7 Artis Korea Tercantik 2021 Tanpa Oplas (Operasi Plastik)

afyinfo.com

Industri film Korea sedang berkembang dan berusaha di tingkat terbaik untuk meningkatkan kualitas film dan acara televisi dengan aktor dan aktris generasi baru. Satu fakta umum tentang semua aktris film di seluruh negara adalah bahwa mereka cantik. Kecantikan mereka adalah poin plus dalam karir akting mereka.

Di sini kita akan berbicara tentang aktris cantik Korea di artikel ini, yang merupakan aktris paling cantik, berbakat, dan imut di era modern. Tidak seperti semua wanita Korea, mereka memiliki ciri khusus, yang mendefinisikan kecantikan mereka seperti kulit tanpa cacat, rambut halus yang indah, wajah polos dan sosok langsing. Padahal, sangat sulit untuk memeringkat mereka, karena semuanya brilian dalam profesinya. 

7 Artis Korea Tercantik 2021 Tanpa Oplas (Operasi Plastik)

1. Choi Ji Woo

afyinfo.com

Cho Ji woo lahir pada 19 Juni 1975. Dia adalah aktris paling cantik dan terkemuka di industri film Korea. Aktingnya yang luar biasa adalah alasan utama popularitasnya yang semakin meningkat. Ia terkenal karena aktingnya dalam melodrama seperti, "Hari yang indah, Sonata Musim Dingin, Temptation", dll. Ia juga berakting dengan sangat baik di beberapa serial komedi seperti, "Twenty more and the Woman with the koper". Dia pertama kali diperhatikan setelah dia memenangkan audisi bakat pada tahun 1994 yang diselenggarakan oleh MBC. Choi Ji woos juga memberikan penampilan di Drama Cina dan Jepang juga. Dia mengambil bagian dalam reality show seperti, "Grandpas over Flowers". Bakat aktingnya mendapat pengakuan dari kritikus dan pemirsa dari sudut pandang positif.

2. Han GA-IN

afyinfo.com

Han Ga In milik Korea Selatan dan dia peringkat 2 aktris paling cantik dalam daftar. Dia adalah model utama, aktris dalam film dan televisi. Dia memulai karirnya di serial televisi, Yellow Handkerchief dan Terms of Endearment, tetapi dia mendapatkan kesuksesannya dengan serial drama periodiknya di televisi, "Moon Embracing the Sun", dan peringkatnya di grafik rating TV meningkat secara instan. Film blockbusternya, "Arsitektur 101", telah membuat perubahan serius dalam grafik karirnya dan menyentuh titik tinggi. 2012 adalah tahun paling sukses baginya karena perannya dalam drama Moon Embracing the Sun sangat dipuji, dan drama tersebut menduduki peringkat nomor satu dalam daftar sebagai serial yang paling banyak dilihat.

3. Yoon Eun Hye

afyinfo.com

Inilah salah satu model terpanas, penyanyi, aktris, sutradara Korea Selatan. Dia tidak diragukan lagi kepribadian multi-talenta. Sebagai bintang muda, dia memulai debutnya pada usia 15 tahun. Dia terkenal karena penampilannya di drama televisi seperti Princess Hours, Missing You, Marry him if You dare”, dll. Kehadirannya yang mempesona membuatnya populer di luar Korea. Dia diganjar penghargaan Aktris Terbaik sebagai aktris muda. Terlepas dari semua aktivitas aktingnya, Yun mendirikan perusahaan Manajemennya sendiri pada September 2008. Sebagai sutradara, ia memulai debutnya dengan film pendek, "the Knitting". Film tersebut diputar di Festival Film segel ke-38 dan di festival film Internasional Busan ke-17 dalam kategori film pendek.

4. Park Shin Hye

afyinfo.com

Salah satu aktris kreatif di Korea Selatan. Dia multi talenta karena dia bisa menari, menyanyi dan berakting. Pada awal karirnya, ia muncul dalam video musik, “Bunga”, dan kemudian mengikuti pelatihan formal dalam menari dan menyanyi. Karir aktingnya dimulai dengan drama Korea, "Stairway to Heaven". Selain serial drama Korea, ia juga tampil di serial Jepang, “Tree of Heaven”. Beberapa drama suksesnya adalah, “You are beautiful, Heartstrings, Flower Boys Next door a more''. Pada tahun 2015 ia berada di peringkat 33 dalam Daftar Selebriti Kekuatan Korea Forbes dan pada tahun 2017 berada di peringkat ke-12.

5. Lee Da Hae

afyinfo.com

Lee da Hee adalah seorang aktris Korea Selatan dengan keterampilan linguistik. Selain bahasa Korea dia bisa berbicara, Cina, Jepang, dan Inggris. Dia memperoleh kesuksesan dalam film-film Cina karena dia telah bekerja dalam drama Cina, Love Actually, yang dibintangi oleh aktor Cina Joe Cheng. Dia telah dianggap sebagai salah satu aktris cantik Korea. Dia masuk ke dunia hiburan ini setelah dia menjadi pemenang kontes kecantikan Miss Chunhyang ke-71 pada tahun 2001. Kemudian, pada tahun 2004 dia mendapat peran utama dalam Peri Bunga Teratai Ditulis oleh I'm sung-Hung. Ketenarannya pecah pada tahun 2005 setelah dia mendapat kesempatan untuk menunjukkan kepandaian aktingnya dalam dua seri berbeda, yang sangat sukses di kalangan pemirsa. Dia telah dihargai dengan banyak penghargaan untuk bakat aktingnya.

6. Kim Tae-hee

afyinfo.com

Kim Tae-hee diakui sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan. Dia bekerja baik di drama televisi dan film. Dia telah berakting di beberapa film bagus dalam karirnya yang meningkatkan statusnya sebagai aktris. Beberapa di antaranya adalah, “tangga ke Surga, Kisah cinta di Harvard, Iris, dan Putriku”, dll. Dia masuk ke dunia pertunjukan ini sebagai model di iklan televisi, dan pada tahun 2001 dia mendapat kesempatan untuk berakting dalam peran kecil. di Hadir Terakhir. Ketenarannya mulai berkembang ketika dia memerankan peran saudara tiri dalam sebuah drama televisi, dan dia tidak pernah harus melihat ke belakang.

7. Han Ye Seul

afyinfo.com

Aktris cantik Korea ini lahir di Amerika dan dia bekerja di drama televisi dan film Korea. Karir aktingnya dimulai dengan film debutnya, "Sitcom Nonstop 4," Dia tampil di banyak acara drama televisi Seperti, "Pasangan atau masalah, Kelahiran kecantikan", dan banyak lagi. Dia juga seorang model yang sukses dan karir modelingnya mendapatkan kecepatan tinggi ketika dia memenangkan gelar kontes supermodel SBS pada tahun 2001. Dengan meningkatnya permintaannya sebagai aktris di film dan televisi Korea, dia meninggalkan kewarganegaraan AS dan memantapkan dirinya sebagai warga negara Korea. . Dia terlihat cantik dan memiliki semua kualitas seorang aktris, dan dia mendapatkan popularitas besar di bidang ini.

Nah teman-teman, ini dia top 11 aktris Korea tercantik tahun 2021. Semuanya sudah membuktikan bakatnya dalam menari, menyanyi, dan juga akting. Mereka adalah pembangkit tenaga listrik dari industri film dan acara televisi Korea. Mereka seksi, cantik, dan penampilan memukau mereka telah memenangkan jutaan hati pemirsa. Semua aktris cantik dari generasi ini telah membuat tren modern dalam drama dan Film Televisi untuk mengatasi penonton bioskop dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel