38+ Kata Kata Gombalan Lucu Buat Pacar, Gebetan & Pasangan Anda

 

afyinfo.com

Hai sobat Apakah Anda salah satu orang yang suka merayu atau menggobal wanita, mungkin hal ini bagi sedikit orang ditunjukkan untuk menghibur, namun tidak sedikit pula yang membuatnya menjadi hoby ataupun keahlian bagi para lelaki buaya. Tapi tidak masalah karena hal tersebut juga tidak merugikan pihak si wanita maupun pria.

Terdapat pula begitu banyak da beragam kata gombalan yang mungkin Anda dengar dan tidak sedikit Anda juga mendengar atau memberikan kata gombalan kepada orang lain, selain merasa terhibur menggombal atau digombali juga bisa membuat Anda menjadi tersenyum senyum tidak karuan, apalagi yang Anda gombal adalah orang yang sukai atau calon pasangan Anda.

Memang jika mendengar kata gombal sudah tidak asing lagi di telingan Anda, namun belum tentu semua orang mampu merayu atau menggombal, karena pada umunya masih banyak orang yang tidak pandai menggobal. Tapi tenang Anda tidak perlu repot repot lagi untuk memikirkan kata gombalan karena dalam hal ini AfyInfo akan memberikan 35 contoh kata kata gombalan lucu yang bisa memuat Anda dan pasangan Anda tersipu malu dan tertawa. 

35+ Kata Kata Gombal Lucu Bikin Pasangan Anda Tersipu Malu dan Senyum.

  1. Rani akun pengen ngelah (Ngemiliki kamu maksudnya).
  2. Siti aku suka micin lo (Micintaimu maksudnya).
  3. Kamu itu kalaw ibarat senar gitar aku pasti nggak bakal mau main gitarnya (Karna aku nggak akan sanggup untuk mutusi kamu).
  4. Kamu mau nggak jadi orang nomor 2 (Nomor 2 di kartu keluarga kita nanti).
  5. Kalaw ibarat sepeda ni aku mau kita jadi ban nya (Karna kita akan selalu bergandengan meskipun ada halangan apapun).
  6. Kalaw ibarat aku Hp kamu cargernya (Karna aku nggk akan berguna tanpa adanya kamu).
  7. Apa bedanya kamu sama lukisan (kalaw lukisan makin lama makin antik, kalaw kamu makin lama makin cantik).
  8. Kamu sama 17 Agustus kayaknya sama dehh (Karna kalian sama sama harus diperjuangkan).
  9. Uang habis bisa dicari, barang rusak bisa diganti , tapi kalaw kamu nggk bisa terganti karna kamu memang buat aku).
  10. Matahari itu menyinari bumi kalaw kamu menyinari hatiku.
  11. Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa ku hitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.
  12. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
  13. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dari aku dan kamu.
  14. Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku.
  15. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.
  16. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan."
  17. Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."
  18. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.
  19. Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.
  20. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.
  21. Rani coba lihat itu apa pas balik kasih 2 jari sarangheo.
  22. Putri kayaknya tulangku kurang 1 deh (karna 1 tulang terdapat dalam tubuhmu yaitu tulag rusuk).
  23. Coba lihat tangan kamu kok bauk pas dicium ngk baum, abis itu kamu cek dan cium ohh iya tangan kamu wangiya.
  24. Apa bedanya petir sama kamu (kalaw petir menimbulkan rasa takut, klaw kamu menimbulkan rasa cinta).
  25. 3 kata 1 makna buat kamu (I Love U).
  26. 1 + 1 = 3 (Kamu, Aku dan Sibuah hati kita nanti).
  27. Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlbo kabarin ya
  28. Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.
  29. Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.
  30. Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.
  31. Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.
  32. Ehh kemaren hari ibuya, selamat ya buat kamu (Karna kamu calon ibu dari anak anakku).
  33. Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.
  34. Kamu tahu engak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.
  35. Tahu enggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.
  36. Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya.
  37. Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu.
  38. Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.
Berikut adalah kata kata gombal yang bisa Anda gunakan untuk merayu pacar, gebetan ataupun pasangan Anda. Dijamin deh jika Anda menggunakan gombalan tersebut pasangan Anda akan tersipu malu manja gimana gitu. Selamat mencoba dan semoga hubungan kalian langgeng, terima kasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel