Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Premier League 2022 Versi Fosbes

Panduan lengkap Anda untuk 10 pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di Liga Premier pada tahun 2022, termasuk siapa yang berpenghasilan paling banyak! Krisis biaya hidup? Apa biaya hidup krisis? Klub Liga Premier berbasis di Inggris abad ke-21 tetapi kepala mereka berada di awan dengan tagihan upah yang melonjak menyedot sebagian besar pendapatan setiap minggu. Data PFA menunjukkan upah rata-rata pesepakbola Liga Premier telah meroket hingga £ 50.000 per minggu, yang berarti setiap pemain sekarang hampir mampu membayar tagihan energi tarif tetap. Namun, lebih dari 70 pemain diperkirakan berpenghasilan dua kali lipat rata-rata, dan jumlah itu pasti akan terus meningkat karena tim terus membuang uang ke bintang-bintang paling cemerlang di dunia sepak bola. 

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas mengenai 10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Premier League 2022. Kami mendasarkan angka kami pada laporan dari Forbes, outlet berita terkemuka, dan berbagai sumber resmi untuk membuat kami sedekat mungkin dengan sasaran. Semua angka yang disebutkan adalah sebelum pajak dan tidak termasuk berbagai bonus dan biaya tambahan yang disimpan dalam cetakan halus setiap kontrak. Berbagai kesepakatan sponsorship pemain juga tidak termasuk tetapi, dalam beberapa kasus, menambahkan nol ekstra di akhir cek gaji mereka.

1. Cristiano Ronaldo (Man Utd) – £515.000 p/w

Ronaldo mengantongi dirinya sendiri satu hari gajian terakhir sekembalinya ke Manchester dengan lebih dari setengah juta pound mengalir ke rekening banknya setiap minggu. United menjadikannya pemain termahal dalam sejarah dalam hal gaji pokok, di depan pemain lama De Gea, dan tidak tersentuh di atas daftar ini. Sejauh ini, ini merupakan pengembalian yang beragam untuk megabintang ke depan. Ronaldo telah mencetak banyak gol sekembalinya ke Manchester tetapi piala tampaknya masih jauh, sementara desas-desus tentang ketidakpuasan rekan satu tim berputar di sekitar klub.

2. Kevin De Bruyne (Man City) – £400,000 p/w

Bagian kunci dalam teka-teki taktis Pep Guardiola, De Bruyne mencatat 15 gol dan 8 assist hanya dalam 30 penampilan Liga Premier musim lalu. Dia adalah roda penggerak penting dalam mesin peraih trofi City dan pemain internasional Belgia yang berapi-api itu kembali memburu lebih banyak trofi setelah timnya gagal meraih quadruple yang banyak dibahas pada 2021/22, yang akan terdiri dari Liga Premier, Champions Piala Liga, Piala FA, dan Piala Carabao.

Perpanjangan kontraknya membawanya ke 2025 dan jika semuanya berjalan sesuai rencana untuk Pep Guardiola dan anak buahnya, mereka bisa melihat gelandang kesayangan mereka melampaui 200 penampilan liga untuk klub. Jika dia melihat karirnya yang termasyhur di Etihad, ada kemungkinan besar dia bisa melampaui dan melampaui jumlah yang dipegang oleh rekan senegaranya dan legenda klub Vincent Kompany dan memastikan tempatnya sebagai salah satu pemain liga terbaik yang pernah ada – bukan hanya salah satu pemainnya. permata dengan bayaran tertinggi.

3. Erling Haaland (Man City) – £375,000 p/w

Haaland telah tiba di Manchester dengan gaji besar yang hanya akan terus meningkat selama bertahun-tahun ia tetap bersama klub. Dengan mendapatkan kesepakatan sebesar ini pada usia 22 tahun, dia telah mempersiapkan dirinya dengan sangat baik untuk lebih banyak kesepakatan besar yang akan datang, meskipun kontraknya tidak akan berakhir hingga tahun 2027. Haaland belum menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di City, tetapi dia pasti akan mengklaim gelar itu jika dia bisa mempertahankan performa awal yang cemerlang.

4. David De Gea (Man Utd) – £375.000 p/w

De Gea telah membuat suara tentang tetap di Manchester selama sisa karirnya, tetapi masih harus dilihat apakah dia dapat menegosiasikan kontrak kolosal yang sama setelah tahun 2023 ketika kesepakatan mega saat ini berakhir. Sekarang berusia 31 tahun, De Gea terbukti memiliki daya tahan dari kiper lama United sebelumnya seperti Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar. Dia adalah penjaga gawang dengan bayaran tertinggi dalam sejarah dunia sepak bola dan itu tergantung pada penggemar United untuk memutuskan apakah dia layak untuk dikeluarkan.

5. Jadon Sancho (Man Utd) – £350.000 p/w

Berikutnya, penandatanganan termahal United – dalam hal biaya transfer – sejak Paul Pogba. Jadon Sancho biaya Setan Merah hanya malu £ 80 juta musim panas lalu. Pemain sayap internasional Inggris telah merobek Bundesliga dengan Dortmund tetapi telah mengalami awal yang tenang untuk hidup kembali di tanah rumah. Kedatangan Erik ten Hag di klub mungkin belum memiliki efek yang diinginkan dalam hal persatuan klub atau peningkatan performa yang berkelanjutan, tetapi serangan luar biasa Sancho melawan Liverpool akan membuat keajaiban untuk kepercayaan dirinya.

6. Mohamed Salah (Liverpool) – £350.000 p/w

Salah selalu mendapat kompensasi yang baik untuk pekerjaannya bersama The Reds, tetapi gajinya tidak pernah menyentuh daftar 'penghasilan tertinggi' karena struktur Liverpool yang luar biasa dan disiplin. Sekarang Sadio Mane telah meninggalkan klub dan Roberto Firmino tidak bisa lagi menuntut kesetaraan di level atas, Salah memiliki kesempatan bebas untuk kenaikan gaji besar. Dia menandatangani kontrak multi-tahun baru di musim panas, mengakhiri semua spekulasi kepindahan yang dramatis, dan gajinya sekarang menempatkannya di antara daftar orang kaya.

7. Raphael Varane (Man Utd) – £340,000 p/w

Kami mengatakan setengah dari daftar ini terdiri dari pemain Manchester United, dan kami tidak berbohong. Bersiaplah untuk mendapatkan banyak bintang kaya United sekarang, dimulai dengan Raphael Varane. Bek tengah adalah pemenang yang berpengalaman dan tak kenal lelah. Dia telah mengangkat trofi Liga Champions empat kali dengan Real Madrid dan akan putus asa untuk membuat pengalamannya diperhitungkan di Manchester. Dia akan mendapatkan paket yang layak di ibukota Spanyol dan pindah ke United mungkin telah memberinya gaji terbesar dalam karirnya dalam langkah besar terakhirnya.

8. Raheem Sterling (Chelsea) – £325.000 p/w

Kampanye Euro 2020 yang kuat membangun kembali status Sterling sebagai pemain sayap superstar, dan kepergian yang sengit dari Manchester City dapat memberikan karirnya kesempatan lain di lengan. Hebatnya, Sterling baru berusia 27 tahun meskipun merasa seperti dia telah ada jauh lebih lama dari usianya. Dia masih punya banyak waktu untuk menunjukkan banyak bakatnya dan Chelsea telah menyediakan platform baginya untuk menjadi pemain utama di kelas berat Eropa, bukan hanya slot di roda pemilihan tim 'Pep rolet'.

9. Jack Grealish (Man City) – £300,000 p/w

Heartthrob nasional Grealish bergabung dengan pemegang gelar Man City musim panas lalu, menandatangani kontrak enam tahun untuk jasanya, dalam sebuah langkah yang akan menambah banyak nol pada saldo banknya. Seorang penggemar Villa seumur hidup dan pemain klub sejak usia enam tahun, 25 tahun tidak bisa menolak pindah ke juara bertahan Liga Premier dan hari gaji besar untuk boot. Grealish telah menikmati banyak hype dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah eksploitasinya bersama Inggris di Euro 2020, tetapi sekarang dia memiliki label harga rekor transfer Inggris di CV-nya, dapatkah dia membenarkan biaya dan upah mingguannya yang sangat besar?

10. Casemiro (Man Utd) – £300,000 p/w

Tambahan terbaru dalam daftar adalah Casemiro. Dia adalah salah satu dari tiga mantan bintang Real Madrid yang saat ini berada di pembukuan Manchester United dan hari pembayaran besar terakhirnya terlihat ideal untuknya. Pemain berusia 30 tahun itu akan berusia 35 tahun pada akhir kontrak barunya, dan dia akan mengumpulkan £300rb per hari untuk masalah yang dia hadapi. Itu berhasil sekitar £ 78 juta selama kesepakatan dia pasti akan melihat sampai kesimpulannya - apa pun yang terjadi.