10 Aktor Terkaya di Dunia 2021 Versi Forbes

https://www.afyinfo.com/

Akting adalah salah satu profesi terbaik, tetapi sama seperti yang lain di mana beberapa menjadi sangat kaya sementara yang lain merasa sulit untuk membuatnya. Beberapa yang beruntung mendapatkan kontrak akting jutaan dolar dan mendapatkan royalti dari serial TV dan film terlaris. Mengumpulkan kekayaan seperti itu membutuhkan pencapaian superstar di Hollywood. Pernahkah Anda memikirkan berapa nilai aktor favorit Anda?

10 Aktor Terkaya di Dunia 2021 Versi Forbes

1. Jerry Seinfeld (Kekayaan $950 Juta)

afyinfo.com

Aktor terkaya di dunia pada tahun 2021 tidak lain adalah Jerry Seinfeld. Dia telah mengumpulkan kekayaan luar biasa sebesar $950 juta, yang hanya berjarak $50 juta dari menjadi miliarder dan dia berharap untuk segera mencapai angka itu. Jerry mendapatkan ketenaran luar biasa dari sitkom televisi mingguannya yang sukses yang dikenal sebagai "Seinfeld."

Dia juga dikenal luas karena aktingnya yang luar biasa di "30 Rock", "Curb Your Enthusiasm" dan "Louie." Ketika dia sedang syuting akhir musim "Seinfeld," kami mengamati bahwa aktor tersebut hampir mendapatkan jumlah yang besar dan kuat sebesar $ 1 juta per episode.

2. Shah Rukh Khan (Kekayaan $760 Juta)

afyinfo.com

Shah Rukh Khan adalah aktor terkaya kedua di dunia pada tahun 2021 dan aktor Bollywood terkaya dengan perkiraan kekayaan bersih $760 Juta yang lebih dari tiga perempat miliar dolar.

Khan adalah aktor Bollywood yang telah mendapatkan gelar mengagumkan "The King of Bollywood" di rumah asalnya di New Delhi. Dia telah tampil di lebih dari 90 film Hindi untuk penghargaannya dan telah mendapatkan banyak penghargaan untuk penampilan aktingnya yang luar biasa

3. Tyler Perry (Kekayaan $600 juta)

afyinfo.com

Tyler Perry adalah aktor, sutradara, dan produser Afro-Amerika populer yang merupakan aktor terkaya ketiga di dunia pada tahun 2021. Dia adalah aktor dan sutradara yang mengumpulkan cukup banyak kekayaan di industri film Hollywood. Film-filmnya yang paling menguntungkan dan berpenghasilan tertinggi adalah "Daddy's Little Girls," "Diary of a Mad Black Woman," dan "Why Did I Get Married?" Ini hanyalah beberapa film yang paling sukses dalam karir filmnya.

Selain semua atributnya yang luar biasa seperti akting, Tyler juga seorang penulis naskah dan sutradara. Dia meluncurkan perusahaan produksi filmnya pada tahun 2019 dengan banyak selebriti yang hadir.

4. Tom Cruise (Kekayaan $570 Juta)

afyinfo.com

Tom Cruise adalah aktor Hollywood dan stuntman populer yang masuk daftar sebagai aktor terkaya keempat di dunia. Tom diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar $570 juta. Dia telah dibedakan dan diakui sebagai salah satu aktor terbaik di dunia oleh pemirsa film dan penggemarnya.

Tom Cruise adalah sensasi film internasional yang telah menggetarkan penonton dengan serial filmnya yang dikenal sebagai "Mission mustahil" yang ada di seluruh dunia karena aksinya. Ia juga seorang produser film Hollywood.

5. George Clooney (Kekayaan $500 Juta)

afyinfo.com

George Clooney saat ini berada di urutan kelima dalam 10 aktor terkaya di dunia pada tahun 2021 dengan perkiraan kekayaan bersih $ 500 juta. Dia dikenal luas karena perannya yang unik dalam film-film seperti "Three Kings," "Ocean's Eleven," dan "Syria," yang pada waktu itu merupakan film terlaris di box office. Dia juga telah membintangi puluhan film melalui karirnya yang sukses.

6. Mel Gibson (Kekayaan $425 Juta)

afyinfo.com

Mel Gibson dinobatkan sebagai aktor keenam dalam 10 besar teratas di dunia pada tahun 2021. Dia memiliki kekayaan bersih diperkirakan $ 425 juta. Dia memulai karir filmnya dengan film terobosan berjudul "Anzacs" yang menjadi populer dan di film inilah dia dikenal karena kemampuan aktingnya yang hebat.

Dia juga muncul di banyak box office hit besar yang meliputi, "Signs" "We Were Soldiers," dan "Braveheart." Dia juga memenangkan Golden Globe Award dan Academy Award untuk perannya dalam film 1995. Selain beberapa film sukses di mana ia menjadi aktor, ia juga seorang produser dan film. Salah satu karyanya yang paling sukses dan terbesar adalah “The Passion of the Christ.” Mel telah mengumpulkan kekayaannya dari industri film.

7. Adam Sandler (Kekayaan $420 juta)

afyinfo.com

Adam Sandler adalah aktor Amerika yang berada di urutan ketujuh dari 10 aktor terkaya di dunia pada tahun 2021. Sandler telah berakting di beberapa film sukses yang sukses sangat baik di box office termasuk "Billy Madison" "Just Go with It, ” “Happy Gilmore,” “Click” dan film terbarunya, “Grown Ups.”

Dia adalah aktor komedi yang produktif dan juga menyutradarai film. Adam Sandler luar biasa karena komedinya yang luar biasa, tetapi dia juga telah menunjukkan bahwa dia juga mampu menangani peran yang serius. Beberapa karyanya baru-baru ini tidak spektakuler di box office, tetapi dia tidak semuanya buruk karena dia masih memiliki kekayaan bersih diperkirakan $420 juta.

8. Amitabh Bachchan (Kekayaan $400 juta)

afyinfo.com

Amitabh Bachchan adalah aktor Bollywood yang merupakan salah satu aktor India paling terkenal. Dia menempati posisi ke-8 dari 10 aktor terkaya di dunia pada tahun 2021. Dia telah membuat sebagian besar kekayaannya melalui akting dan dia terus menggetarkan pemirsa dan penggemarnya hingga saat ini.

9. Jack Nicholson (Kekayaan $400 juta)

afyinfo.com

Jack Nicholson menempati posisi aktor terkaya kesembilan di dunia untuk tahun 2021. Ia dikenal luas karena berbagai film suksesnya seperti "One Flew Over the Cuckoo's Nest," yang tercatat sebagai sukses besar, diikuti oleh filmnya dengan Shelley Duvall dikenal sebagai "The Shining," bersama dengan "As Good as It Gets" dan "Batman."

Dia juga tampil dengan aktor terkenal Morgan Freeman di "The Bucket List," dan dia juga memberikan kinerja yang luar biasa dalam peran bos mafia dalam film "The Departed" bersama Leonardo DiCaprio dan pemeran all-star. Nicholson telah memenangkan 3 penghargaan Oscar untuk penghargaannya dan dia dikenal luas karena karismanya yang luar biasa.

10. Bill Cosby (Kekayaan $400 juta)

afyinfo.com

Hanya sampai skandal seksual baru-baru ini dan pemenjaraan karena penyerangan seksual, Bill Cosby telah dikenal sebagai Ayah Amerika karena penampilan komedinya yang retak dan penampilan utama di "The Cosby Show" sebagai Dr. Huxtable. Acara ini adalah serial sitkom keluarga populer yang memperoleh jutaan pemirsa.

Sampai kejatuhannya, Bill Cosby adalah aktor dan sutradara film Amerika populer yang dijunjung tinggi. Dia masih memiliki kekayaan bersih diperkirakan $400 juta, membuatnya mempertahankan posisi Aktor terkaya kesepuluh di dunia pada tahun 2021.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel