10 Pemain Basket Terkaya di Dunia 2021, No 1 Mencapai $500 million

https://www.afyinfo.com/

Daftar lengkap sepuluh pemain bola basket terkaya di tahun 2021, kekayaan bersih, gaji, dan dukungan mereka saat ini. Daftar sepuluh besar pemain bola basket terkaya mencakup pemain yang masih aktif bermain bola basket.

Liga bola basket, terutama National Basketball Association, NBA telah menghasilkan banyak pemain berbakat sejak penemuannya pada tahun 1946. Sebagian besar pemain telah tumbuh dan berlatih terus-menerus untuk menjadi lebih berbakat daripada yang lain; mereka telah bekerja lebih keras untuk mencapai penghargaan MVP.

Di masa lalu, Michael Jordan, Bill Russell, Wilt Chamberlain, Kareem Abdul-Jabbar, Moses Malone, Larry Bird, mendiang Bryan Kobe, dan banyak lainnya telah membuat liga bola basket menyenangkan.

Belakangan ini para pemain bola basket modern membuat banyak orang terus mengembangkan kecintaan terhadap bola basket lebih dari sebelumnya. LeBron James, Stephen Curry, Kevin Durant, dan Giannis Antetokounmpo telah membantu menjadikan bola basket salah satu olahraga terbaik di dunia.

Para pemain ini telah mendapatkan gaji besar yang telah meningkatkan kekayaan bersih mereka dan menjadi salah satu pemain terkaya dalam olahraga bola basket. Mari kita lihat sepuluh pemain bola basket terkaya di dunia pada tahun 2021.

10 Pemain NBA Terkaya di Dunia 2021 :

1. LeBron James ($500 Million)

afyinfo.com

Pemain bola basket terkenal LeBron James adalah pemain bola basket terkaya di dunia pada tahun 2021, dengan kekayaan bersih sebesar $500 juta. Pemain bola basket terkenal 6 kaki 8 inci ini telah mendapatkan gaji besar yang telah membantunya menjadi pemain bola basket terkaya di tahun 2021.

LeBron James adalah pemain bola basket kelahiran Amerika Serikat yang bermain untuk Los Angeles Lakers di National Association of Basketball, NBA. Dia bergabung dengan Lakers pada 2018 dengan kontrak empat tahun senilai $ 153 juta. James adalah salah satu pemain paling terkenal di NBA saat ini. Dia dianggap sebagai salah satu pemain bola basket terbaik dalam sejarah NBA. Dia telah menciptakan sejarah di NBA, bersama Lakers dan mantan klubnya. Dia adalah pemenang MVP NBA empat kali.

Sumber pendapatan utama LeBron James yang telah membantunya menjadi pemain bola basket terkaya di peringkat sepuluh besar pemain bola basket terkaya di dunia pada tahun 2021 adalah gajinya di luar lapangan senilai $65 juta pada tahun 2020. James memiliki banyak dukungan dengan berbagai perusahaan, termasuk kesepakatan barunya dengan PepsiCo sejak meninggalkan kemitraan lamanya dengan Coca-Cola.Dukungan lainnya termasuk 2K Sports, AT&T, Beats Electronics, GMC, KIA Motors, Nike, RIMOWA, Walmart.

James memiliki perusahaan produksi sendiri SpringHill Entertainment dan perusahaan media yang memberinya lebih banyak pendapatan untuk meningkatkan kekayaan bersihnya pada tahun 2021. Menambah dukungan dan investasinya yang telah membantunya menjadi pemain bola basket terkaya di dunia pada tahun 2021 adalah gajinya dari bola basket yang menghasilkan $31,5 juta per tahun.

2. Kevin Durant ($170 Million)

afyinfo.com

Kevin Durant adalah pebasket terkaya kedua di dunia pada tahun 2021 dalam peringkat sepuluh besar pebasket terkaya di dunia. Durant adalah pemain bola basket profesional Amerika yang bermain untuk Brooklyn Nets di NBA. Dia bergabung dengan Brooklyn Nets selama empat tahun senilai $ 164 juta setelah meninggalkan Golden State Warriors pada 2019.

Superstar 6 kaki 9 inci adalah salah satu pemain bola basket paling populer di dunia, karena penampilannya yang bagus di NBA. Dia juga merupakan atlet dengan bayaran tertinggi ke-10 pada tahun 2021. Pada tahun 2020 Durant menerima gaji tahunan senilai $31 juta yang membantu meningkatkan kekayaan bersihnya untuk menjadikannya salah satu dari sepuluh pemain bola basket terkaya di dunia.

Gajinya di luar lapangan juga memberinya banyak uang. Pada tahun 2020 Durant menerima pembayaran di luar lapangan senilai $44 juta dari endorsement-nya, termasuk Gelar, Master & Dinamis, Nike, dan YouTube. Saluran YouTube superstar memiliki 800.000 pelanggan, dan itu juga membantu meningkatkan kekayaan bersihnya pada tahun 2021 untuk menjadi pemain bola basket terkaya kedua di dunia.

3. Russell Westbrook ($170 Million)

afyinfo.com

Russell Westbrook adalah pemain bola basket terkaya ketiga pada tahun 2021, dengan kekayaan bersih $ 170 juta. Dia memiliki kekayaan bersih yang sama dengan Kevin Durant di posisi kedua dari sepuluh pemain bola basket terkaya di dunia pada tahun 2021.Westbrook saat ini bermain untuk Washington Wizards dari National Basketball Association, NBA, setelah meninggalkan Houston pada tahun 2020.

Karena bakat Westbrook, kontraknya dengan Washington Wizards memberinya gaji tahunan sebesar $33 juta, jumlah yang sangat besar yang telah mengangkatnya menjadi pemain bola basket terkaya ketiga di dunia pada tahun 2021.

Menambah gaji Westbrook yang telah membantu meningkatkan kekayaan bersihnya adalah dukungannya dengan Nike yang memberinya pembayaran tahunan senilai $26 juta. Karena kualitas dan bakatnya, Russel Westbrook juga menjadi atlet dengan bayaran tertinggi ke-14 di dunia pada tahun 2021.

4. James Harden ($165 Million)

afyinfo.com

James Harden adalah pemain bola basket terkaya keempat di dunia pada tahun 2021, dengan kekayaan bersih $ 165 juta. Harden adalah pemain bola basket Amerika yang saat ini bermain untuk Brooklyn Nets dari NBA. Harden menghabiskan sembilan tahun di mantan klubnya, Houston Rockets, sebelum pindah ke Brooklyn Net pada musim 2020. Dia adalah pemain yang sangat berbakat yang telah menunjukkan kualitasnya dalam banyak kesempatan.

Harden telah memperoleh banyak prestasi dalam bola basket karena bakatnya, termasuk enam pilihan tim utama All-NBA, sembilan NBA All-Star, Pemain Paling Berharga NBA, MVP 2018 dan banyak lagi. Dengan bakat yang begitu besar James Harden telah mengantongi begitu banyak gaji besar dalam beberapa tahun terakhir yang telah membantunya menjadi pemain bola basket terkaya keempat di dunia dalam peringkat sepuluh besar pemain bola basket terkaya di tahun 2021, termasuk gajinya yang menggiurkan di Houston.

Di Houston, Harden menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun senilai $ 171 juta pada tahun 2017. Menambah gaji Harden yang telah membantunya menjadi salah satu pemain bola basket terkaya di dunia adalah kontraknya dengan berbagai perusahaan yang telah memberinya begitu banyak kekayaan dalam beberapa tahun terakhir. Dukungannya saat ini menghasilkan lebih dari $18 juta per tahun, termasuk Adidas, Beats Electronics, BodyArmor, goPuff, Shanghai Pudong Development, State Farm Mutual Auto Insurance.

5. Carmelo Anthony ($160 Million)

afyinfo.com

Carmelo Anthony adalah pemain bola basket terkaya kelima di dunia pada tahun 2021. Dia memiliki kekayaan bersih yang menggiurkan sebesar $ 160 juta. Anthony adalah pemain bola basket profesional Amerika yang bermain untuk Portland Trail Blazers di National Basketball Association, NBA League. Dia telah bermain untuk empat tim berbeda di NBA sejak dia memulai karirnya, termasuk Denver Nuggets selama 8 tahun, New York Knicks selama 7 tahun, Oklahoma City Thunder setahun, Houston Rockets setahun dan saat ini Portland Trail Blazers.

Sejak melakukan debut profesionalnya bersama Denver pada tahun 2003 di NBA, Anthony telah dianggap sebagai salah satu pemain bola basket terbaik di NBA karena bakat dan kualitasnya yang luar biasa. Dia telah mendapatkan banyak prestasi dengan kualitasnya, termasuk sepuluh kali NBA All-Star dan enam kali tim All-NBA. Dia juga telah memenangkan Penghargaan Emas Olimpiade tiga kali, tertinggi untuk pemain bola basket pria mana pun.

Penghasilannya di berbagai klub NBA telah membantunya menjadi salah satu pemain bola basket terkaya di tahun 2021. Saat ini, Anthony mendapatkan gaji tahunan senilai $28 juta. Dukungannya dengan beberapa perusahaan juga membantu meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi pemain bola basket terkaya ke-5 di dunia. Dia memiliki kontrak mahal dengan Foot Locker, Nike dan Panini.

6. Dwight Howard ($140 Million)

afyinfo.com

Dwight Howard adalah pemain bola basket terkaya keenam di dunia pada tahun 2021, dengan kekayaan bersih sebesar $140 juta. Dia adalah pemain bola basket Amerika yang bermain untuk Philadelphia 76ers di NBA. Dia bermain di posisi tengah dalam bola basket. Howard telah menikmati bertahun-tahun karirnya di klub NBA yang berbeda dan telah memenangkan banyak prestasi karena bakatnya. Howard adalah All-Star ke-8 kali, juara NBA satu kali, anggota Tim All-NBA lima kali, anggota Tim All-Defensive lima kali, dan Pemain Bertahan Tahun Ini tiga kali.

Penghargaannya telah membantunya mendapatkan kekayaan bersih yang besar pada tahun 2021 untuk menjadi pemain bola basket terkaya ke-6 di dunia. Dia saat ini mendapatkan gaji tahunan senilai $ 24,3 juta. Dia juga menandatangani dukungan dengan Peak Sports yang memberinya pembayaran tahunan sebesar $3,5 juta. Dukungan ini telah membantunya mencapai satu mil sebagai salah satu pemain bola basket terkaya di dunia.

7. Chris Paul ($130 Million)

afyinfo.com

Chris Paul adalah pemain bola basket terkaya ketujuh di dunia pada tahun 2021. Dia memiliki gaji yang sangat besar senilai $130 juta. Chris Paul adalah pemain bola basket profesional Amerika. Dia saat ini bermain untuk Phoenix Suns di NBA, setelah bermain untuk empat klub berbeda di masa lalu, termasuk New Orleans, L.A. Clippers, Houston Rockets dan Oklahoma City Thunder. Pemain bola basket point guard dianggap sebagai salah satu pemain berbakat terbaik di NBA. Dia telah memenangkan begitu banyak penghargaan yang telah mendorong kekayaan bersihnya menjadi pemain bola basket terkaya ketujuh di dunia.

Prestasinya termasuk NBA Rookie of the Year Award, NBA All-Star Game Most Valuable Player Award, dua medali emas Olimpiade dan banyak lagi. Saat ini, di Phoenix, Chris Paul mendapatkan gaji tahunan senilai $24 juta. Dia juga mendapatkan pembayaran tahunan senilai $6 juta dari endorsement yang telah membantunya menjadi pemain bola basket terkaya ke-7 pada tahun 2021, termasuk endorsement dengan Panini, Nike, Air Jordan, Tissot, dan State Farm.

8. Stephen Curry ($130 Million)

afyinfo.com

Stephen Curry adalah pemain bola basket terkaya kedelapan di dunia pada tahun 2021, dengan kekayaan bersih $130 juta. Curry saat ini adalah salah satu pemain bola basket paling terkenal di NBA. Superstar telah dipuji oleh para pemain dan analis untuk kualitasnya dan telah dianggap sebagai penembak terhebat dalam sejarah NBA. Pemain posisi point guard ini menikmati karirnya di bola basket sejak melakukan debutnya untuk Golden State Warriors pada tahun 2009. Dia telah memenangkan banyak penghargaan yang telah membantu meningkatkan kekayaan bersihnya untuk menjadi pemain bola basket terkaya ke-8 pada tahun 2021.

Dia telah memenangkan NBA Most Valuable Player dua kali, dan dia juga tujuh kali menjadi NBA All-Star. Curry sebagai pemain kunci untuk Golden State Warrior, telah memenangkan Kejuaraan NBA dengan klub pada tiga kesempatan berbeda. Setelah menikmati karir yang sukses sejauh ini di NBA, Stephen Curry telah mendapatkan gaji yang menggiurkan yang membantu meningkatkan kekayaan bersihnya untuk menjadi salah satu pemain bola basket terkaya di tahun 2021.

Dia saat ini mendapatkan gaji tahunan senilai $ 34,5 juta. Meskipun gaji Curry sangat besar, mungkin Anda akan terkejut mengetahui bahwa sumber pendapatan utama Curry yang mendongkrak kekayaan bersihnya berasal dari endorsement-nya. Pengesahan Curry bernilai pembayaran tahunan sebesar $40 juta, termasuk dukungannya dengan Callaway Golf, CarMax, Google, OXIGEN Beverages Inc., Under Armour.

9. Blake Griffin ($110 Million)

afyinfo.com

Blake Griffin adalah pemain bola basket terkaya ke-9 dengan kekayaan bersih $ 110 juta. Griffin adalah pemain bola basket Amerika yang bermain untuk Brooklyn Nets dari National Basketball Association, NBA. Sejak melakukan debutnya pada 2010, Griffin telah bermain untuk tiga klub berbeda di NBA. Dia melakukan debut profesionalnya di Los Angeles Clippers, di mana dia menghabiskan delapan tahun sebelum dia diperdagangkan ke Detroit Pistons pada 2018, lalu saat ini ke Brooklyn Nets pada 2021.

Bermain untuk semua klub ini, Griffin telah mendapatkan begitu banyak gaji yang telah membantu meningkatkan kekayaan bersihnya untuk menjadi salah satu pemain bola basket terkaya di dunia. Dia saat ini mendapatkan gaji tahunan senilai $ 25,9 juta. Menambah gaji Griffin adalah dukungannya yang juga membantunya menjadi pemain bola basket terkaya ke-9 di dunia pada tahun 2021. Dukungannya termasuk Nike, Panini dan Red Bull. Griffin juga memiliki perusahaan produksi bersama Matt Kalil dari NFL.

10 Derrick Rose ($90 Million)

afyinfo.com

Derrick Rose adalah pemain bola basket terkaya ke-10 di dunia pada tahun 2021, dengan kekayaan bersih sebesar $90 juta. Rose adalah pemain bola basket kelahiran Amerika Serikat yang bermain untuk New York Knicks dari National Basketball Association, NBA. Dia telah bermain untuk enam klub berbeda di NBA, termasuk Chicago Bulls, New York Knicks, Cleveland Cavaliers, Minnesota Timberwolves dan Detroit Pistons. Rose telah dianggap sebagai salah satu pemain berbakat di NBA. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dalam karirnya, termasuk NBA's Most Valuable Player MVP, yang membuatnya menjadi pemain basket termuda yang memenangkan penghargaan dalam sejarah NBA. 

Penghargaan lainnya termasuk seleksi NBA All-Star tiga kali, All-NBA First Team satu kali, NBA Rookie of the Year 2009, NBA All-Rookie First Team 2009, Skills Challenge Champion dan banyak lainnya. Semua penghargaan ini telah membantu Derrick Rose masuk ke sepuluh besar pemain bola basket terkaya di tahun 2021. Derrick Rose saat ini mendapatkan gaji tahunan yang sangat besar senilai $21,3 juta dan dukungan yang membayarnya $13 juta per tahun, pembayaran besar untuk meningkatkan kekayaan bersihnya, termasuk dukungannya dengan Adidas dan Powerade.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel