Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Komedian Terlucu di Dunia 2022, Adakah Dari Indonesia!

Komedi adalah satu-satunya genre yang menarik bagi sebagian besar pemirsa dari segala usia, minat, dan kesempatan, termasuk kencan romantis, pertemuan dengan teman, dan reuni keluarga. Akibatnya, komedian mendapatkan banyak dukungan dan support dari penonton di seluruh dunia, dengan banyak yang menjadi ikon masa kecil.

Komedian adalah mereka yang mengabdikan hidup mereka untuk memberikan senyum dan hiburan kepada orang lain dan membawa kebahagiaan dalam hidup semua orang. Mereka berbakat karena tidak mudah membuat banyak orang tertawa dan merenung secara mendalam. Berikut adalah 10 Komedian atau Pelawak Terlucu Sepanjang Masa :

1. Charles Spencer Chaplin 

The King of Comedy, Charlot mungkin adalah nama yang sangat familiar di dunia komedi; nama aslinya adalah Charles Spencer Chaplin (16 April 1889 – 25 Desember 1977), seorang komedian Inggris. Selama periode sinema bisu, Charlie Chaplin tidak hanya seorang aktor tetapi juga sutradara dari beberapa film komedi yang sukses.

Dengan janggut hitamnya yang tebal dan topi yang khas, kepribadian Charlie Chaplin Tramp membuatnya menjadi fenomena dunia. Kontribusinya terhadap bisnis film dianggap serius di tahun-tahun terakhirnya. Charlie Chaplin mendapat Oscar kehormatan pada tahun 1972 untuk "kontribusinya yang tak terhitung untuk menjadikan film sebagai bentuk seni abad kita. Dia meninggal di Vevey, Swiss, pada usia 88 tahun. Gambar Raja Komedi telah menjadi ikon sinematik di seluruh dunia.

2. Rowan Atkinson 

Rowan Atkinson, yang memiliki nama asli Rowan Sebastian Atkinson adalah seorang aktordan juga komedi yang lahir di Inggris pada 6 Januari 1955, ia adalah seorang komedian terkenal di seluruh dunia, terutama karena di serial televisi Mr. Bean yang menyandang namanya. Dia juga menulis skenario dan tampil sebagai aktor dalam bisnis film. Tidak banyak orang yang menyadari fakta bahwa ia memiliki gelar master di bidang teknik elektro. Di masa lalu, pembaca The Observer menempatkannya sebagai salah satu dari 50 pemain komedi terbaik Inggris.

Keberhasilannya mungkin terutama dikaitkan dengan penampilannya sebagai Mr. Bean. Seri yang sangat disukai ini telah diterbitkan dan didistribusikan di lebih dari 200 negara dan wilayah yang berbeda di seluruh dunia. Selain itu, ia telah berada di sejumlah besar film yang diakui secara kritis, termasuk Johnny English, Four Weddings and a Funeral, The Witches, Blackadder, dan banyak lagi.

3. Jackie Chan

Jackie Chan adalah aktor dan juga komedi aksi dan komedian Hong Kong terkemuka yang dikenal di seluruh dunia. Ia lahir pada 7 April 1954. Film-film Jackie Chan tidak hanya membuat penonton tertawa, tetapi juga membuat penonton sangat “menarik” dengan aksi seni bela diri mereka yang intens. Akrobat, seni bela diri yang dipadukan dengan senjata, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, dan humor yang ditanamkan di setiap aksi hanyalah beberapa elemen yang membuat setiap bagiannya menarik dan menyenangkan untuk ditonton oleh penonton.

Karirnya memiliki dampak yang signifikan tidak hanya di Asia tetapi juga di seluruh dunia, berkat partisipasinya dalam beberapa film Hollywood, di antaranya ketiga angsuran film Rush Hour. Tidak hanya terkenal karena bakat aktingnya, dia juga seorang sutradara, sutradara seni bela diri, dan stuntman. Ia dikenal karena prestasinya sebagai pengusaha, musisi, dan produser rekaman, di samping kiprahnya di bisnis film.

4. James Corden 

James Corden, yang bernama lengkap James Kimberley Corden, adalah seorang aktor, penulis, dan produser Inggris. Ia lahir pada 22 Agustus 1978, di Inggris. Selain itu, ia terkenal sebagai pembawa acara “The Late Late Show,” acara diskusi larut malam yang ditayangkan di CBS. Selain itu, James Corden dan aktris televisi Ruth Jones berkolaborasi dalam menciptakan, menulis, dan berakting dalam komedi “Gavin & Stacey.”

Penghargaan "Komedi Pertunjukan Terbaik" diberikan kepada serial ini oleh British Academy of Film and Television Arts. Dalam komedi 2011 "One Man, Two Guvnors," ia memainkan peran utama. Pada Tony Awards 2012, Corden menerima penghargaan Aktor Paling Luar Biasa. Dia telah berada di sejumlah film yang sangat dipuji, seperti The Three Musketeers, Kill Your Friends, Lesbian Vampire Killers, dan Twenty-Four Seven.

5. Stephen Chow 

Adegan komedi Asia diakui secara luas oleh Stephen Chow. Ini telah menunjukkan keberhasilan luar biasa dalam menembus pasar internasional dengan film-film yang diakui secara kritis, seperti Shaolin Soccer, Kung Fu Hustle, The Mermaid, dll. Stephen Chow, yang dikenal karena kecerdasannya, dan hasratnya yang tak terbatas untuk industri hiburan, adalah orang di balik visi kreatif dari banyak filmnya, selain membintanginya.

Reputasi Stephen Chow untuk kualitas tumbuh dengan setiap film baru, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa penjualan karya-karya terbarunya secara rutin mengalahkan karya-karya sebelumnya. Dan dengan demikian, pada akhirnya, ia dengan tepat meraih gelar "Raja Komedi Asia". Selain memiliki minat yang signifikan dalam karate, Stephen Chow juga merupakan pengagum berat Bruce Lee. Namun, ia memilih untuk mengejar karir akting dan memperoleh kesuksesan yang cukup besar.

6. Jim Carrey 

Jim Carrey menyadari kemampuan bawaannya untuk humor di usia muda, ketika dia bisa meniru penampilan beberapa selebriti terkenal, seperti John Wayne, Don Adams, Frank Gorshin. Pendekatan komedi fisik Jim Carrey dan setiap aksinya membuat penonton tertawa. Meskipun demikian, ada saat ketika Jim Carrey berada dalam keadaan krisis; dia kehilangan arah ketika dia tidak dapat menemukan bagian terobosan, dan mayoritas penonton percaya bahwa taktik goyangan tangan dan memutar matanya tidak efektif.

Setelah beberapa saat kekacauan, Jim Carrey menemukan jalan baru dan dengan cepat kembali dengan penampilannya yang luar biasa di The Truman Show, di mana ia menerima Penghargaan Golden Globe. Meskipun menjadi komedian cantik yang telah berhasil dalam film-film Hollywood, Jim Carrey belum mendapatkan Oscar yang selalu diinginkannya karena bias juri American Academy terhadap penampilan humor masa lalunya yang flamboyan.

7. Yoo Jae Suk 

Yoo Jae Suk lahir pada 14 Agustus 1972, di Seoul, Korea Selatan. Yoo Jae Suk adalah pemain multi-talenta yang tampil sebagai komedian, pembawa acara, dll., di antara peran lainnya. Yoo Jae Suk adalah seorang model warga negara Korea yang dipuja oleh bangsanya. Kerumunan menganugerahkan gelar "MC Nasional".

Dia sangat populer dengan acara Running Man, termasuk Haha, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, dan Kang Gary, antara lain. Yoo Jae Suk pantas mendapatkan posisinya sebagai salah satu komedian paling terkenal di dunia. Karena ke mana pun dia pergi, dia dipuja dan merupakan aktor berbakat yang memikat penonton dengan keaslian dan keterampilannya.

Dengan komentarnya yang jenaka dan menawan, MC Yoo selalu dapat memecahkan keheningan selama syuting, membuat penonton dan lawan mainnya “tertawa terbahak-bahak.” Dia juga terkenal sebagai aktor berdedikasi yang sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya.

8. Eddie Murphy 

Eddie Murphy, yang bernama lengkap Edward Regan “Eddie” Murphy dan lahir di Amerika Serikat pada 3 April 1961, adalah seorang komedian, penulis, penyanyi, sutradara, dan musisi. Komedian paling terkenal dalam sejarah Amerika. Dia telah berkontribusi pada banyak film yang berbeda, beberapa di antaranya memiliki kemenangan box office yang besar, termasuk “Meet Dave,” “Dream Girls,” “Tower Heist A,”. 

Dia menjadi terkenal di Hollywood dan sekarang menjadi komedian dengan pendapatan tertinggi kedua di negara ini. Keterampilan humornya terkenal di seluruh dunia. Penonton memuja Eddie untuk semua bagian lucu yang dia mainkan, serta fleksibilitasnya. Eddie adalah individu multi talenta yang memiliki beberapa kualitas luar biasa, salah satunya adalah musik. Dia adalah penyanyi soul berbakat yang telah merilis beberapa lagu yang telah menjadi klasik kultus.

9. Bernie Mac

Komedian terkenal dunia Bernie Mac, juga dikenal sebagai Bernard Jeffrey “Bernie” McCullough, juga dikenal sebagai pria berwajah ceria. 5 Oktober 1957, menandai kelahirannya, dan 9 Agustus 2008, menandai kematiannya. Di Amerika Serikat, ia memiliki ketenaran luas baik sebagai komedian dan aktor. Dia telah membintangi sejumlah film populer, termasuk The Original Kings of Comedy, Mr 3000, Friday, Bad Santa, Head of State, Pride, dan Charlie's Angels: Full Throttle.

Mac memulai hubungan takdirnya dengan sinema pada usia 19 tahun. Dia memulai debutnya di bagian pendukung dalam film tahun 1992 Mo'Money, yang meluncurkan karir komik kesayangan Bernie Mac. Selain menjadi aktor terkenal, Bernie Mac juga menjadi presenter populer. Programnya, Pertunjukan Bernie Mac, dinominasikan untuk Penghargaan Emmy pada tahun 2002 dan 2003. Sebagai wajah berseri-seri, Mac biasanya berbicara dengan rendah hati tentang profesinya. Inilah sebabnya mengapa teman-teman dan rekan kerjanya selalu memiliki sentimen khusus terhadapnya.

10. Steve Martin 

Pada tanggal 11 September 2010, Steve Martin membuat kejutan, penampilan tak terjadwal di Mountain Song Festival di Brevard, North Carolina. Steve Martin adalah seorang komedian terkenal di dunia yang dikenal sebagai "The Modern Charlot." 14 Agustus 1945, tanggal lahir. Dia adalah seorang aktor, komedian, penulis, produser, dan musisi dari Amerika Serikat. Dia mendapatkan Emmy untuk The Smothers Brothers Comedy Hour pada tahun 1969. 

Let's Get Small tahun 1978, dan A Wild and Crazy Guy tahun 1979 membuatnya mendapatkan dua Grammy Awards dalam kategori Album Komedi Terbaik. Dari tahun 1964 hingga 1967, Martin melakukan penelitian filosofis di California State University Long Beach, di mana ia mendapatkan penghargaan prestasi pertamanya pada tahun 1989. Martin kembali mendapatkan Penghargaan Mark Twain untuk Amerika pada Oktober 2003. Humor. Selain itu, ia menerima Disney Legend Award pada 2005 dan Kennedy Center Honors ke-30 pada 2007.