Cara Mudah Nembak Cewek Dengan Kata Kata Romantis Tanpa Ditolak

 

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat sekalian apakah Anda pernah mengalami yang namanya malu saat ingin menembak pacar Anda atau lagi pdkt ni terus kita sayang dan nyaman dengan si cewek terus kita malu malu gimana gitu. Mungkin ada beberapa faktor yang mempengaruhi Anda malu, mulai dari minder tidak selepel ataupun karna ragu takut ditolak.

Tapi tenang karena dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan memberikan Anda tips dan cara nembak cewek dengan kata kata romantis agar Anda tidak ditolak dan siwanitapun berfikir 2 kali untuk menolak Anda.

Ingat cara yang kali ini unsur pertamanya adalah Anda harus pede dan berani mengungkapkannya, ingat jangan malu malu nanti di tikung orang lohh, hihi,...!. Nah berikut adalah tata cara nembak cewek anti tolak tolak, Dijamin berhasil.

Cara Mudah Nembak Cewek Dengan Kata Kata Romantis Tanpa Ditolak.

1. Pertama Pastikan Cewek Tersebut Juga Memiliki Perasaan Pada Anda.

Nah langkah awal yang harus Anda lakukan pertama adalah Anda harus mengetahui terlebih dahulu calon pasangan Anda, karena kalaw tidak nantinya Anda akan malu diketawain calon pasangan Anda. 

2. Pilih Lokasi Yang Romantis 

Pastikan sebelum Anda menemak calon pasangan Anda, Anda harus memiliki lokasi yang amat romantis misal, di taman atau Anda ajak jalan, tapi kalaw Anda pede dimanasih bole yang penting pedenya harus gedek ya teman teman hahaha.

3. Atur Kata Kata Romantis Buat Sicewek

Langkah ketiga yang harus Anda lakukan adalah Anda harus memiliki bahan untuk menembak calon pacar Anda. Nah Anda juga tidak perlu repot karena AfyInfo juga akan memberikan contoh kata buat nembak cewek :

Misal namanya Nurayan,

  • Cowok : Nurbayan aku aku mau ngomong sesuatu tidak terlalu penting tapi memiliki makna yang baik untuk kita.
  • Cewek : Ngomong apatuh..?
  • Cowok : Aku pengen ngemil bole enggak soalnya aku laper banget.
  • Cewek : Ohh yauda ngkk papa, makanlaa nanti ngk makan sakit perut (cewek mulai bereaksi).
  • Cowok : Tapi ngemil yang kali ini beda, ngemilnya untuk hati bukan perut.
  • Cewek : Maksudnya..?
  • Cowok : Gini jujur ya aku pengen ngemil, ngemiliki kamu seutuhnya. (sambil senyum dan tertawa kalaw bisasih, kasih bunga atau apapun itula biar agk modal dikit jadi cowok).
  • Cewek : Cewek pun langsung tersenyum dan mengunkapkan perasaaanya kepada Anda dan mungkin dia akan menjawab dengan menerima Anda.
Jenis Jenis Kata Gombalan :

  • Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.
  • Dunia ini amat sangat besar tapi lebih besar cintaku padamu.
  • Aku pengen makan micinla (Micintaimu selalu).
  • Kamu mau gk jadi orang nomor 2 buat aku (Di KK kita nanti).
  • Kamu sama lukisan samaya nilainya (Kalaw lukisan makin lama makin antik, kalaw kamu makin lama makin cantik).
  • 3 Suku kata 1 makna buat kamu (I Love U)
  • Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.
  • Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.
  • Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.
  • Nina bintang dilangit kayaknya kurang 1 deh (Karna 1 lagi ada didepan aku).
  • Kalaw kamu jadi senar gitar aku nggk bakal sanggup main gitar lagi, karena aku takut mutusin kamu.
  • Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.
  • Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.
  • Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.
  • Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.
  • Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik.
  • Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya.

4. Pilih Moment Yang Tepat.

Berikutnya adalah Anda harus mencari moment yang tepat, misalnya lagi santai gitu atau lagi ada waktu luang dan kemudian ajak dinner dulu  bareng sicewek, selanjutnya Anda bawak cerita hingga sicewek nyaman dan lucu.

5. Tembak Langsung.

Berikutnya yang menentukan nasib Anda tinggal tingkat keberanian Anda untuk mengatakan tentang perasaan Anda kepada calon pasangan Anda, kalaw Anda lelaki harus berani dong jangan malu malu apalagi ragu ragu. Ingat lelaki itu harus tangguh dalam segala percobaan termasuk di tolak cewek.

Nah berikut adalah tips dan cara nembak cewek lengkap beserta kata dan rayuan gombal yang amat sangat ampuh, silahkan dicoba dijamijn berhasil kok tapi agak modal dikit yaa, karena kalaw bisa memilih lokasi dan tempat dinner yang cocok dong. Minimal di di cafe ajak restoran ajak dinner gitu jadi anak orang nggk kelaparan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel