7 Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi Terbaru 2021

 

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat apakah Anda salah satu orang suka dengan jalan jalan atau refresing, tentunya hampir setiap orang suka yang namanya refresing ya, karena selain mendapatkan ketengan namun juga dapat menghilangkan beban pikiran Anda terutama masalah pekerjaan yang terus menekan Anda untuk berfikir, jadi alangkah baiknya Anda perlu refresing atau bersantai.

Dan bagi Anda jika ingin menikmati liburan yang indah dan keren Anda juga tidak perlu sampai keluar negeri kok, pasalnya di Indonesia sendiri juga sangat banyak tempat tempat wisata yang keren da tidak kalah dengan destinasi luar negeri, contohnya destinasi wisata yang ada di Bandung, karena Bandung merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki destinasi yang keren keren dan instagramable, ingin tahu dimana saja tempat wisata instagramable di Bandung, berikut adalah penjelasannya.

7 Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Instagramable Terbaru 2020.

1. Grafika Cikole

https://www.afyinfo.com/

Nah bagi Anda yang suka dengan suasana alam dan udara yang segar sangat cocok untuk berkungjung ketempat wisata Grafika Cikole yang terdapat di Lembang Banung. Yang mana apabila Anda berkungjung kesini Anda akan melihat rumah rumah indah yang terlihat seperti di film karun. Bangunan tersebut memiliki desain gaya vintage, yang mana seluruh bangunan dari rumah rumah disana dibangun dengan menggunakan kayu seluruhnya. 

Selain itu wisata Grafika Cikole juga memiliki wahana wahana yang seru dan menyenangkan, jadi cocoklah buat Anda dan keluarga Anda berlibur dan bersuka ria. Dijamin deh jika Anda kesini Anda tidak akan kecewa karena Anda akan dimanjakan dengan sebuah keindahan dan kenikmatan udara segar yang diberikan dari wisata kali ini.

Lokasi : Jln.Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang Bandung.

2. Gunung Tangkuban Perahu

afyinfo.com

Nah wisata yang kali ini sangat cocok buat Anda yang suka atau hoby mendaki, karena wisata kali ini direkomendasikan buat Anda orang orang yang suka naik gunung dan berkemah. Namun untuk menikmati keindahan Gunung Tangkuban Perahu ini Anda harus memerlukan tenaga dan kerja keras untuk sampai kepuncak Gunung Tangkuban Perahu. 

Akan tetapi lihat lihat kondisi juga ya karena gunung merupakan salah satu gunung yang masih aktif di Indonesia. Dan seperti biasa Gunung Tangkuban Perahu memiliki sihu yang mencapai 20 derajat celcius dan pada saat kondisi tetentu gunung ini bisa memiliki suhu sekitar 5 derajat celcius. Tapi meskipun harus membutuhkan tenaga dan kerja keras apabila Anda mencapai puncaknya Anda tidak akan kecewa dengan hasil pemandangannya. 

Lokasi : Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung.

3. Lereng Anteng

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat Lereng Anteng merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Bandung, selain memiliki keindahan yang menarik di tempat ini Anda juga bisa sambil bersantai dan menikmati wahana yang amat banyak sekali bersama keluarga Anda. Selain itu tempat ini juga memiliki view yang sangat keren karena lokasinya yang sangat strategis yaitu di sebuah bukit. Selain itu Anda juga bisa berfoto ala kekinian karena lokasinya sangat memanjakan mata para pengungjungnya.Dijamin deh kalaw berkunjung kesini akan bikin kamu makin hits dan milenial. 

Alamat : Punclut, Kampung Pageurmaneuh, Lembang, Bandung.

4. Orchid Forest Cikole

afyinfo.com

Merupakan salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda dan pasangan Anda, apalagi yang buat kalian yang suka dengan romansa alam dan keindahan lampu, karena Orchid Forest Cikole sendiri meruapakan salah satu tempat wisata yang berada di hutan dan juga puncak gunung. Ditambah lagi suasana di tempat tersebut sangatlah sejuk dan segar serta dipenuhi dengan hiasan hiasan lampu malam yang sangat indah. 

Sealin itu Anda bisa bersantai dengan pasangan Anda sambil menyusuri indahnya Sky Bridge, sebuah jembatan tali yang dikelilingi dengan lampu lampu indah, pokoknya suasananya romantis banget deh. Dan tidak hanya disitu saja Orchid Forest Cikole juga menyediakan beberapa wahana yang sangat seru untuk Anda nikmati bersama pasangan Anda. Tiker masuknya juga murah dan bersahabat kok teman, Anda hanya cukup membayar uang masuk sebesar Rp.30.000 saja, gimana sudah nikmat, indah murah lagi.

Lokasi : Genteng, Cikole, Lembang Bandung,Kab.Bandung Barat,

5. The Lodge Maribaya

afyinfo.com

Berikutnya ada tempat wisata The Lodge Maribaya, tempat wisata yang kali juga sangat cocok untuk Anda dan pasangan Anda yang menyukai romansa alam dan udara yang sangat segar, hal tersebut dikarenakan tempat wisata kali ini terletak di pegunungan. Selain memberikan suasana yang indah tempat juga terdapat banyak sekali wahana mulai dari Sky Tree, Sky Wing, Sky Bike, Outbond, sampai sampai Anda juga bisa camping. 

Selain itu Anda juga bisa menguji nyali Anda dan pasangan Anda karena tempat tersebut juga menyediakan wahana flying fox dan juga paint ball. Untuk masuk ketempat wisata ini Anda juga tidak harus mengeluarkan banyak biaya kok, karena uang masuk di tempat wisata ini hanya Rp.25.000. Untuk wahana berbeda lagiya, karena wahana Anda harus merogo kocek lagi.

Lokasi : Jln.Maribaya No.149,Gentong, Cibodas, Lembang Bandung, Kab.Bandung Barat.

6. Kebun Begonia Lembang

afyinfo.com

Selanjutnya ada tempat Kebun Begonia Lembang, kalaw wisata yang kali ini sangat cocok untuk Anda yang suka romansa taman dan juga bunga bunga yang cantik dan segar, karena wisata kali ini memilik desain taman yang dikelilingi bunga bunga yang cantik dan indah indah. 

Selain Anda bisa menikmati keindahannya Anda juga bisa berfoto ala kekinian bersama pasangan Anda, ditambah lagi udara disana sangatlah segar karena lokasinya berada di dataran tinggi. Untuk biaya masuk Anda juga tidak usah takut, karena wisata ini juga sangat murah kok, uang masuknya hanya Rp.10.000 perorangnya.

Lokasi : Jln. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang Bandung, kab.Bandung Barat.

7. Kyotoku, Floating Market Lembang

afyinfo.com

Nah buat Anda yang belum pernah kejepang sangat cocok buat menikmati wisata ini bersama pasangan Anda, karena wisata yang kali ini memiliki desain yang sangat mirip sekali seperti dijepang. Yang mana di tempat ini Anda akan melihat rumah rumah ala jepang dan juga terdapat bunga sakura yang sangat banyak.

Dan yang lebih menariknya lagi Anda bisa menyewa aju ala jepang di tempat tersebut jadi mirip sekali serasa di jepang meskipun hanya di sekitara bandung. Masalah biaya Anda juga tidak usah ragudeh, karna uang masuknya sangat murah hanya Rp.15.000 perorang dan jika Anda ingin sewa costum Anda cukup menambah biaya Rp.55.000 perorangnya. Gimana tentunya Anda tertarik bukan.

Lokasi : Jln.Grand Hotel, Lembang Bandung, Kab.Bandung Barat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel