10 Atlet Terkaya di Dunia 2021 Versi Forbes

afyinfo.com

Tren modern dari kegiatan olahraga aktif telah memberi kita serangkaian sportivitas yang fantastis dan pemain berbakat di seluruh dunia. Pada awalnya, para pemain ini telah menarik banyak perhatian penonton karena kemampuan olahraga mereka yang luar biasa, gaya hidup kebugaran mereka, dan juga kekayaan mereka yang berkembang.

Mengikuti kemahiran dalam olahraga masing-masing, para pemain ini telah menciptakan sumber pendapatan mereka dari bersaing di kejuaraan dan juga mengantongi dukungan. Di bawah ini adalah daftar top 10 atlet terkaya paling terkenal di seluruh dunia pada tahun 2021.

Berikut adalah 10 Atlet Terkaya di Dunia 2021 Versi Forbes :

1. Michael Jordan

afyinfo.com

Michael Jordan menduduki puncak daftar atlet terkaya di dunia. Seperti yang dinyatakan oleh sumber berita, Michael Jordan dikatakan memiliki kekayaan bersih diperkirakan lebih dari $ 1,75 miliar. Jordan lahir pada 17 Februari 1963 di Brooklyn, New York. Dia memulai karir bola basket profesionalnya pada tahun 1984. Sejak itu, dia telah dihormati karena kontribusinya yang luar biasa pada olahraga. Jordan kini telah pensiun dari olahraga. Dia memainkan pertandingan terakhirnya pada tahun 2003.

Melalui artikel ini, kami telah mendaftarkan Atlet terkaya di dunia pada tahun 2021. Kami bermaksud untuk memberikan informasi yang didasarkan pada kehidupan awal mereka, aktivitas olahraga, dan popularitas mereka. Sementara sebagian besar olahragawan datang dengan latar belakang keluarga yang kuat, para pemain ini telah memulai dari tingkat akar rumput dan telah mencapai puncak kesuksesan.

2. Michael Schumacher

afyinfo.com

Michael Schumacher adalah olahragawan terkaya kedua di dunia. Dia adalah pensiunan pembalap Formula Satu dari Jerman. Michael lahir pada 3 Januari 1969 di Hurth, Jerman Barat. Pada usia 4 tahun, Michael tertarik dengan balap pedal kart. Lambat laun, ia bergabung dengan klub karting di Kerpen-Horrem. Setelah ini, Michael mengembangkan minat besar dalam balap mobil dan akhirnya, memulai karir di bidang yang sama. Michael Schumacher memulai debutnya di Formula Satu pada tahun 1991. Dalam masa jabatannya, Schumacher telah memenangkan hampir 91 gelar balap. Seperti yang dikatakan sumber, mantan pembalap Formula Satu berusia 48 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih $800 juta.

3. Tiger Woods

afyinfo.com

Tiger Woods adalah pegolf profesional dari Amerika Serikat. Ia lahir pada 30 Desember 1975 di Pulau Jupiter, Florida. Tiger memulai karir golf profesionalnya pada usia muda 20 tahun. Dalam karir profesionalnya, Tiger telah memenangkan hampir 106 turnamen internasional. Atas prestasinya, Tiger Woods telah memenangkan banyak penghargaan seperti PGA Player of the Year, PGA Tour Player of the Year, PGA Tour Leading Money Winner, Vardon Trophy, FedEx Cup Champion, dan Byron Nelson Award. Selanjutnya, menurut pembaruan berita, Tiger Woods dikatakan memiliki kekayaan bersih diperkirakan $600 juta.

4. Magic Johnson

afyinfo.com

Magic Johnson adalah salah satu Atlet terkaya di dunia. Dia berdiri di nomor 4. Dia lahir pada 14 Agustus 1959 di Lansing, Michigan. Magic Johnson memulai karir bola basket profesionalnya pada tahun 1977. Dalam masa olahraganya, Johnson telah menerima penghargaan dan penghargaan seperti Juara NBA, NBA Finals MVP, No. 32 yang dipensiunkan oleh Los Angeles Lakers, Juara NCAA, No. 33 yang dipensiunkan oleh Michigan Negara, dan sebagainya. Juga, sebagai eksekutif dan pemilik bagian dari tim Los Angeles Sparks, Johnson dipuji sebagai Juara WNBA 2016. Karena kinerja dan ketenarannya, seperti yang dinyatakan oleh sumber berita, Magic Johnson dikatakan memiliki kekayaan bersih sekitar $500 juta.

5. Shaquille O Neal

afyinfo.com

Shaquille O Neal adalah pensiunan pemain bola basket dari Amerika Serikat. Ia lahir pada 6 Maret 1972 di Newark, New Jersey. Sejak kuliah, Shaquille tertarik dengan bola basket. Akhirnya, ia memulai karir di bidang yang sama. Shaquille memulai karir bola basket profesionalnya pada tahun 1992. Dalam masa karir bola basketnya, Shaquille telah mengantongi serangkaian penghargaan dan pengakuan seperti NBA Champion, NBA Finals MVP, NBA Rookie of the Year, NBA All-Star, NBA Scoring Champion, MVP All-American McDonald's, dan seterusnya. Sebagai sumber dimasukkan, Shaquille O Neal dikatakan memiliki kekayaan bersih diperkirakan $350 juta.

6. David Beckham

afyinfo.com

David Beckham adalah salah satu pemain dan model sepak bola paling bergaya di dunia. Dia dipuji di seluruh dunia karena gaya hidup dan pakaiannya yang mewah. Nama aslinya adalah David Robert Joseph Beckham. Ia lahir pada 2 Mei 1975 di London, Inggris. David mulai bermain sepak bola profesional pada tahun 1992. Dalam masa jabatannya, ia telah dikaitkan dengan berbagai tim seperti Manchester United (1992-1993), Preston North End (1994-1995), Real Madrid (2003-2007), LA Galaxy (2007-2012), Milan (2009-2010), dan Paris Saint-Germain (2013). David Beckham memainkan pertandingan terakhirnya melawan Brest pada tahun 2013. Seperti yang dikatakan sumber, mantan pemain sepak bola profesional Inggris berusia 41 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih $350 juta.

7. LeBron James

afyinfo.com

LeBron James adalah salah satu pemain bola basket paling sukses di dunia. Ia lahir pada tanggal 30 Desember 1984 di Akron, Ohio, Amerika Serikat. LeBron tertarik dengan bola basket sejak masa sekolahnya. Akhirnya, LeBron memutuskan untuk berkarir di bola basket. Dia memulai karir profesionalnya pada tahun 2003 di mana dia dipilih oleh tim Cleveland Cavaliers. Dalam karir olahraganya, LeBron telah mengantongi serangkaian penghargaan dan penghargaan, seperti NBA Champion, NBA Finals MVP, NBA Most Valuable Player, NBA All-Star, NBA Rookie of the Year, NBA Scoring Champion, dan sebagainya. Berdasarkan kinerjanya yang konsisten dan pencapaian luar biasa seperti yang diakui oleh sumber berita, LeBron dikatakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 325 juta. Sumber pendapatannya termasuk berbagai dukungan dan kemenangan pertandingan.

8. Alex Rodriguez

afyinfo.com

Alex Rodriguez adalah mantan pemain baseball populer dari Amerika Serikat. Ia lahir pada 27 Juli 1975 di New York City. Alex membuat debut karir olahraganya pada tahun 1994. Dalam 22 tahun karir olahraga profesionalnya, Alex dikaitkan dengan tim Seattle Mariners dari 1994 hingga 2000, tim Texas Rangers dari 2001 hingga 2003, dan New York Yankees dari 2004 hingga 2016. Alex pensiun dari olahraga setelah memainkan pertandingan terakhirnya melawan Rays di Yankee Stadium pada tahun 2016. Menurut sumber berita, mantan pemain bisbol profesional dikatakan memiliki kekayaan bersih sekitar $300 juta. Sumber pendapatan Alex termasuk turnamen pemenang pertandingan dan dukungan merek oleh merek terkenal seperti Nike, Rawlings, dan Tomm.

9. Roger Federer

afyinfo.com

Roger Federer adalah salah satu pemain tenis yang paling dicintai dan dihormati di dunia. Dia berdiri di nomor sembilan dari 10 olahragawan terkaya di dunia. Roger lahir pada 8 Agustus 1981 di Basel, Swiss. Roger memulai karir profesionalnya di bidang olahraga pada tahun 1998. Sejauh ini, petenis profesional berusia 35 tahun itu telah memenangkan 18 gelar Grand Slam Singles. Menurut sumber, Roger Federer dikatakan memiliki kekayaan bersih sekitar $300 juta. Sumber pendapatan utamanya termasuk memenangkan kejuaraan gelar dan keuntungan moneter yang sangat baik dari dukungan merek. Beberapa brand endorsement Roger termasuk merek terkenal seperti Nike, Rolex, dan Gillette.

10. Greg Norman

afyinfo.com

Greg Norman adalah pegolf profesional sekaligus pengusaha. Ia lahir pada 10 Februari 1955 di Queensland, Australia. Menurut pembaruan berita, pegolf profesional berusia 62 tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 300 juta. Sumber utama pendapatan Greg termasuk pendapatan dengan memenangkan kejuaraan dan dukungan merek oleh merek terkenal TaylorMade Golf. Dalam karir olahraga ini, Greg Norman telah memenangkan hampir 91 turnamen internasional. Ia disebut sebagai salah satu pebalap bola golf terbaik. Greg memulai karir golf profesionalnya pada tahun 1976.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel