10 Pemain Bola Terkaya di Dunia 2021, Adakah Idola Anda!

afyinfo.com

Sepak bola atau soccer adalah olahraga paling populer di seluruh dunia. Ini adalah salah satu olahraga yang popularitasnya tidak mengenal batas dan tentu saja, dengan popularitas besar datang uang besar. Jika Anda adalah pemain sepak bola hebat yang sangat populer di kalangan massa, Anda pasti akan kaya dalam sepak bola. Aksi dan popularitas permainan yang luar biasa telah membantu membawa sejumlah besar uang ke dalamnya dan ini telah membantu pemain populer menghasilkan banyak uang melaluinya.

Banyak pemain sepak bola telah mendapatkan banyak uang baik di dalam maupun di luar lapangan melalui permainan dan dukungan merek mereka. Artikel ini didedikasikan untuk 10 pesepakbola terkaya dari seluruh dunia pada tahun 2021 yang ternyata menjadi penghasil uang terbesar dalam permainan.

1. Cristiano Ronaldo

afyinfo.com

The Yin to Messi's Yang dan sebagai salah satu dari dua pesepakbola yang sangat populer di dunia, Ronaldo adalah legenda Portugal dan salah satu pemain terbaik di Eropa dan dunia saat ini. Agresivitasnya di dalam dan di luar lapangan membuatnya sangat menarik dan dikagumi di seluruh dunia. Ronaldo adalah pemegang banyak rekor sepak bola profesional dan telah bermain untuk dua klub ikonik Eropa, Manchester United dan Real Madrid, klubnya saat ini. Ronaldo telah memenangkan empat penghargaan Ballon d'Or dalam karirnya, kedua setelah Lionel Messi.

Ronaldo saat ini adalah pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia dan menghasilkan banyak uang dari berbagai dukungan merek juga. Kekayaannya yang besar sebesar $230 juta membuat Ronaldo kembali menjadi pemain sepak bola terkaya di dunia saat ini.

Mereka adalah juara, ikon, legenda, dan berpenghasilan besar. 10 pesepakbola ini telah menghasilkan kekayaan besar dengan memanfaatkan bakat, keterampilan, dan popularitas besar olahraga mereka. Mereka adalah kesayangan para penggemar dan legenda permainan mereka. Beberapa pemain ini telah mempertahankan diri mereka dalam daftar untuk waktu yang lama sekarang. 10 pemain sepak bola terkaya di dunia ini telah menciptakan tempat untuk diri mereka sendiri dalam sejarah dengan permainan dan popularitas mereka yang selalu hijau.

2. Lionel Messi

afyinfo.com/

Seorang pria yang tidak perlu diperkenalkan dalam persaudaraan sepak bola, Lionel Messi mungkin adalah pemain sepak bola paling populer dan terhebat yang aktif atau pernah bermain game. Keterampilan dribbling dan mencetak golnya yang luar biasa dengan klubnya FC Barcelona telah membuatnya mendapatkan gelar "Pesulap Kecil" dan dia telah memimpin sirkuit sepak bola profesional sejak kedatangannya di awal tahun 2000-an.

Messi adalah pesepakbola yang paling didekorasi dan memegang rekor di dunia saat ini setelah memenangkan Ballon d'Or yang bergengsi sebanyak 5 kali. Setengah dari salah satu persaingan sepak bola terbesar yang pernah ada di dunia, Messi hanya menemukan satu pertandingan untuk popularitas besar dalam bentuk nomor 1 dalam daftar ini. Kekayaannya yang sangat besar sebesar $ 218 juta menjadikannya pesepakbola terkaya kedua di dunia saat ini.

3. Neymar Jr

afyinfo.com

Pemain sepak bola Brasil berbakat yang saat ini bermain untuk Barcelona, Neymar dianggap sebagai salah satu striker dan pemain terhebat saat ini dan dipandang sebagai penerus duo legendaris Messi dan Ronaldo. Forbes mendaftarkan pendapatan Neymar menjadi sekitar $ 33,6 juta pada tahun 2013 saja dan sekarang menghasilkan sekitar $ 70 juta untuk permainannya yang luar biasa hingga dan akan terus melakukannya hingga setidaknya 2021. Pesepakbola Brasil yang sangat berbakat dan populer senilai $ 148 juta menempatkannya di tempat ketiga dalam daftar pesepakbola terkaya di seluruh dunia.

4. Zlatan Ibrahimović

afyinfo.com

Bintang Swedia ini dan salah satu atlet cum entertainer paling populer di jaringan telah bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis dan saat ini bermain sebagai pemain bintang klub Inggris Manchester United. Ibrahimovic adalah striker superstar sejati dan pemain paling produktif untuk Man U saat ini. Kekayaannya sebesar $114 juta menempatkannya di posisi ke-4 dalam daftar ini.

5. Wayne Rooney

afyinfo.com

Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional paling berbakat, terkaya dan paling populer yang pernah keluar dari Inggris. Kapten Tim Nasional Inggris bersama dengan klub ikonik Manchester United, Rooney memulai karirnya dengan bergabung dengan Everton pada usia 18 tahun dan menjadi sensasi untuk penghasilannya di Liga Premier sejak awal.

Pembayaran mingguan Rooney berjumlah £300.000 dan dia juga memiliki kesepakatan dukungan dengan Samsung dan Nike. Kekayaannya yang luar biasa sebesar $ 112 juta menempatkannya di daftar ini di no. 5.

6. Kaka

afyinfo.com

Siapa yang tidak kenal Kaka sekarang? Pesepakbola Brasil yang ikonik itu saat ini aktif di Liga MLS di Amerika Serikat. Tapi, dia dianggap sebagai salah satu gelandang terhebat di masa jayanya bersama klub legendaris Spanyol, Real Madrid.

Kaka masih menjadi bintang dengan bayaran tertinggi di Liga MLS dan menghasilkan sekitar $7,2 juta per tahun dengan Orlando City Club. Kaka juga memiliki banyak kesepakatan dukungan atas namanya senilai lebih dari $5 juta setiap tahun. Penghasilan yang luar biasa ini menempatkan Kaka di kelas pemain sepak bola terkaya di dunia dengan total kekayaan sekitar $105 juta saat ini.

7. Samuel Eto’o

afyinfo.com

Samuel Eto'o memegang perbedaan sebagai satu-satunya pesepakbola dari Afrika yang masuk dalam daftar pesepakbola terkaya di dunia ini dengan kekayaan bersihnya sekitar $95 juta. Striker Kamerun ini mengantongi penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2005 dan berisi kehormatan untuk disebutkan dua kali dalam treble kontinental Eropa.

Samuel Eto'o telah membawa kemenangan ke negaranya dengan memenangkan dan banyak gelar seperti menjadi pencetak gol terbaik sepanjang masa, pemain ketiga dengan caps terbanyak dan mencetak total 56 gol dari 118 caps internasional. Samuel Eto'o tetap menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi untuk waktu yang lama dan telah mencetak lebih dari 100 gol untuk klub ikonik Spanyol FC Barcelona.

8. Raul

afyinfo.com

Pemain sepak bola Spanyol yang hebat dan legenda Real Madrid ini adalah salah satu pemain sepak bola profesional Spanyol yang paling berprestasi dan berbakat. Raul telah bermain sebagai striker untuk klub New York Cosmos dan menemukan dirinya dalam daftar 10 pesepakbola terkaya di dunia. Meski pensiun dari sirkuit profesional pada tahun 2015 setelah bermain untuk klub seperti Real Madrid, Schalke, Al Sadd dan New York Cosmos, ia masih memiliki semangat untuk menghibur penonton di stadion dengan memamerkan gerakan tendangannya. Raul telah mengumpulkan kekayaan bersih sebesar $93 juta yang sebagian besar berasal dari 16 tahun di Real Madrid di mana ia memecahkan semua rekor tentang mencetak dan mencetak 323 gol untuk klub Spanyol.

9. Ronaldinho

afyinfo.com

Ronaldinho Gaucho, lebih dikenal sebagai Ronaldinho adalah pemain sepak bola legendaris Brasil yang telah mencetak sekitar. 33 gol dalam sekitar 97 pertandingan yang dimainkan dengan brilian untuk negaranya. Ronaldinho saat ini bermain di posisi gelandang serang dan juga bermain sebagai penyerang untuk klub Meksiko Queretaro. Ronaldinho berdiri di tempat ke-9 dalam daftar ini dengan total pendapatan sekitar $90,5 juta. Ronaldinho terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA pada tahun 2004 dan 2006 dan telah memenangkan trofi Ballon d'Or pada tahun 2005.

10. Frank Lampard

afyinfo.com

Frank Lampard adalah pemain sepak bola Inggris dan legenda Chelsea. Frank Lampard muncul sebagai gelandang paling berkembang di Liga Premier Inggris (EPL). Setelah bermain selama tiga belas tahun dengan Chelsea sebagai gelandang, Lampard telah menjadi pencetak gol terbaik untuk Chelsea dan memiliki banyak catatan atas namanya. Setelah mendapatkan banyak ketenarannya bermain sepak bola domestik dan Eropa, Lampard saat ini adalah pesepakbola Inggris terkaya kedua setelah Wayne Rooney dengan kekayaan bersihnya sebesar $87 juta.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel