9 Petarung UFC Tercantik 2021, Yang Bikin Mata Anda Melongo!

https://afyinfo.com/

Popularitas MMA wanita meningkat sejak Ronda Rousey bergabung dengan UFC. Saat ini, daftar pemain wanita UFC dipenuhi dengan atlet berbakat yang dikenal tidak hanya karena keterampilan bela diri mereka tetapi juga karena kecantikan alami mereka. Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar 10 petarung UFC wanita tercantik tahun 2021 tanpa urutan tertentu. Namun selain memiliki paras yang cantik, para petarung wanita ini juga memiliki prestasi yang sangat gemilang dalam ajang karier UFC nya. Kira kira siapa sajaya atlet UFC tercantik yang ada di seluruh dunia, adakah idola Anda dari salah satu petarung cantik tersebut. Berikut adalah 10 petarung UFC tercantik tahun 2021.

9 Petarung UFC Tercantik dan Terseksi di Dunia Sepanjang Masa 2021 :

1. Amanda Ribas

afyinfo.com

Amanda Ribas merebut hati komunitas MMA pada tahun 2020 setelah mengalahkan Paige VanZant dengan armbar ronde pertama di UFC 251. Sekarang dikenal karena kepribadiannya yang ceria, Ribas adalah ancaman gelar yang sah di kelas terbang. Pemain Brasil itu 10-1 dengan 7 penyelesaian, dan memiliki sabuk hitam dalam Jiu-Jitsu Brasil serta Judo. Ayahnya, Marcelo Ribas, adalah seorang instruktur jiu-jitsu, Muay Thai, dan judo. Karena itu, Ribas telah melatih seni bela diri selama sebagian besar hidupnya.

2. Montana De La Rosa

afyinfo.com

Montana De La Rosa adalah seniman bela diri campuran profesional Amerika. Sabuk Coklat di Brazilian Jiu-Jitsu adalah artis MMA yang cantik dan seksi dengan fisik yang menarik dan tubuh yang kuat. Dia memulai pelatihan yang tepat setelah lulus pada tahun 2013. Mantan juara kelas terbang Xtreme Fighting League (XFN) Montana De La Rosa memulai karir MMA profesionalnya pada tahun 2014. Dia melakukan debutnya di UFC pada tahun 2017 di mana dia mengalahkan Christina Marks dalam pertandingan pertamanya..

3. Veronica Macedo

afyinfo.com

Veronica berasal dari Venezuela dan merupakan lambang kecantikan dengan fitur-fiturnya yang halus. Dia tidak begitu terkenal seperti orang lain dalam daftar yang disebutkan karena kekalahan beruntunnya di UFC. Namun, kecantikan dan fisiknya serta kerja kerasnya telah membantunya menciptakan ruang sendiri di dunia UFC.

4. Rachael Ostovich

afyinfo.com

Hawaii Rachael Ostovich melakukan debut profesionalnya pada Januari 2014, yang ia kalahkan melalui TKO di ronde ke-2. Meskipun kekalahan awal ini, Ostovich terus berjuang dan akhirnya mendapatkan tempat di The Ultimate Fighter 26. Dia memenangkan pertarungan pembukaannya di acara itu dengan choke telanjang belakang, tetapi kalah dengan keputusan bulat di perempat final yang membuatnya tersingkir.

Setelah pertunjukan, Ostovich menandatangani kontrak dengan UFC, di mana dia saat ini berada di posisi 1-2 dalam promosi termasuk kekalahan dari Paige VanZant yang disebutkan di atas. Ostovich dinyatakan positif Ostarine pada awal 2020 karena suplemen yang tercemar, dan kemudian diskors oleh USADA selama delapan bulan. Dia masih muncul di Dana White: Lookin' For a Fight – Honolulu, di mana dia mencuri perhatian saat menunjukkan presiden UFC di sekitar Hawaii.

5. Tracy Cortez

afyinfo.com

Tracy Cortez menjadi tertarik pada MMA pada usia 14 tahun setelah melihat kakak laki-lakinya Jose mengalahkan veteran UFC Drew Fickett. Segera setelah pertarungan, Jose membawa Tracy ke pusat kebugarannya di Phoenix, AZ, di mana dia langsung memasukkannya ke dalam ring dengan seorang petinju profesional.

Di usianya yang baru 26 tahun dan hanya dengan 8 pertarungan profesional, Tracy Cortez masih sangat muda dalam karir MMA-nya. Dia belum mendapatkan banyak peluang di luar ring, tetapi penampilannya yang memukau dan bakat seni bela diri yang menjanjikan membuatnya menjadi bintang potensial yang sedang naik daun.

6. Alexa Grasso

afyinfo.com

Alexa Grasso terlihat terlalu baik untuk menyakiti siapa pun. 11 kemenangan MMA profesionalnya mengatakan sebaliknya. Striker berusia 27 tahun ini memulai karir seni bela diri campurannya pada tahun 2012, menang 5-0 di negara asalnya, Meksiko, sebelum dikontrak oleh Invicta FC. Pada 2016, Grasso menandatangani kontrak dengan UFC, di mana ia memenangkan debut promosionalnya melawan Heather Jo Clark pada November itu. Setelah kehilangan berat badan untuk pertarungan UFC 246 melawan Claudio Gadelha, Grasso mengumumkan bahwa dia akan naik ke kelas terbang untuk pertarungan berikutnya.

7. Mackenzie Dern

afyinfo.com

Mackenzie Dern adalah salah satu grappler wanita paling berprestasi sepanjang masa. Dia memiliki lebih dari 20 medali emas di kompetisi BJJ internasional, dan tidak melakukan debut MMA sampai 2016. Dern mulai melatih BJJ pada usia 3 tahun bersama ayah dan ibu tirinya, yang juga merupakan pemegang sabuk hitam. Petenis Brasil-Amerika ini mendapatkan sabuk hitamnya sendiri pada usia 19 tahun, membuktikan kemahirannya dalam olahraga. Dia berhasil mencapai UFC pada tahun 2018, di mana dia mengalahkan Ashley Yoder di UFC 222 melalui keputusan terpisah. Rekor MMA Dern saat ini adalah 8-1 yang mengesankan.

8. Michelle Waterson

afyinfo.com

Awalnya Michelle Waterson adalah seorang modelling yang pada tahun 2007 akhirnya ia mengubah profesinya menjadi seorang petarung UFC. Atlet cantik ini mulai melatih karate pada usia 10 tahun, di mana dia mendapatkan sabuk hitamnya. Waterson membuat dirinya dikenal pada tahun 2007 ketika dia muncul di Fight Girls, sebuah reality show yang mengikuti karir kickboxer yang mencoba memenangkan kejuaraan dunia.

Setelah tampil di acara itu dan mengumpulkan rekor 4-2 MMA, Waterson mengambil langkah berikutnya dalam karirnya dengan menandatangani kontrak dengan Strikeforce pada tahun 2008. Setelah empat pertarungan dengan Invicta FC, UFC menandatangani “The Karate Hottie” pada tahun 2015. Waterson terus menjadi model bahkan saat berkompetisi di MMA muncul di beberapa acara TV dan pemotretan sejak debut profesionalnya. Pada 2017, ia bahkan tampil di The Body Issue ESPN.

9. Valentina Shevchenko

afyinfo.com

Dan di peringkat terakhir ada Valentina Shevchenko, selain memiliki paras yang cantik ia juga memiliki prestasi yang bagus di dalam karir UFC nya.Valentina, lahir di Kirgistan (bagian dari Uni Soviet pada saat itu), tidak hanya sangat menarik tetapi juga salah satu petarung pound-for-pound terbaik di MMA wanita. Shevchenko adalah juara kelas terbang wanita UFC dan saat ini berada di peringkat 2 dalam peringkat pound-for-pound wanita. Anda akan mengacaukan "The Bullet"!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel