Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Artis Bollywood Terseksi 2022, Adakah Idola Anda!

Sobat semua pasti pernah melihat film Bollywood bukan! Dan jelas bahwa kita semua sangat menyukai film Bollywood. Cerita, aksi Film Bollywood begitu menakjubkan sehingga kesan film-film ini ada di hati kita. Dan berbicara tentang aktor film-film ini, tidak ada jawaban untuk akting mereka di Film Bollywood. Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan memberi tahu Anda satu hal lagi bahwa film apa pun menjadi hit atau super hit, karena dimainkan olek aktor dan jug aktris yang heat dalam memainkan perannya. Berikut adalah daftar 10 Aktris Bollywood Terseksi di tagun 2022 :

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra Jonas lahir 18 Juli 1982. Dan dia adalah seorang aktris, model, produser film, dan penyanyi India. Pemenang kontes Miss World 2000, Chopra adalah salah satu penghibur dengan bayaran tertinggi dan terpopuler di India. Dia telah menerima banyak penghargaan, termasuk dua Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare. Seperti film-filmnya – The Matrix Resurrections (2021), The White Tiger (2021), Evil Eye (2020), Bharat (2019).

2. Alia Bhatt

Alia Bhatt lahir 15 Maret 1993. Dan dia adalah seorang aktris Inggris keturunan India. Dikenal karena karyanya dalam film berbahasa Hindi, ia telah menerima beberapa penghargaan termasuk empat Penghargaan Filmfare. Seperti film-filmnya – Brahmāstra (2022).

3. Disha Patani

Disha Patani lahir 13 Juni 1992. Dan dia adalah seorang aktris India yang bekerja terutama dalam film-film Hindi. Dia memulai karir aktingnya dengan film Telugu Loafer berlawanan Varun Tej dan mencapai pengakuan besar untuk bermain Priyanka Jha dalam debut Hindi-nya, film biografi olahraga M.S. Dhoni: Kisah yang Tak Terungkap. Seperti filmnya – Ek Villain 2 (2022).

4. Ananya Pandey

Ananya Panday lahir 30 Oktober 1998. Dan dia adalah seorang aktris India yang bekerja di film-film Hindi. Putri dari aktor Chunky Panday ini memulai karir aktingnya pada tahun 2019 dengan peran dalam film remaja Student of the Year 2 dan komedi Pati Patni Aur Woh. Pertunjukan ini membuatnya mendapatkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik. Seperti filmnya – Gehraiyaan (2022).

5. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan Pataudi lahir 12 Agustus 1995. Dan dia adalah seorang aktris India yang bekerja di film-film Hindi. Lahir dari keluarga Pataudi, dia adalah putri dari aktor Amrita Singh dan Saif Ali Khan. Setelah lulus dari Universitas Columbia, Khan memulai karir aktingnya dengan film 2018 Kedarnath and Simmba. Seperti filmnya – Atrangi Re (2021).

6. Deepika Padukone

Deepika Padukone lahir 5 Januari 1986. Dan dia adalah seorang aktris India yang bekerja di film-film Hindi. Salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di India, penghargaannya termasuk tiga Penghargaan Filmfare. Dia tampil dalam daftar kepribadian paling populer di negara itu, dan Time menobatkannya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2018. Dan dia juga dikenal sebagai Top 15 Aktris Terseksi Bollywood 2022. Seperti film-filmnya – Gehraiyaan (2022), Sirkus (2022).

7. Sunny Leone

Karenjit Kaur Vohra, dikenal dengan nama panggung Sunny Leone lahir 13 Mei 1981. Dan dia adalah model dan aktris di industri film Amerika dan India. Dia adalah mantan aktris porno. Dia lahir di Kanada dari keluarga Sikh India. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan Amerika. Nama hewan peliharaannya adalah Karen. Seperti filmnya – Rangeela (2020).

8. Kiara Advani

Alia Advani, yang dikenal secara profesional sebagai Kiara Advani lahir 31 Juli 1992. Dan dia adalah seorang aktris India yang bekerja terutama di film-film Hindi. Setelah memulai debutnya di film komedi Fugly, ia memainkan peran pendukung sebagai istri MS Dhoni dalam film biografi olahraga M.S. Dhoni: Kisah yang Tak Terungkap. Seperti filmnya – Govinda Naam Mera (2022).

9. Nora Fatehi

Nora Fatehi lahir 6 Februari 1992. Dan dia adalah seorang aktris, model, penari, penyanyi, dan produser Kanada yang dikenal karena kiprahnya di industri film India. Dia telah muncul dalam film berbahasa Hindi, Telugu, Malayalam dan Tamil. Dia membuat debut filmnya di film Bollywood Roar: Tigers of the Sundarbans. Seperti filmnya – Satyameva Jayate 2 (2021).

10. Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez lahir 11 Agustus 1985. Dan dia adalah seorang aktris dan model Sri Lanka. Dia telah bekerja di film-film India, terutama dalam bahasa Hindi, selain tampil di reality show dan video musik. Memulai debutnya dengan Aladin pada tahun 2009 ia telah membangun karir di industri film Hindi. Seperti filmnya – Ram Setu (2022).