Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Atlet Tertampan di Dunia 2022, Dijamin Idaman Para Wanita!

Sejak Cal Ripken Jr. dan Tony Gwynn menghiasi sampul Sports Illustrated, pemain baseball dipandang sebagai raksasa yang gemuk. Anda tahu apa yang kami maksud orang-orang di stadion baseball yang membuat Anda berpikir, “lengan saya akan lelah mengayunkan tongkat pemukul itu!”

Namun dalam beberapa tahun terakhir, home run dan strikeout telah meningkat pesat, dan rata-rata batting dan ERA (Earned Run Average) telah turun seperti batu. Dan sepertinya itu semua berkat generasi baru pemain dengan tubuh ramping. Jadi tidak heran jika gelombang baru ini membawa gadis-gadis dari seluruh kota ke permainan bola di mana mereka mungkin tidak terlalu memperhatikan sebelumnya.

Bintang bisbol saat ini lebih ramping dan lebih gesit dari sebelumnya. Beberapa terlihat seperti mereka bisa lari maraton. Tapi ada satu kesamaan yang mereka semua miliki, kemampuan untuk mengayun seperti master Kung Fu dalam hal memukul, menjalankan base, dan fielding.

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas 10 Atlet  Tertampan di Dunia 2022, Dijamin Idaman Para Wanita!, Adakah di antara para atlet tersebut yang menjadi idola Anda!. Berikut adalah ulasannya.

1. Noah Syndergaard

Syndergaard, dijuluki "Thor," adalah pitcher Major League Baseball untuk Los Angeles Angels. Sebelumnya, dia adalah anggota New York Mets. Syndergaard direkrut oleh Toronto Blue Jays di babak pertama draft Major League Baseball 2010 dan diperdagangkan ke New York Mets pada 2012. Ia lahir di Mansfield, Texas, pada 29 Agustus 1992.

2. Kevin Kiermaier

Kiermaier adalah pemain tengah Major League Baseball untuk Tampa Bay Rays. Kiermaier adalah anggota tim kejuaraan sekolah menengah dan perguruan tinggi. Ia lahir di Fort Wayne, Indiana, pada 22 April 1990.

3. James McCann

James McCann adalah penangkap Major League Baseball untuk New York Mets. Sebelumnya, dia adalah anggota Detroit Tigers dan Chicago White Sox. Dia bermain bisbol perguruan tinggi di Universitas Arkansas sebelum memulai karir profesionalnya. Ia lahir di Santa Barbara, California, pada 13 Juni 1990.

4. Adam Ottavino

Adam Ottavino adalah pelempar bisbol profesional Amerika agen bebas. Dia bermain untuk St. Louis Cardinals, Colorado Rockies, New York Yankees, dan Boston Red Sox di Major League Baseball. Dia melempar dengan tangan kanan dan merupakan pemain menyerang, berdiri setinggi 6 kaki 5 inci dan berat 246 pon. Ia lahir di Manhattan, New York City, Negara Bagian New York, AS, pada 22 November 1985.

5. Adam Wainwright

Adam Wainwright, kadang-kadang dikenal sebagai "Waino" dan "Paman Charlie," adalah pelempar Bisbol Liga Utama untuk St. Louis Cardinals. Ia lahir di Brunswick, Georgia, pada 30 Agustus 1981.

6. Anthony Recker

Anthony Recker adalah mantan penangkap bisbol profesional dan orang pertama di Amerika Serikat. Dia sebelumnya berkompetisi di Major League Baseball sebagai atlet lintasan dengan Oakland Athletics, Chicago Cubs, New York Mets, dan Atlanta Braves. Ia lahir di Allentown, Pennsylvania, pada 29 Agustus 1983.

7. Ben Revere

Ben Revere adalah pemain bisbol profesional Amerika dan instruktur memukul untuk Lexington Legends dari Liga Bisbol Profesional Atlantik. Ia lahir di Atlanta, Georgia, pada 3 Mei 1988.

8. Brandon Crawford

Brandon Crawford adalah pemain Major League Baseball untuk San Francisco Giants. Crawford kuliah di University of California, Los Angeles, di mana dia bermain bisbol. The Giants merancang Crawford di babak keempat draft MLB 2008. Dia membuat debut Major League Baseball pada tahun 2011. Dia lahir di Mountain View, California, pada 21 Januari 1987.

9. Brandon Morrow

Brandon Morrow adalah agen lepas dan pelempar baseball profesional dari Amerika Serikat. Dia telah bermain dengan Seattle Mariners, Toronto Blue Jays, San Diego Padres, Los Angeles Dodgers, dan Chicago Cubs di Major League Baseball. Ia lahir di Santa Rosa, California, pada 26 Juli 1984.

10. Brennan Boesch

Brennan Boesch adalah pensiunan pemain bisbol profesional dari Amerika Serikat. Dia memulai debutnya di Major League Baseball dengan Detroit Tigers pada tahun 2010 dan mendapatkan penghargaan Rookie of the Month Liga Amerika dalam dua bulan pertamanya di jurusan tersebut. Ia lahir di Santa Monica, California, pada 12 April 1985.