10 Artis Terkaya di Dunia 2021 Versi Forbes

https://www.afyinfo.com/

Dibutuhkan banyak hal untuk menjadi besar di Hollywood sebagai seorang aktris, tetapi sejumlah aktris elit telah berhasil mencapai puncak. Wanita berbakat ini telah mengumpulkan kekayaan bersih $ 100 juta atau lebih, menjadikan mereka bos total. Siapa aktris terkaya di dunia pada tahun 2021? Beberapa aktris paling menakjubkan di dunia bernilai hampir setengah miliar dolar! Kami telah memutuskan untuk menyusun daftar aktris terkaya di seluruh dunia, bersama dengan kekayaan bersih mereka saat ini, dan bio singkat.

10 Artis Terkaya di Dunia Tahun 2021 Versi Forbes :

1. Dina Merrill (Kekayaan $5 Miliar)

afyinfo.com

Dengan kekayaan bersih $5 miliar, sosialita dan filantropis Dina Merrill menikmati perbedaan sebagai aktris terkaya sepanjang masa. Merrill berutang banyak kekayaannya kepada hak kesulungannya - bintang itu adalah satu-satunya anak dari Marjorie Merriweather Post, pewaris Post Cereal. Namun, ia juga menemukan kesuksesan tampil di panggung, di televisi dan di layar lebar, muncul di lebih dari 20 film sepanjang karirnya.

2. Jami Gertz (Kekayaan $3 Miliar)

afyinfo.com

Aktris dan dermawan Jami Gertz memiliki kekayaan bersih $ 2 miliar yang mengesankan atas namanya, sebagian besar berkat pernikahannya dengan miliarder Tony Ressler, salah satu pendiri Ares Management dan mantan pemilik Milwaukee Brewers. Gertz memulai karir aktingnya pada 1980-an dengan penampilan di "Square Pegs," "Diff'rent Strokes," "Family Ties," "Sixteen Candles" dan "The Lost Boys," untuk beberapa nama. Dia kemudian menghabiskan beberapa tahun hiatus dari akting, selama waktu itu dia pindah ke Prancis dan bekerja sebagai desainer aroma untuk Lanvin.

3. Mary-Kate & Ashley Olsen (Kekayaan $500 Juta)

afyinfo.com

Dengan kekayaan bersih gabungan sebesar $ 500 juta, si kembar Olsen adalah dua aktor terkaya di dunia. Si kembar fraternal tumbuh di layar berbagi peran Michelle Tanner di “Full House.” Mereka membangun sebuah kerajaan di bawah label mereka Dualstar Entertainment, memproduksi video rumah populer "Petualangan Mary-Kate dan Ashley." Video yang sangat sukses menghasilkan sejumlah buku dan produk spin-off yang menghasilkan sekitar $ 1 miliar dalam bentuk ritel per tahun. Sekarang sudah dewasa, aktris terkenal ini adalah perancang busana pemenang penghargaan dan direktur kreatif bersama untuk lini sepatu Italia Superga.

4. Jessica Alba (Kekayaan $350 Juta)

afyinfo.com

Aktris yang menjadi pengusaha Jessica Alba telah membuat nama untuk dirinya sendiri di dalam dan di luar layar. Meskipun Alba pertama kali muncul dalam komedi 1994 "Camp Nowhere," penonton di seluruh Amerika mengetahui nama bintang itu berkat peran terobosannya di acara TV singkat "Dark Angel." Sejak itu, ia membintangi sejumlah film, termasuk "Fantastic Four," "Good Luck Chuck" dan "The Love Guru." Peran terbarunya adalah dalam film "El Camino Christmas."

5. Julia Roberts (Kekayaan $250 Juta)

afyinfo.com

Aktris pemenang Academy Award Julia Roberts menjadi terkenal di Hollywood dengan peran dalam film yang termasuk "Steel Magnolias," "Pretty Woman," "My Best Friend's Wedding" dan "Erin Brockovich." Penampilannya di "Erin Brockovich" membuat bintang itu mendapatkan Oscar, dan itu juga memberinya gaji $ 20 juta, menjadikannya aktris pertama yang dibayar sedemikian tinggi untuk pekerjaannya.

6. Utama Victoria (Kekayaan $250 Juta)

afyinfo.com

Terkenal karena perannya sebagai Pamela Barnes Ewing di acara TV populer "Dallas," Victoria Principal tidak berniat menjadi aktris, meskipun beberapa bagian awal dalam iklan. Lahir di Jepang dari keluarga militer, Principal sering berpindah-pindah dunia sebagai seorang anak. Tidak sampai dia mengalami kecelakaan mobil di perguruan tinggi, bintang itu memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan mengejar karir akting.

7. Jennifer Aniston (Kekayaan $240 Juta)

afyinfo.com

Jennifer Aniston, gadis favorit Amerika di sebelah, menjadi terkenal sebagai yang cantik, berjudul Rachel Green di sitkom hit 1990-an "Friends," yang ditayangkan selama 10 musim. Selama tiga tahun terakhir produksi acara, Aniston dilaporkan memperoleh $ 1 juta per episode. Dia telah membintangi beberapa film besar dan film independen kecil, termasuk "Office Space", "He's Just Not That Into You" dan "The Yellow Birds."

8. Sandra Bullock (Kekayaan $220 Juta)

afyinfo.com

Lahir dari penyanyi opera Jerman dan guru suara, aktris pemenang Academy Award Sandra Bullock pertama kali muncul di panggung dalam opera Jerman pada usia 5 tahun. Namun, peran terobosannya tidak akan datang sampai tahun 1994, ketika ia muncul bersama Keanu Reeves dalam "Kecepatan".

9. Julia Louis-Dreyfus (Kekayaan $200 Juta)

afyinfo.com

Aktris Julia Louis-Dreyfus menjadi bintang dengan membuat Amerika tertawa sebagai Elaine Benes di sitkom hit "Seinfeld." Namun, karirnya benar-benar dimulai dengan rombongan komedi Kota Kedua Chicago. Karya Louis-Dreyfus baru-baru ini termasuk perannya yang memenangkan penghargaan dalam "Veep" HBO, yang membuat aktris itu mendapatkan enam Emmy untuk peran itu saja, menempatkannya di antara artis wanita dengan nominasi teratas.

10. Jane Fonda (Kekayaan $200 Juta)

afyinfo.com

Putri aktor legendaris Henry Fonda dan sosialita New York Frances Seymour Brokaw, Jane Fonda ditakdirkan untuk menjadi bintang. Dia awalnya muncul bersama ayahnya di Teater Komunitas Omaha dan mengambil pelajaran akting dari pelatih terkenal Lee Strasberg. Dia memenangkan Academy Awards untuk penampilannya di "Klute" dan "Coming Home" dan dinominasikan untuk Aktris Terbaik tujuh kali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel