Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Pelatih Dengan Gaji Tertinggi di Dunia 2022 Versi Fosbes

Hai sobat semua kali ini afyinfo akan membahas mengenai 10 pelatih bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Diego Simeone, Rafa Benitez, Pep Guardiola, dan Jurgen Klopp semuanya masuk dalam daftar ini. Meskipun mereka mungkin tidak mendapatkan sorotan sebanyak pemain mereka, manajer sepak bola jelas memainkan peran paling penting dalam menentukan nasib tim di lapangan.

Manajer sepakbola memainkan peran sebagai dalang di balik kesuksesan tim mana pun. Mereka adalah orang-orang yang melatih tim untuk mencapai level tertinggi permainan. Manajer memiliki tugas yang berbeda untuk dilakukan. Mereka bertugas menganalisis lawan yang akan datang dan menyempurnakan strategi untuk meraih kemenangan. Mereka juga memiliki berbagai tingkat otonomi dalam menyetujui target transfer.

Maka untuk mencapai level permainan yang paling tinggi, klub-klub besar mencari manajer dengan kualitas terbaik untuk mengelola klub tersebut. Tapi dalang berkualitas tinggi datang dengan label harga tinggi juga. Dalam dua dekade terakhir, beberapa pelatih mulai mendapatkan penghasilan sebanyak atau bahkan lebih dari pemain mereka sendiri dalam beberapa kasus. Berikut adalah daftar 10 pelatih bola dengan bayaran tertinggi di dunia :

1. Diego Simeone – €3,3 juta

Diego Simeone adalah manajer tim Atletico Madrid (sejak 2011). Dengan gaji bulanan sebesar €3,3 juta, dia sekarang menjadi pelatih terkaya dan dengan bayaran tertinggi di dunia. Diego Simeone dikreditkan dengan merevitalisasi nasib timnya di Liga Spanyol dan di seluruh Eropa karena ketekunan dan produktivitasnya.

2. Pep Guardiola – €1. 89 Juta

Saat ini, Pep Guardiola memimpin Manchester City. Bersama Barcelona, dia memenangkan Liga Champions dua kali. Dia juga memenangkan tiga kejuaraan tambahan dengan Barcelona, Bayern Munich, dan kejuaraan Liga Premier dengan Man City. Salah satu manajer dengan bayaran terbaik dan terkaya di dunia adalah Pep Guardiola. Dia memiliki kekayaan bersih $ 40 juta dan menghasilkan € 1,89 juta setiap bulan.

3. Jürgen Klopp – €1,49 Juta

Manajer tim sepak bola Liverpool adalah Jürgen Klopp. Dia menerima penghargaan Manajer Sepak Bola Jerman Tahun Ini pada 2011 dan 2012. Dan pelatih kepala Liverpool pada 2015. Gaji tahunan dan kontrak iklannya (untuk Puma) adalah dua contoh bisnis lain yang membantunya mengumpulkan kekayaannya. Salah satu manajer sepakbola dengan bayaran tertinggi adalah Jürgen Klopp, yang juga merupakan salah satu pelatih terkaya di dunia saat ini. Dia saat ini menghasilkan hingga € 1,49 juta per bulan dan memiliki kekayaan bersih $ 50 juta.

4. Antonio Conte – €1,49 Juta

Manajer Sepak Bola Bergaji Tertinggi lainnya di Dunia adalah Antonio Conte. Conte adalah manajer tim sepak bola Tottenham. Dia telah memenangkan Serie A dengan Inter Milan, Juventus, Liga Premier dengan Chelsea, dan beberapa kemenangan penting lainnya. Dia adalah salah satu manajer sepakbola terkaya dan berpenghasilan tertinggi di dunia saat ini.

5. Massimiliano Allegri – €1,17 Juta

Massimiliano Allegri adalah manajer Juventus saat ini. Dia memenangkan lima gelar liga dalam mantra pertamanya di Juventus dan telah membuat beberapa rekor sebagai manajer tim. Allegri adalah salah satu pelatih sepak bola terkaya dan berpenghasilan tertinggi pada 2022. Dia menghasilkan total perkiraan € 1,17 juta per bulan. Pada 2022, Allegri adalah salah satu pelatih sepak bola dengan bayaran tertinggi dan terkaya. Dia membuat perkiraan total pendapatan bulanan sebesar € 1,17 juta.

6. Mauricio Pochettino – €1,1 juta

Mauricio Pochettino adalah manajer PSG saat ini. Dia telah berhasil mendapatkan tempat di daftar manajer sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia karena efektivitas dan komitmennya terhadap pekerjaannya. Dia menghasilkan total € 1,1 juta setiap bulan.

7. Carlo Ancelotti – €910.000.

Real Madrid dipimpin oleh Carlo Ancelotti. Bersama Los Blancos, ia membuat sejarah Liga Champions dengan memenangkan kompetisi. Dengan gaji €910.000 per bulan, Carlo Ancelotti adalah salah satu manajer terkaya dan dengan bayaran tertinggi di dunia.

8. Jose Mourinho – €770.000

Manajer AS Roma adalah Jose Mourinho. Dia telah mengelola banyak tim sepak bola yang berbeda di masa lalu, dan sepanjang karirnya, dia telah menciptakan banyak rekor kemenangan. Dengan gaji bulanan yang diharapkan sebesar €770.000 pada tahun 2022, dia adalah salah satu manajer sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

9. Julian Nagelsmann – €660.000

Sebagai pelatih kepala Bayern Munich saat ini, Julian Nagelsmann adalah salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia. Julian Nagelsmann adalah salah satu pelatih sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2022, dengan penghasilan sekitar €660.000 per bulan.

10. Simone Inzaghi – $620.000

Dalam daftar 10 manajer sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, Simone Inzaghi berada di urutan terakhir. Dia adalah manajer tim sepak bola untuk Inter Milan. Salah satu pelatih sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2022, perkiraan gaji bulanannya sebagai manajer tim adalah € 620.000.