7 Aktor Dengan Bayaran Termahal di Dunia 2021 Versi Forbes

afyinfo.com

Daftar aktor bayaran tertinggi 2021 adalah kumpulan bintang aksi dan favorit waralaba bertabur bintang lainnya. Tidak seperti tahun lalu, di mana Scarlett Johansson mencetak daftar 10 besar, tidak ada wanita yang masuk dalam daftar aktor berpenghasilan tertinggi 2020. Sebaliknya, itu hanya beberapa favorit yang sudah dikenal, di samping beberapa tambahan yang mengejutkan.

7 Aktor Dengan Bayaran Termahal di Dunia 2021 Versi Forbes.

1. Dwayne Johnson ($87,5 Juta)

afyinfo.com

Sekali lagi, Dwayne 'The Rock' Johnson telah mengklaim posisi teratas dalam daftar aktor bayaran tertinggi Forbes dan itu bukan kejutan besar. Mantan pegulat profesional berusia 48 tahun yang berubah menjadi bintang aksi ini telah memproduksi film secara teratur, menghasilkan banyak uang, bahkan di era pandemi yang aneh ini. Selama periode keuangan dari 1 Juni 2019 hingga 1 Juni 2020, Johnson telah menghasilkan sekitar USD$87,5 juta, berkat bayaran yang sehat sebesar USD$23,5 juta untuk film Netflix mendatangnya, Red Notice. Johnson juga menghasilkan banyak uang dari lini Under Armour-nya yang sukses, Project Rock.

2. Ryan Reynolds ($71,5 Juta)

https://www.afyinfo.com/

Bintang Deadpool telah memiliki tahun besar lainnya di layar, berkat beberapa peran anggaran besar di Netflix. Reynolds mendapatkan USD$20 juta untuk perannya di Red Notice dan Six Underground, mengamankan tempatnya di daftar aktor bayaran tertinggi 2020. Mungkin karena kepribadiannya yang sangat disukai, atau hanya fakta bahwa dia sangat tampan, tetapi kami sebenarnya tidak keberatan melihat Reynolds menghasilkan uang. Hal-hal tidak berhenti di situ juga. Pada bulan Juli, Netflix mengumumkan akan mengeluarkan film Reynolds ketiga, yang berarti kita mungkin akan melihat anjing besar itu masuk ke daftar penghasilan tertinggi lagi tahun depan.

3. Mark Wahlberg ($58 Juta)

afyinfo.com

Meskipun itu belum tentu film pemukulan dunia, fitur Netflix Mark Wahlberg Spencer Confidential menghasilkan banyak uang. Mungkin bukan untuk Netflix, tapi untuk Wahlberg sendiri. Aktor berusia 49 tahun ini menghasilkan USD$58 juta yang sangat besar pada tahun keuangan ini. dibantu oleh film kriminal/komedi, yang kemudian menjadi film terbesar ketiga Netflix tahun ini. Dengan sekuel yang sudah dalam pengerjaan, Wahlberg tampaknya akan membuat penampilan lain dalam daftar aktor berpenghasilan tertinggi di tahun-tahun mendatang. Gabungkan itu dengan pekerjaan produksinya di acara-acara seperti McMillions dan Wahl Street, dan Anda bahkan mungkin akan melihatnya mengklaim gelar aktor terkaya nomor satu segera. 

4. Ben Affleck ($55 Juta)

afyinfo.com

Sepertinya Batfleck perlahan-lahan mendekati uang tunai tingkat Bruce Wayne. Kembali ke layar lebar setelah jeda singkat dan beberapa pertempuran pribadi yang dipublikasikan, Ben Affleck telah membalas dengan tahun keuangan yang besar. Perilisan film barunya The Way Back membantu berkontribusi pada USD$55 juta tahun 47 tahun, bersama banyak upaya lain yang perlahan membantu Affleck membangun kekayaannya yang luar biasa. Mungkin dia akhirnya bisa menutupi tato punggung itu (bercanda, kami mencintaimu Ben).

5. Vin Diesel ($54 Juta)

afyinfo.com

Entah bagaimana Vin Diesel telah berhasil USD$54 juta tahun ini. Tampaknya aneh, tetapi aktor F8 telah mengumpulkan adonan cukup konsisten selama bertahun-tahun, namun, hasil ini bisa lebih mengesankan jika F9 tidak didorong kembali ke 2021. Setelah dirilis pada bulan April, Anda dapat mengharapkan untuk lihat Diesel naik secara signifikan dalam daftar aktor bayaran tertinggi, tetapi untuk saat ini, bayaran monster tahun ini harus dilakukan. Diesel memperoleh sebagian besar pendapatannya tahun ini dengan bertindak sebagai produser di serial animasi Netflix Fast & Furious Spy Races.

6. Akshay Kumar ($48,5 Juta)

afyinfo.com

Satu-satunya bintang Bollywood yang masuk daftar aktor bayaran tertinggi pada tahun 2020, Akshay Kumar telah menjalani 12 bulan yang solid. Kerajaan layar perak sedang mengerjakan serial televisi pertamanya The End for Amazon Prime, namun, bukan di situlah sebagian besar pendapatan dihasilkan. Sebaliknya, sebagian besar uang Kumar pada tahun 2020 berasal dari kesepakatan dukungan, yang tidak memiliki masalah dalam mengolahnya. Aktor Bollywood ini telah mendukung berbagai produk seperti multivitamin hingga pembersih toilet.

7. Lin-Manuel Miranda ($45,5 Juta)

afyinfo.com

Sudah lama sekali bagi Lin-Manuel Miranda. Aktor dan pemain telah menjadi nama rumah tangga untuk sementara waktu, tetapi itu belum tentu menghasilkan kekayaan, sampai sekarang. Raksasa hiburan Disney memperoleh hak film di seluruh dunia atas produksi Broadway asli Hamilton awal tahun ini dengan perkiraan biaya USD$75 juta. Pembelian tersebut melambungkan Miranda ke daftar aktor bayaran tertinggi untuk pertama kalinya, tetapi kemungkinan bukan yang terakhir. Miranda juga akan membintangi versi film In the Heights akhir tahun ini, yang bisa berarti hari bayaran monster lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel