7 Wanita Terseksi di Dunia Sepanjang Masa 2021

https://www.afyinfo.com/

Aktris Hollywood mungkin menguasai dunia dengan kecantikan dan tonggak kesuksesan mereka, tetapi diva Eropa tidak kurang dari mereka. Mereka melampaui semua keindahan di seluruh dunia dan menciptakan kegemparan tidak hanya dengan kecantikan dan keseksian mereka tetapi juga dengan akting mereka.

Sinema Eropa menghasilkan banyak aktris berbakat setiap tahun yang membuat sejarah semakin panas setiap harinya. Mereka adalah ratu dari sejuta hati karena penampilan fisik mereka yang menarik dan sikap yang berani. Kami selalu mendengarkan baris 'Kecantikan sejati terletak di dalam' dan saya juga sepenuhnya menyukainya. Seperti saya bagi banyak orang, kecantikan sejati adalah sesuatu seperti memiliki hati emas, bakat gigih, selera humor yang baik, dan semangat yang tidak pernah mati. Tetapi bagi sebagian orang, itu semua di luar dari mata menggoda yang indah hingga wajah menawan dan tubuh yang bugar & melengkung. Jadi apa pun parameter kecantikan Anda.

Berikut adalah 7 Wanita Terseksi di Dunia Sepanjang Masa 2021 :

1. Marion Cotillard

afyinfo.com

Menguap dan mendesis, ini mungkin kata-kata terbaik untuk menggambarkan wanita Prancis yang keren. Marion Cotillard, seorang aktris, penyanyi, dan penulis lagu Prancis adalah nama terbesar di perfilman Eropa. Penerima penghargaan Oscar, penghargaan BAFTA, Penghargaan Golden Globe, dan penghargaan Eropa, wanita cantik ini terkenal karena kemampuannya untuk menunjukkan emosi hanya dengan matanya. Dengan bakat dan penampilannya yang magnetis, dia benar-benar menggoda penonton di seluruh dunia. Meski memiliki jadwal yang padat, aktris eksotik ini aktif terlibat dalam kegiatan lingkungan dan menjadi juru bicara Greenpeace.

2. Sophie Marceau

afyinfo.com

Sophie Marceau yang sangat cantik dan multi-talenta adalah seorang aktris, penyanyi, penulis skenario, sutradara, dan penulis Prancis. Menjadi putri seorang sopir truk, Sophie telah mencapai lebih dari kebanyakan di dunia glamor dan saat ini menjadi inspirasi bagi jutaan orang. Perannya dalam film 'Braveheart', 'Firelight', dan 'The World is Not Enough' membuka jalan untuk menjadi bintang internasional dan mencapai setiap ketinggian dunia hiburan. Di puncak karirnya, penampilannya yang seksi dan seksi membuat banyak alis terangkat. Bahkan pada usia 49 tahun dia begitu cantik sehingga senyumnya yang karismatik dan matanya yang berkilauan dapat membuat pria mana pun berlutut.

3. Emma Watson

afyinfo.com

Emma Watson! Siapa yang tidak ingat kerubik Hermione Granger? Benar? Kami tumbuh dengan menyaksikan transisinya dari Hermione Granger yang cerdas ke Emma Watson yang cantik dan dia tumbuh di depan kamera memainkan peran Hermione Granger di seluruh seri film Harry Porter yang mendapatkan ketenaran di seluruh dunia dan pujian kritis. Terlepas dari keterlibatannya dalam franchise Harry Porter, dia juga telah muncul di 'The Tale of Despereaux', 'The Perks of being a Wallflower' dan 'Noah'. Sejak masa kecilnya, kami selalu menganggapnya sebagai kepribadian yang lucu dan cerdas, tetapi baru-baru ini aktris Inggris telah membuat semua orang terpana dengan penampilannya yang gerah dan menggoda.

4. Elsa Pataky

afyinfo.com

Elsa Lafuente Medianu, yang dikenal sebagai Elsa Pataky, adalah model, aktris, dan produser Spanyol. Tak heran, bagaimana aktris berusia 40 tahun dan ibu dari 3 anak ini mendapatkan posisi dalam daftar ini, lagipula ia berasal dari negara yang terkenal dengan keindahannya yang mempesona dan memukau. Elsa terkenal karena perannya di Fast Five, Fast & Furious 6 dan Furious 7. Selain itu, dia juga tampil di banyak film dan acara TV lainnya. Wanita cantik itu menghasilkan sekitar $ 130.719 setiap tahun dari berbagai dukungan dan diperkirakan memiliki total nilai kekayaan bersih $ 5 juta. Istri aktor Chris Hemsworth ini selalu membuat gebrakan dengan avatarnya yang berani.

5. Elisabetta Canalis

afyinfo.com

Elisabetta Canalis adalah seorang aktris dan model sensasional Italia yang selalu membuat dunia media panas dengan pernyataan dan posenya yang berani. Wanita cantik itu masuk ke industri glamor pada tahun 1999 dengan peran dalam sitkom TV Italia. Kemudian dia melangkah ke modeling juga dan naik lebih sukses sebagai model. Majalah mode ikonik Maxim dan Vanity Fair memujinya sebagai wanita tercantik di dunia. Gadis terpanas sinema Italia juga merupakan nama besar di sirkuit dukungan. Dia mendukung banyak merek kosmetik seperti L'Oreal, Pantene, dan Hollywood Milano. Bakatnya yang beragam membuatnya menjadi wanita kaya yang memiliki kekayaan bersih $9 juta yang mengesankan.

6. Kate Beckinsale

afyinfo.com

Kate yang cantik tanpa alasan dan tanpa usaha adalah seorang aktris Inggris terkenal yang benar-benar lahir di dunia glamor. Menjadi anak bintang, Kate memulai perjalanan aktingnya di usia yang sangat muda dengan acara TV kecil. Setelah itu dia telah tampil dalam banyak film dari genre yang berbeda tetapi secara luas terkenal sebagai bintang aksi. Kate terkenal karena perannya dalam 'Underworld Film Series' yang melambungkannya menjadi bintang internasional. Reputasi Kate yang berkembang sebagai ratu sinema Inggris meledak tinggi ketika dia mendapatkan peran utama dalam mega blockbuster 'Pearl Harbor'. Aktris dramatis ini tidak hanya sebatas sinema Inggris tetapi juga merambah ke Hollywood.

7. Emilia Clarke

afyinfo.com

Emilia Clarke, aktris Inggris berusia 30 tahun, tidak asing dengan pose seksi dan gerah. Selama beberapa tahun terakhir, ia telah menjadi detak jantung jutaan orang dengan penampilannya yang memukau, mata genit, dan keterampilan akting yang tak tertandingi. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2009 tetapi menjadi terkenal pada tahun 2011 ketika dia berperan sebagai Daenerys Targatyen dalam serial hit HBO 'Games of Thrones'. Ini adalah terobosan terbesar dalam karirnya yang memberinya pengakuan global dan berbagai penghargaan untuk penampilannya. Ketenaran baru Clark mendapat sayap ketika dia dinobatkan sebagai wanita paling diinginkan di dunia oleh pembaca Askmen pada tahun 2014 dan wanita terseksi yang hidup di planet ini oleh Esquire pada tahun 2015.

Diva Eropa yang seksi ini adalah wanita paling bersemangat dan berani di dunia yang menghadapi penolakan tahun demi tahun dan saat ini menjadi aktris paling terkenal. Mereka tidak hanya menguasai dunia glamor tetapi juga jutaan hati. Penampilan mereka yang menarik, mendesis, dan mencolok dapat membuat pria mana pun terpesona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel