7 Aktor Korea Tertampan 2021 Tanpa Oplas (Operasi Plastik)

https://www.afyinfo.com/

Apakah Anda penggemar berat aktor Korea terpanas dan paling tampan? Sama seperti Anda, bagi banyak gadis di seluruh dunia, aktor Korea tetap menjadi laki-laki impian. Bahkan banyak wanita muda di seluruh dunia yang tergila-gila dengan kecantikan mereka yang memesona. Akting adalah sebuah profesi sekaligus seni dan akting telah dilakukan lebih manis oleh aktor-aktor Korea yang tampan dan tampan ini daripada negara-negara lain di dunia. Aktor Korea terkenal dengan mata menawan dan bibirnya yang mempesona.

Dengan membaca artikel tentang top 10 aktor Korea paling tampan tahun 2021 ini, Anda dapat mengetahui lebih banyak fakta menarik tentang mereka yang ingin Anda ketahui.

7 Aktor Korea Terganteng 2021 Tanpa Oplas (Operasi Plastik)

1. Kim Min-jae

https://www.afyinfo.com/

Kim adalah di Aktor Korea Paling Tampan 2021, lahir pada tahun 1996 dan dia memiliki kakak laki-laki di keluarganya. Dia adalah seorang mahasiswa di Universitas ChungAng. Dia mulai mengikuti hasratnya sebagai aktor dari tahun 2015 dan drama pertamanya adalah “Preserve Goo Haa Ra” (Mnet). Lihat daftar anak laki-laki paling tampan di dunia 2021.

Kim Min-jae melanjutkan aktivitas aktingnya dari mereka dan memainkan banyak drama setelah itu. Dari 2016, ketenarannya meningkat dan ia membintangi berbagai produksi drama. Pada tahun 2016, “Romantic Doctor”, “Goblin”, “Teacher Kim” dan pada tahun 2017 dalam drama “Hit the Top”, pada tahun 2018 dalam “Tempted”, “The Great Seducer” dan pada tahun 2019 dalam “Flower Crew: Joseon Marriage Agency ”, Pada tahun 2020, “Dr. Romantic 2” dan “Apakah Anda Suka Brahms?”.

Di semua drama tersebut ia beruntung mendapat peran utama karena kepiawaiannya dalam berakting. Dia juga menerima Penghargaan Bintang Baru di Penghargaan drama SBS 2016 dalam perannya dalam “Dr. Romantis". Kim Min-jae paling populer sebagai Real, yang merupakan nama panggungnya di antara perguruan tinggi dan penggemarnya. Dia telah berkontribusi sebagai aktor tidak hanya untuk drama ini tetapi juga untuk film seperti pada tahun 2018, Situs Propitious untuk Grave dan untuk film lain bernama "Wrestler", di mana dia memiliki peran utama.

2. Yoon Shi-yoon

afyinfo.com

Yoon Shi-yoon adalah salah satu aktor top Korea dan terkenal sebagai aktor dengan senyum menawan yang sempurna. Ia lahir pada tahun 1986 dan belajar di jurusan akting di Universitas KyongGi.

Yoon Shi-yoon memulai karir aktingnya pada tahun 2009 di High Kick through the roof dan menjadi terkenal sejak saat itu dan mendapatkan popularitas di setiap casting. Dia telah menunjukkan aktingnya yang luar biasa di berbagai drama seperti; “Flower Boys Next Door” (2013), “Perdana Menteri dan saya” (2013), “Mirror of the Witch” (2016), “Hit the Top” (2017), “Grand Prince” (2018), “Yang Mulia ” (2018), “The Nokdu Flower” (2019) , “My Absolute Boyfriend” (2019) , “Psychopath Diary” (2019) dan juga di “Train” (2020). Simak daftar Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton.

Dalam semua drama ini, ia berkontribusi sebagai peran utama karena kemampuan aktingnya yang menakjubkan. Tidak hanya itu, ia juga melanjutkan karir aktingnya di industri film seperti dalam “Death Bell 2” (2010) dan “Mr. Sempurna” (2014). Dia dianugerahi beberapa kali untuk aktingnya yang luar biasa dalam "High Kick Through the Roof" dan "King of Baking".

3. Cha Eun-woo

afyinfo.com

Cha Eun-woo lahir pada tahun 1997 sebagai kakak laki-laki di keluarganya. Dia telah belajar di Universitas SungKyunKwan di jurusan Akting dan Seni. Dia adalah aktor Korea yang sedang naik daun dan anggota grup k-pop bernama ASTRO.

Cha Eun-woo telah memulai karir aktingnya dengan peran pendukung dalam film "My Brilliant Life" dan pada tahun 2015, muncul dalam web drama "To be continue" memiliki peran utama. Setelah itu, ia sering melakukan casting di berbagai drama seperti “Hit the Top” (2017), “Sweet Revenge” (2017), “Top Management” (2018), “My ID Gangnam Beauty” (2018), “Rookie Sejarawan Goo Haeryung” (2019), “Kecantikan Sejati” (2020).

Cha Eun-woo juga berperan dalam industri Film pada tahun 2004 "Kehidupan brilianku" dengan peran kecil. Dia sebenarnya jiwa yang memukau dengan tampangnya yang tampan dan cerdas, sopan santun. Dia tidak hanya memiliki penampilan yang cantik tetapi juga memiliki kepribadian yang baik. Dia tidak kehilangan apa-apa. Dia memiliki dua nama panggung yang populer dan yang paling terkenal adalah "Face Genius". Tapi ada satu lagi sebagai: ChoiChoiChaCha” dan dikatakan Bias saya adalah bias saya, Cha Eun-woo adalah Cha Eun-woo. Itu berarti bahkan jika Anda sudah memiliki bias, Anda menemukan Cha Eun-woo tampan dan Anda menyukainya.

4. Lee Min Ho

afyinfo.com

Ia lahir pada tahun 1987 dan merupakan aktor Hallyu top yang populer di seluruh dunia. Sulit untuk menemukan seseorang yang tidak mengenalnya. Dia telah menyumbangkan karir aktingnya di banyak drama dan film seperti; “Gangnum 1970” (2015), “Bounty Hunters” (2016), “Romance” (2002), “Secret Campus” (2006), “Get Up” (2008), “The Heirs” (2013), “City Hunter ” (2011), “Rasa Pribadi” (2010), “Cinta Musim Panas” (2015), “7 Ciuman Pertama” (2016), “Legenda Laut Biru” (2016). Dia mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia dengan drama terkenal "Boys over Flowers" pada tahun 2009.

5. Kim Seon-ho

afyinfo.com

Kim Seon-ho lahir pada tahun 1986 dan aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Dia telah belajar di Institut Seni Seoul. Dia telah aktif di teater sejak 2009 dan memulai debutnya di drama "Chief Kim" pada tahun 2017. Setelah itu, dia telah bermain di berbagai drama seperti "Two Cops" (2017), "100 Days My Prince" (2018), " Eulachacha Waikiki 2” (2019), “Catch the Ghost” (2019) dan “Start-Up” (2020).

Kim Seon-ho mulai menarik perhatian untuk aktingnya dalam drama "Start-Up" dan mencuri hati pemirsa dan penggemar Korea dan luar negeri dengan aktingnya yang luar biasa sebagai karakter yang menyebabkan banyak sindrom pemeran utama kedua. Dia memulai mimpi aktingnya untuk mengatasi trauma dan kenangan masa kecil yang buruk karena dia adalah anak yang tertutup dan pemalu. Lihat juga; Daftar top 10 aktris Korea terpanas.

6. Lee Jong-suk

afyinfo.com

Ia lahir pada tahun 1989 dan memiliki satu adik laki-laki dan satu adik perempuan. Lee Jong-suk memiliki spesialisasi dalam Taekwondo (Seni Bela Diri Korea). Dia telah belajar akting di Sekolah Pascasarjana Seni dan Desain di Universitas Konkuk. Dia sangat populer di seluruh dunia sebagai aktor Korea kulit tercantik dengan senyum termanis. Tidak seperti aktor lain, dia bukan bintang besar yang menarik semua perhatian sejak awal. Lee Jong-suk adalah # 5 di Aktor Korea Paling Tampan 2021.

Lee Jong-suk mulai sebagai model dan sekarang dia adalah salah satu lini senior di industri model. Di sebagian besar drama dan film ia telah berakting dengan peran kecil dan memperluas spektrum aktingnya dan ketika dia diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya, dia tidak melewatkannya dan menunjukkan apa yang dia dapatkan. Sehingga ia mampu memiliki peran utama dalam k-dram populer seperti “Pinocchio”, “Doctor Stranger”, “Jade Lovers”. Beberapa dramanya adalah “Princess Prosecutor” (2010), “I Hear Your Voice” (2013), “Doctor Stranger” (2014), “Jade Lovers” (2016), “Pinocchio” (2014), “While You were Sleeping” (2017), “Romance is a Bonus Book” (2019), “VIP” (2017).

7. Yoo Seung-ho

afyinfo.com

Ia lahir pada tahun 1993. Keahliannya di bidang balap dan modeling. Dia lulus dari SMA BaekShin. Yoo Seung-ho adalah bintang Hallyu yang sedang naik daun dengan senyum manis. Aktor ini populer karena ia adalah salah satu aktor cilik terbaik dan bahkan menerima gelar "Adik Kecil Bangsa". Yang terpenting, orang Korea juga memujinya karena memutuskan untuk melakukan wajib militer ketika ketenarannya mencapai puncaknya pada tahun 2013 dan telah menyelesaikan dinasnya dengan pujian besar sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan. Dia kemudian menerima gelar "instruktur asisten tentara Iblis".

Di antara drama populernya, “Warrior Baek DongSoo” (2011), “I Miss You” (2012), “Remember, War of the Son” (2015), “Ruler, Master of the Mask” (2017), “I am bukan Robot” (2017), “Pahlawan Aneh Saya” (2018) dan “Memorist” (2020). Dia benar-benar mengumpulkan sejumlah penghargaan untuk keunggulannya dalam akting. Juga, dengan drama “I am not a Robot”; dia mendapatkan banyak penggemar internasional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel