6 Rekomendasi Cooling Pad Murah Terbaik 2021 Untuk Laptop Gaming

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat tahukah Anda ada sebuah alat yang mampu membuat laptop kita menjadi tetap dingin dan tahan lama apabila digunakan dalam jangka waktu lama, yang mana alat tersebut berbentuk sebuah kupas yang diletakkan di bawah laptop, yang mana alat tersebut meruapakan sebuah alat pendingin tambahan untuk menjaga suhu laptop kita tetap dingin. 

Alat tersebut memiliki nama Cooling Pad atau pendingin laptop, nah dalam pembahasan kali ini Afyinfo akan merekomendasikan pengingin laptop terbaik untuk komputer dan juga laptop Anda. berikut adalah rekomendasinya.

6 Rekomendasi Cooling Pad/ Pendingin Laptop Terbaik Untuk Laptop Gaming 2020

1. Cooler Master Notepal X-Slim II (Rp,250.000).
https://www.afyinfo.com/
Cooler Master Notepal X-Slim II atau pendingin laptop yang satu ini merupakan salah satu pendingi terbaik apalagi, bagi Anda yang bekerja seharian dengan laptop dan membuat laptop Anda menjad panas, saya sarankan bagi Anda yang pekerjaanya berubungan dengan laptop seharian alangkah baiknya Anda menggunakan alat ini agar laptop Anda tidak mudah panas dan membuat laptop Anda cepat hank. Nah merk yang kali ini memang terbilang cukup mahal namun memiliki kualitas yang baik dan tahan lama.

2. Deepcool N17 (Rp.200.000).
https://www.afyinfo.com/
Deepcool N17 merupakan salah satu pendingin laptop yang memiliki bentuk lebih fleksivel dan ramping, namun meskipun memiliki bentuk yang ramping pendingin memiliki kualitas dan daya tahan pendingin yang cukup tingga, hingga dapat membuat laptop Anda tidak mudah panas. Cara pemakaian juga gampang kok tinggal Anda colokkan kabel USB nya ke laptop Anda, bukan main ni teman tinggi suhu ketenangan kipas pendingin laptop ini adalah 21 dBA. Dan tidak hanya disitu saja pendingin juga memiliki banyak jenis warna jadi Anda bebas memilih warna apa yang Anda sukai untuk pendingin laptop Anda.

3. Havit HV-F2050 14 (Rp.258.000).
afyinfo.com
Nah tidak kala dengan merk merk pendingin sebelimnya, pendingin dengan jenis Havit HV-F2050 14 juga merupakan salah satu pendingin terbaik untuk laptop Anda. Selain memiliki kualitas yang sangat bagus pendingin laptop ini juga memiliki desain yang sangat keren dan unik ni teman teman, kalian bisa lihat sendiri dari gambar di atas desain dan bentuknya. Kipas pendingin jenis biasanya cocok digunakan untuk laptop gaming karena, pada dasarnya memang pendingin jenis ini direkomendasikan untuk laptop gaming yang keren. 

4. Warwolf CW8 (Rp.275.000).
afyinfo.com
Pendingin merk Warwolf CW8 terbilang memiliki jenis dan desain yang hampir mirip dengan jenis pendingin merk Havit HV-F2050 14, yang membedakan hanya jumlah kipasnya saja, tentu merk yang kali ini sedikit lebih mahal namun memiliki kualitas yang juga sangat baik sama seperti yang lainnya. Produk Warwolf tidak hanya memproduksi pendingin laptop saja, perusahaan ini juga memproduksi mouse, keyboard, headset dan lain lain. Dan memang kualitas dari produk Warwolf juga sudah di akui di Indonesia terutama untuk kebutuhan gaming.

5. Cooler Master Notepal (Rp.330.000).

afyinfo.com

Nah pendingin merk Cooler Master Notepal memang terlihat memiliki desain yang terbilang simple dan tidak terlalu banyak hiasan, namun kelebihannya ialah memiliki bentuk yang sangat besar berbeda dengan merk merk sebelumnya karena pendingin jenis ini memang memiliki kelebihan bentuknya yang sangat besar. Walaupun hanya memiliki satu kipas tapi kipasnya juga sangat besar sehingga membuat performa pendinginannya juga sangat tinggi dan mampu membuat laptop Anda menjadi lebih tahan dingin. Harganya juga sedikit mahal dari yang biasanya ya sobat sekalian, meskipun mahal tapi kualitas oke, barang bagus hargapun oke yakan sobat.

6. Thermaltake Massive A22 (Rp.458.000).
afyinfo.com
Nah merk yang terakhir ini merupakan kipas pendingin yang paling mahal diantara yang sebelum sebelumnya, hal tersebut dikarenakan kipas pendingin jenis ini memiliki bentuk yang sangat besar dan tidak hanya disitu saja plat kipas pendingin ini juga terbuat dari plat besi ringan sehingga mengelurkan daya tahan dingin yang tinggi dan membuat performa dari laptop Anda tidak mudah panas. Kekurangannya hanya desainnya saja, karena desain dari pendingin jenis ini sangat sederhana dan biasa saja, tapi kalaw sal kualitas terjami donk sobat sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel