penghargaan. Sebagai senior pada 2004-05, Montgomery rata-rata 21,1 poin per game dan 3,8 assist per game saat ia memimpin Bulldogs ke rekor 28-2 dan finis runner-up di turnamen negara bagian AAA Kelas IHSAA 2005.

12. Candace Parker


Candace Nicole Parker (lahir 19 April 1986) adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Chicago Sky dari Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita (WNBA) dan mantan tim bola basket nasional wanita Amerika Serikat. Dia adalah All-American tiga kali di perguruan tinggi dan memenangkan penghargaan Pemain Paling Luar Biasa di Turnamen Bola Basket Divisi I NCAA Wanita 2007 ke Southern Methodist University (SMU), mendapatkan kejuaraan nasional pertamanya dalam perjalanan ke musim yang tak terkalahkan. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah bola basket wanita.