Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Pemain Sepak Bola Terbaik di Dunia Tahun 2022, No 1 & 2 Rival Abadi Sepanjang Masa

Siapa pemain sepak bola terbaik di dunia? Keindahan dari pertanyaan itu adalah debat seribu jam yang akan menginspirasi teman-teman Anda, tanpa jawaban yang objektif. Perang Lionel Messi-Cristiano Ronaldo tampaknya telah masuk ke dalam mitologi sepak bola modern, tetapi itu membuat kita tidak lebih dekat dengan jawaban pasti ketika megabintang generasi berikutnya berebut posisi.

Kami telah mendasarkan daftar kami pada berbagai faktor. Kami telah mempertimbangkan performa jangka pendek, tetapi musim 2021/22 yang sangat kuat atau lemah telah diabaikan dalam banyak kasus sehingga pemain dengan sejarah panjang penampilan luar biasa tidak dimatikan pada kesempatan pertama. 

Piala, kekuatan liga, statistik mentah, sihir yang tidak dapat diukur, dan sejumlah aspek lainnya telah berkumpul untuk membentuk kriteria kami untuk daftar, dan kami tahu Anda akan sepenuh hati tidak setuju dengan kami. Berikut adalah daftar 10 pemain bola terbaik di dunia sepanjang masa :

1. Lionel Messi (PSG)

Tidak ada yang berusaha menyembunyikan fakta bahwa Lionel Messi tidak membuat dunia bersinar di Paris musim lalu, setidaknya menurut standar konyolnya.Tidak ada keraguan tentang itu bahwa Ronaldo dan Messi akan tercatat dalam sejarah di antara tiga pemain sepak bola terbaik sepanjang masa, bersama mendiang Diego Maradona, tetapi sementara peran Ronaldo agak berkurang, kami masih menyaksikan sepenuhnya. Messi versi gemuk.

Messi adalah pemenang Ballon d'Or yang berkuasa setelah musim terakhir yang menakjubkan di Barcelona dan setelah akhirnya mengangkat trofi bersama Argentina. Pengaruhnya tidak perlu diragukan lagi, bakatnya tidak pernah diremehkan.

Meskipun awal yang sulit di PSG, ia masih membalikkan keadaan musim lalu dengan mencetak 11 dan membantu 14 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi, termasuk Liga Champions. Dia sudah memulai 2022/23 dengan tiga gol dan dua assist dalam tiga pertandingan, yang berarti kita bisa melihat musim besar lainnya dari penyihir kecil.

2.Cristiano Ronaldo (Man Utd)

Ronaldo adalah salah satu slider besar dalam daftar ini setelah sebelumnya duduk kokoh di dua besar selama lebih dari satu dekade. Aman untuk mengatakan hari-hari terbaiknya ada di belakangnya saat dia mendekati langkah terakhir dalam karirnya, tetapi tidak ada rasa malu dalam hal itu dan dia tetap menjadi alat yang mematikan di gudang senjata United, meskipun itu merupakan awal yang sulit untuk musim baru. Ronaldo telah berevolusi dari pemain sayap yang cepat menjadi penyerang tengah yang jimat dan tetap menjadi salah satu yang terbaik dalam bisnis ini dalam hal menjaga ketenangannya dan mencetak gol-gol dengan tendangan mematikannya.

3. Robert Lewandowski (Barcelona)

Lewandowski adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, tidak ada keraguan tentang itu. Dan dia telah untuk beberapa waktu. Rasanya sangat memalukan bahwa dia belum mengangkat ballon d'Or dalam kariernya yang mengamuk. Ikon Polandia ini menawarkan portofolio kecepatan, kekuatan, dan kemampuan teknis yang seimbang, dan pergerakannya di dalam kotak sangat bagus. Posisinya selalu tepat dan tidak ada yang lebih Anda percayai dalam situasi satu lawan satu.

Kami tahu ini tidak semua tentang statistik mentah, tapi kami akan meninggalkan Anda dengan beberapa nomor Lewandowski merah-panas untuk diserap. Dia mencetak 344 gol dalam 375 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern Munich, termasuk 41 gol Bundesliga hanya dalam 29 pertandingan di musim 2020/21. Dia tampaknya beradaptasi dengan baik di Barcelona juga.

4. Kevin De Bruyne (Man City)

Dalam hal efektivitas mentah, Anda bisa berpendapat Salah harus duduk di depan De Bruyne, tetapi dalam hal paket lengkap, keterampilan, kemampuan teknis, kemampuan fisik dan ketangguhan mental, De Bruyne mungkin menjadi pesepakbola lengkap No.1 di dunia. dunia hari ini.

Dia adalah crosser terbaik sepak bola dalam sejarah Liga Premier dan telah memainkan beberapa operan paling keterlaluan yang pernah Anda lihat. Selain menciptakan gol, dia juga bisa merobek jaring dari tiang penyangganya sendiri.

Ini semua baik dan bagus, tetapi yang benar-benar membedakan De Bruyne dari kerumunan pemain serupa adalah kecepatan dan fisiknya yang mengejutkan. Pemain Belgia itu lebih kuat dari yang Anda duga dan dengan kecepatan penuh, dia bergerak cepat dalam sepak bola. Dia hanya memiliki semuanya.

5. Kylian Mbappe (PSG)

Pesaing utama Haaland untuk gelar 'pemain terbaik di dunia' tidak diragukan lagi adalah Kylian Mbappe. Tiga pemain teratas dalam daftar ini semuanya berusia 29 tahun ke atas, membuka jalan bagi pemain Prancis itu untuk mendominasi di tahun-tahun mendatang.

Dia membanggakan akselerasi yang akan membuat DeLorean Doc Brown malu dan pada usia 23 dia sudah membanggakan 110 gol dalam 117 pertandingan liga PSG dan 27 gol dalam 57 pertandingan tim nasional Prancis.

Ketika Mbappe berlari ke arah Anda, tidak banyak yang bisa Anda lakukan selain menangis dan berdoa untuk dukungan. Kontrol dekatnya tidak ada duanya dan kemampuan finishing klinis adalah lapisan gula pada kue.

6. Erling Haaland (Man City)

Kami mencapai pemain pertama dalam daftar dengan potensi yang sangat kuat untuk mencapai tempat No.1 di daftar ini dalam beberapa tahun. Haaland telah luar biasa sejak meledak ke kancah sepak bola profesional. Dia produktif di Red Bull Salzburg dan mengolok-olok Bundesliga dengan seragam Dortmund. Dia mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan untuk yang terakhir. Pada 6'4", dia adalah pembangkit tenaga listrik yang hanya bisa ditampung oleh sedikit orang. Pertahanan di seluruh Liga Premier mempelajari pelajaran ini dengan cara yang sulit saat dia menunjukkan performa luar biasa.

7. Harry Kane (Tottenham)

Kane cukup sederhana salah satu striker terbaik dunia dan layak kursinya di meja atas dalam hal bakat dunia secara keseluruhan. Kane telah mencatat lebih dari 20 gol dengan nyaman setiap kali dia bermain lebih dari 30 pertandingan Liga Premier untuk Tottenham dalam satu musim. Selama kampanye lain, sangat terhambat oleh cedera, ia masih mencetak gol besar. Jimat Inggris lebih dari sekadar statistik mentah. Jangkauan operan, teknik, visi, dan kemampuan bermainnya membedakannya dari hampir semua striker lain di planet ini. Dia adalah talenta luar biasa yang pantas mendapatkan trofi di lokernya.

8. Mohamed Salah (Liverpool)

Salah dapat dilihat sebagai hal yang belum sempurna oleh para pesepakbola sombong, tetapi tidak dapat disangkal keefektifannya. Dia mungkin tidak membanggakan permainan serba bisa yang dikembangkan oleh banyak orang di atasnya dalam daftar ini, tetapi ada beberapa pemain yang lebih baik di dunia dalam mengambil bola melebar dan mengemudi melintasi – atau ke dalam kotak dengan kecepatan. Dia adalah jimat Liverpool, ikon mereka, raja Mesir mereka. Dia mungkin telah berkembang di kemudian hari dalam karirnya daripada banyak nama superstar, tetapi dia akan turun sebagai salah satu pemain terbaik Liga Premier sepanjang masa tanpa diragukan lagi.

9. Karim Benzema (Real Madrid)

Benzema telah membuat kembali booming ke daftar saat ia terus menikmati musim panas India setelah hampir dua dekade dalam permainan. Bintang Real Madrid telah diabaikan oleh Madrid untuk nama-nama besar bergaya Galactico dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka selalu kembali ke pemain Prancis andal yang menikmati salah satu musim terbaik dalam karirnya di 2021/22.

Dia tidak hanya membuat daftar ini berdasarkan 27 golnya dalam 32 pertandingan La Liga musim lalu, dia telah menghasilkan empat musim 20-gol berturut-turut sebelum yang satu ini dengan setumpuk assist yang merupakan bukti tingkat kerjanya, ketidakegoisan dan pengaruh dalam menentukan kesuksesan Madrid.

10. Sadio Mane (Bayern Munich)

Dampak Mane di Liverpool semakin matang lama setelah kepergiannya mengingat perselisihan The Reds saat ini. Ketidakhadirannya benar-benar terasa sangat jelas meskipun ada beberapa talenta muda yang bersinar di Merseyside. Pemain sayap Senegal itu mencetak 16 gol Liga Premier musim lalu dan dia memulai kehidupan di Bundesliga dengan tiga dari tiga untuk memperkenalkan dirinya ke klub barunya di mana dia, tidak diragukan lagi, adalah pemain utama. Lari tajam Mane telah menusuk banyak tim dalam karirnya dan langkah besarnya menawarkan satu platform lagi untuk menghancurkan divisi.