Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Pemain Bola Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia 2022 Versi Forbes

Pemain sepak bola menghasilkan banyak uang setiap tahun dan kami telah mengumpulkan bintang-bintang dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2022. Sepak bola terobsesi dengan uang. Biaya transfer dan upah membengkak di luar kendali, alasan, dan logika. Beberapa pemain terbaik gim ini duduk di atas gunung uang yang hampir tidak bisa muat di stadion raksasa tempat mereka bermain. Liga Premier adalah sapi perah utama, dengan keseimbangan daya beli berputar jauh dari La Liga dan mengalir ke liga teratas di Inggris. 

Krisis keuangan yang berkembang di Barcelona dan Atletico Madrid telah melihat beberapa pemain mereka jatuh dari daftar ini, sementara Real Madrid hanya membanggakan satu pesepakbola di 10 besar, dan dia kurang terlihat. Kami mendasarkan angka kami pada laporan dari L'Equipe, Forbes dan berbagai sumber resmi untuk meningkatkan akurasi kami. Dalam Pembahasan kali ini AfyInfo akan merangkum 10 Pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia Tahun 2022 :

1. Kylian Mbappe (PSG) – £ 1.600.000 per minggu

Pemimpin generasi berikutnya, Kylian Mbappe secara luas diperkirakan akan mengambil alih jubah superstar sepakbola terkemuka di tahun-tahun mendatang. Transfer permanen pemain berusia 22 tahun dari Monaco ke PSG pada 2018 tetap menjadi yang termahal kedua dalam sejarah dan dia telah menjarah lebih dari 100 gol untuk klub.

Dia mengkonfirmasi tempatnya di antara pemain terbaik di planet ini dengan mencetak empat gol saat Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, tetapi gagal di Euro 2020 yang tertunda karena dia gagal mengeksekusi penalti yang menentukan, mengirim Prancis pulang. Mbappe baru-baru ini menandatangani kontrak terbesar dalam sejarah sepak bola yang akan membuatnya mendapatkan £1,6 juta yang melelehkan pikiran setiap pekan.

2. Lionel Messi (PSG) – £960.000 per minggu

Messi dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terhebat yang pernah hidup - dan dia mendukung bakatnya dengan beberapa penghasilan tertinggi di dunia. Kami masih merasa terkesima dengan menyebutnya sebagai 'as PSG' atau 'mantan pemain Barcelona' tetapi superstar Argentina telah mendapatkan hari gaji besar yang tak terhindarkan dari kepindahannya ke PSG.

Dia siap untuk menandatangani kesepakatan senilai sekitar £ 1.1m per minggu dengan Barcelona sebelum pajak, tetapi setelah pihak Spanyol tidak dapat menyelesaikan kesepakatan karena aturan keuangan La Liga, dia terpaksa meninggalkan klub tempat dia menghabiskan seumur hidup. .

Messi kini telah menandatangani kesepakatan senilai £25 juta per tahun sebagai gaji pokok setelah pajak. Itu berhasil sekitar £ 50 juta per tahun sebelum pajak. Setelah bonus, biaya masuk dan biaya penampilan dibayarkan, Messi akan mengangkat paket pembayaran senilai jauh di atas tonggak sejarah satu juta minggu, dan itu sebelum sponsor eksternal. Tambahan £ 25m ditambahkan ke potnya dari dukungan dan sponsor dengan orang-orang seperti Adidas dan Pepsi.

3. Neymar (PSG) – £606.000 per minggu

Neymar meningkatkan saldo banknya dengan menyegel transfer rekor dunia £ 200 juta ke PSG dari Barcelona pada tahun 2017. Dia dibayar lebih dari £ 30 juta per tahun oleh klub Prancis sebelum bonus, yang telah mengumpulkan skuad superstar dalam upaya mereka untuk mendapatkan gelar Liga Champions yang sulit dipahami. Mungkin tanda sifatnya yang memecah-belah, dia meraup lebih sedikit uang dari sponsor daripada dua orang berikutnya dalam daftar.

4. Cristiano Ronaldo (Man Utd) – £515.000 per minggu

Rupanya menjadi atlet paling populer di planet ini tidak cukup untuk menempatkan Anda di urutan teratas daftar orang kaya. Cristiano Ronaldo mungkin adalah olahragawan yang paling banyak diikuti di Instagram tetapi penghasilan tahunannya sedikit dikerdilkan oleh tiga pesepakbola. Dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola dengan golnya untuk Juventus melawan Napoli di Piala Super Italia 2021 sehingga totalnya untuk klub dan negara menjadi 760 dan terus mencetak gol sejak kembali ke Manchester United musim panas lalu.

5. Kevin De Bruyne (Man City) – £400.000 per minggu

De Bruyne baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan City yang membuatnya naik ke peringkat atas di daftar penghasilan Liga Premier. Dia menghasilkan lebih dari rekan setimnya Jack Grealish, yang mengambil kesepakatan senilai sekitar £ 300.000 per minggu pada saat kedatangan di klub musim panas lalu. Pemain Belgia yang halus itu memperpanjang kontraknya di kota hingga 2025, menguncinya di puncak kariernya – sebuah kelegaan besar bagi penggemar City dan Pep Guardiola.

6. Eden Hazard (Real Madrid) – £380,000 per minggu

Hazard tetap menjadi pemain dengan bayaran tertinggi keenam di dunia sepakbola meski hanya membuat 50 penampilan La Liga dalam empat tahun bersama Real Madrid. Superstar Belgia tidak pernah mendapatkan kembali performa yang membuatnya mendapatkan kursi di meja raksasa Eropa, dan ia tampaknya menjadi Gareth Bale yang baru, menarik kemarahan penggemar Madrid untuk non-penampilan dan slip gaji yang besar dan kuat.

7. David De Gea (Man Utd) – £375.000 per minggu

Bintang Manchester United itu adalah penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia dan itu membuatnya berada di posisi ketujuh dalam daftar. Kontrak David De Gea di Old Trafford  senilai hanya £400.000 per minggu merupakan bagian terbesar dari pendapatan tahunannya. Serangkaian kesalahan dalam kampanye 2019/20 telah menimbulkan tanda tanya tentang masa depannya, tetapi pemain Spanyol itu bangkit kembali di tengah persaingan sengit dari lulusan akademi United Dean Henderson.

8. Erling Haaland (Man City) – £375.000 per minggu

Haaland telah mencapai puncaknya di Manchester City dalam hal penampilan dan penghargaan. Mesin Norwegia sudah mulai membenarkan biaya operasinya. Haaland tidak hanya membuat langkah yang menentukan karier ke Manchester City yang dicintainya, tetapi dia kemungkinan akan menjadi penentu kecepatan dalam hal upah Liga Premier selama dia tetap di Barat Laut. 

Kontrak lima tahunnya kemungkinan akan melihat gaji pokoknya terus meningkat, di mana ia kemudian akan memenuhi syarat untuk kontrak yang bisa menjadi yang paling mahal dalam sejarah Liga Premier jika ia melanjutkan kenaikan eksplosifnya. Itu cerita untuk 2027 sekalipun.

9. Mohamed Salah (Liverpool) – £350.000 per minggu

Upah yang dibebaskan oleh Mane secara efektif telah dialihkan ke rekening bank salah satu Tuan M. Salah setelah penyihir Mesir itu menyelesaikan spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak multi-tahun dengan persyaratan pembayaran bemper. Pengaruh Roberto Firmino yang memudar dikombinasikan dengan kepergian Mane telah memungkinkan Liverpool untuk menaikkan paket gaji Salah tanpa menjamin perlakuan yang sama kepada bintang mereka yang lain dalam perang tanpa akhir untuk kesetaraan.

10. Sadio Mane (Bayern Munich) – £350.000 per minggu

Show Me The Mane mungkin menjadi salah satu nama tim Fantasy Premier League paling populer tahun lalu, tetapi jika itu adalah permintaan negosiasinya ke Bayern Munich, raksasa Bundesliga tentu memperhatikan. Mane tidak hanya menjadi pemain utama di salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, tetapi juga menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Jerman. Gajinya di Liverpool sederhana jika dibandingkan, dan sekarang dia bisa menjalani kariernya dengan mengambil salah satu cek gaji terberat di dunia.