Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Agen Pesepak Bola Terbaik Di Dunia 2022, No 1 Mantan Pemain Bola Terbaik Dunia

Agen sepak bola legendaris Portugal Jorge Mendes saat ini memiliki kontrak dengan Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Radamel Falcao, dan Angel Di Maria di bawah portofolionya. Dia tidak diragukan lagi adalah agen sepakbola paling berpengaruh di dunia saat ini. Agen sepak bola Inggris Paul Stretford dan agen sepak bola Spanyol Pere Guardiola juga pantas disebut di antara agen sepak bola terbaik di dunia.

Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia, dan pemain sepak bola dirayakan seperti bintang Hollywood lainnya. Pemuda sangat dipengaruhi oleh pesepakbola, dan untuk mencari ketenaran yang sama melalui olahraga yang menyenangkan, mereka juga mengambil olahraga tersebut. Begitulah bakat lahir dalam sepak bola. Tapi, memiliki bakat di 

Dibutuhkan orang yang berpengalaman untuk menemukan bakat seperti itu di antara para pemuda dan membangun hubungan antara pemain dan tim. Para pemain berpengalaman ini berkarir dari ini dan mendapatkan komisi dengan memastikan bahwa para pemain top mendapatkan tempat yang pantas mereka dapatkan di klub terbaik dan mendapatkan hak mereka. Berikut adalah daftar 10 Agen Pesepak Bola Terbaik Dunia Tahun 2022 :

1. Jorge Mendes

Jorge Mendes, dengan kontaknya yang besar di dunia sepak bola, berdiri tegak di antara agen-agen lainnya dalam daftar agen terbaik. Anehnya, dia tidak pernah menginjakkan kaki di tanah sebagai pemain.

Tapi, ia berhasil menguasai dengan baik para pemain tanah kelahirannya Portugal. Dia bertanggung jawab atas semua talenta sepakbola elit yang datang dan meninggalkan negara ini. Jika ada beberapa kontrak besar yang harus diselesaikan dengan superstar Portugal, Mendes selalu menjadi yang pertama bagi siapa pun di dunia.

Dia memiliki pengaturan klien yang dianggap terbaik dalam bisnis sepakbola. Dan dia akhirnya menjadi agen pilihan pertama untuk klub dan pemain elit. Dengan klien seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Radamel Falcao, Angel Di Maria, José Mourinho, dan banyak lagi, Jorge Mendes ditempatkan di tempat teratas dalam daftar 10 agen sepak bola terbaik di dunia.

2. Paul Stretford 

Beberapa tahun yang lalu, Paul Stretford bertaruh pada orang Inggris ketika pemain itu baru berusia 16 tahun. Namun yang mengejutkan, pria Inggris berusia 16 tahun itu akhirnya beralih ke Wayne Rooney. Rooney menjadi salah satu pemain paling laku di dunia. Dan Stretford terus memainkan peran utama dalam kesuksesan finansial Wayne Rooney. 

Dia juga menghasilkan kekayaannya sendiri dalam prosesnya. Stretford bertanggung jawab penuh atas transfer Rooney ke Setan Merah Manchester. Dan dia juga mengambil peran kunci dalam transfer Rooney baru-baru ini ke Everton. Selain legenda sepak bola, ia juga memasok pelatih superstar seperti Roberto Mancini dan Harry Redknapp.

3. Pere Guardiola 

Pere Guardiola, selain reputasinya sebagai agen sepak bola, juga memiliki identitas yang sangat serius di bidang sepak bola. Dia adalah saudara dari Manchester City Pep Guardiola Ia membantu untuk memiliki anggota keluarga yang merupakan pemain dan manajer legendaris. Tapi Pere Guardiola membuktikan dirinya sebagai salah satu agen terbaik di lapangan. Dia baru-baru ini membuat sebagian besar kekayaannya dengan transfer Uruguay ke klub sepak bola terkaya Barcelona.

Ya, transfer senilai $130 juta dari Luis Suarez ke Barca yang legendaris. Transfer itu sendiri membuat Guardiola begitu kaya sehingga dia sekarang bisa bersaing dengan selebriti Hollywood. Dengan klien seperti Hector Bellerin, Jon Toral, dan Isaac Cuenca, selain permata mahkotanya Luis Suarez, Pere Guardiola ditempatkan di tempat ketiga dalam daftar 10 agen sepak bola terbaik di dunia.

4. Jonathan Barnett 

Jonathan Barnett mewakili beragam atlet mulai dari sepak bola hingga tinju. Dia mewakili legenda tinju Inggris-Kanada yang terkenal, Lennox Lewis. Barnett, pada tahun 2005, terlibat dalam hubungan "penyadap" dengan kliennya Ashley Cole. Barnett dan Cole dikabarkan melakukan negosiasi ilegal dengan klub London, Chelsea. Dan mereka melakukannya tanpa izin dari klub lamanya, Arsenal, yang melanggar klausul kontrak.

Setelah kejadian itu, dia berhasil menarik diri dari sorotan. Tapi, dia tetap menjadi pengkhotbah yang sangat diam di industri agen. Dengan klien seperti Wojciech Szczesny, Joe Hart, Ashley Cole, Darren Bent, dan Gareth Bale. Rekor transfer Bale ke Real Madrid saja sudah membuat Barnett menjadi kaya raya.

5. Mino Raiola 

Agen sepak bola terkenal Mino Raiola membuat namanya terkenal karena membangun pemainnya menjadi merek sepak bola bagi diri mereka sendiri. Dan juga karena berulang kali mentransfernya antar klub super. Strategi itu memberinya kekayaan besar dalam prosesnya. Mino Raiola saat ini memiliki klien seperti Edinson Cavani, dan superstar liga Premier Mario Balotelli dan Etienne Capoue.

Dia juga mengendalikan Paul Pogba muda dan menempati posisi kelima dalam daftar agen sepakbola terbaik kami. Tapi selain mereka semua, Raiola membuat sebagian besar kekayaannya dengan menjadi agen dari anggota elitnya Zlatan Ibrahimovic. Zlatan berulang kali ditransfer dari klub premium ke klub premium dan akhirnya menetap di MLS, yang membuat Raiola mendapatkan banyak uang dalam prosesnya.

6. Pini Zahavi 

Pini Zahavi menandai namanya untuk membuat tim terkuat untuk klub Inggris Chelsea. Dan dia telah melakukannya sejak miliarder Rusia Roman Abramovich membeli klub yang berbasis di London itu pada tahun 2003. Dia akhirnya menjadi anggota utama lingkaran dalam miliarder. Dan dia membuat namanya menjadi agen yang sangat kaya di dunia.

Selain bisnis pemasokan pemainnya, Zahavi juga bertanggung jawab untuk menegosiasikan kontrak untuk semua pemain bintang, yang harus mereka tandatangani dalam periode 2 tahun pertama setelah transfer ke Chelsea.

Dia juga memainkan peran utama dalam pembelian klub baru-baru ini. Dengan jaringannya yang luas di industri sepak bola, ia menandai namanya sebagai agen sepak bola pertama di Eropa. Dengan klien seperti Carlos Tevez dan Rio Ferdinand dan bahkan yang baru baru ini ia juga menjadi agen dari bintang Barcelona yakni Robert Lewandowski.

7. Tim Hager

Tim Hager mungkin tidak bertabur bintang seperti agen lainnya dalam daftar, tetapi dia menunjukkan keberaniannya yang luar biasa untuk mewakili beberapa talenta muda terbaik di industri sepak bola. Dia sebagian besar berkonsentrasi pada talenta muda dari Prancis yang memiliki semua keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemain terbaik beberapa tahun ke depan. Dengan klien seperti Yann M'Vila, Mamadou Sakho, dan Antoine Griezmann, 

Sebagian besar kliennya masih bermain di liga sepak bola Prancis. Tapi, dia terus berhubungan dengan beberapa klub lain di seluruh dunia. Dia juga dilaporkan telah menyelesaikan transfer profil tinggi ke klub Spanyol Atlético Madrid, yang memberinya sedikit lebih banyak dorongan dalam karir agennya.

8. Jerome Anderson 

Jerome Anderson membuat namanya menjadi salah satu agen sepakbola Inggris terbaik. Dia berhasil mewakili beberapa pesepak bola terbaik yang pernah berpartisipasi di Liga Premier Inggris selama beberapa tahun terakhir. Ia juga seorang bankir, selain profesinya sebagai agen sepak bola. Jerome Anderson memiliki hubungan jangka panjang dengan klub Inggris Arsenal. Dan dia memasok beberapa talenta terbaik yang pernah diterima klub selama abad ke-21.

Dengan portofolionya yang dipenuhi pemain super seperti Thierry Henry, Dennis Bergkamp, Tony Adams, dan Ian Wright. Dia menciptakan buzz media untuk hubungannya dengan Manchester City. Tapi, dia mempertahankan reputasinya di seluruh dunia dengan kliennya seperti Kieran Gibbs, Axel Witsel, dan John Obi-Mikel.

9. Cezary Kucharski

Dunia sepakbola telah menyaksikan bahwa sebagian besar agen hebat mencoba yang terbaik untuk menarik pemain berbakat dari negara asal mereka sendiri. Skenario kasih sayang terhadap tanah air mereka sendiri benar-benar masuk akal karena mereka memiliki jaringan kontak yang hebat di negara asal mereka.

Salah satu agen sepakbola tersebut adalah Cezary Kucharski, yang juga merupakan agen terbaik untuk memasok talenta-talenta hebat dari Polandia. Dia memilih beberapa talenta terbaik dari negaranya sendiri dan memamerkannya dalam mereknya sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Kucharski saat ini memiliki klien kelas dunia seperti striker Bayern Munich Robert Lewandowski dan pemain sayap Dortmund Jakub Blaszcykowski.

10. Barry Silkman 

Barry Silkman membuktikan dirinya sebagai salah satu broker teratas untuk transfer pemain antara beberapa klub sepak bola terkaya di dunia dan menghasilkan banyak uang melalui itu. Dia bermain sepak bola selama hampir 16 musim. Dan, setelah pensiun di lapangan, dia mengubah hasratnya menjadi bisnis serius di luar lapangan. Karir sepak bolanya sebagai pemain cukup sukses, dan dia kemudian juga mencoba tangannya di bidang manajemen selama tahun 1990-an, tetapi yang membuatnya menghasilkan jutaan adalah profesinya saat ini.

Agen sepak bola superstar berusia 61 tahun saat ini memiliki portofolio yang kuat yang mencakup klien seperti David Villa, Demba Ba, dan Ravel Morrison. Dengan portofolio berkelanjutannya yang dipenuhi pemain super, ia menempati posisi kesepuluh dalam daftar 10 agen sepak bola terbaik kami di dunia.