Cara Mengaktifkan Dark Mode di Whatsapp Android, iOs(iPhone) dan PC

https://www.afyinfo.com/

Mode gelap WhatsApp mematikan lampu, memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp di tempat tidur tanpa melelahkan mata dan / atau mengganggu siapa pun.

WhatsApp akhirnya memiliki mode gelap, dan sekarang tersedia untuk semua pengguna di Android dan iOS. Seperti namanya, mode gelap WhatsApp mematikan lampu, memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp di tempat tidur tanpa melelahkan mata dan / atau mengganggu pasangan Anda.

Setiap Aplikasi Membutuhkan Mode Gelapnya Sendiri

Mode gelap sudah lumrah akhir-akhir ini. Baik Android dan iOS memungkinkan Anda memilih tema gelap di tingkat sistem, dan sebagian besar aplikasi menawarkan mode gelapnya sendiri. Idenya adalah bahwa latar belakang gelap mengurangi ketegangan pada mata Anda, terutama di lingkungan yang gelap.

WhatsApp agak terlambat ke pesta di sini, dengan banyak aplikasi lain sudah menawarkan tema gelap atau mode malam. Namun, setelah menguji mode gelapnya sendiri selama beberapa bulan, WhatsApp telah meluncurkan mode gelapnya sendiri di aplikasi Android dan iOS.

Download : Hp/Android & iPhone (iOs).

WhatsApp Akhirnya Mendapat Mode Gelap

WhatsApp mengumumkan mode gelap barunya dalam sebuah posting di Facebook Newsroom. Perusahaan mengklaim bahwa ini adalah "fitur yang paling banyak diminta dari pengguna di mana pun" dan "menawarkan tampilan baru pada pengalaman yang sudah dikenal." Tampilan yang segar dan gelap, jelas.

Saat mengembangkan mode gelapnya, WhatsApp berfokus pada dua area: Keterbacaan dan Hirarki Informasi. Keterbacaan berarti WhatsApp telah memilih warna yang mendekati default sistem di Android dan iOS, yang setara dengan abu-abu tua dan putih pudar.

Hirarki Informasi mengacu pada warna lain yang dipilih WhatsApp untuk mode gelapnya. Idenya adalah menggunakan warna yang berbeda untuk elemen yang berbeda untuk "memastikan informasi yang paling penting menonjol." Dan pengujian jelas membantu dalam hal ini.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp :

Untuk mengaktifkan mode gelap WhatsApp, pertama-tama perbarui WhatsApp. Kemudian, jika Anda menggunakan Android 10 atau iOS 13, aktifkan mode gelap di pengaturan sistem Anda. Atau, jika Anda menggunakan Android 9 atau lebih rendah, buka WhatsApp dan klik Pengaturan> Obrolan> Tema> Gelap.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, WhatsApp cukup terlambat ke pesta ketika harus menambahkan mode gelap, dengan banyak aplikasi lain mengalahkannya selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun. Dengan mengingat hal itu, berikut beberapa aplikasi iPhone populer yang menawarkan dukungan mode gelap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel