12 Wisata Kuliner Paling Enak di Bandung 2021 Yang Wajib Anda Kunjungi

 

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat apakah kalian orang yang hoby makan! tentunya ya karena pasalnya hampir semua orang di dunia ini suka yang namanya makanan. Namun tidak hanya suka dengan makanannya saja melainkan juga tempat makanan tersebut berada, ya mungkin karena lokasinya menarik dan cocok untuk berfoto ataupun mungkin makanan makanan atau kuliner di tempat tersebut sangatlah enak dan juga lezat.

Indonesia memang terkenal dengan negara yang memiliki kuliner sangat lezat di dunia, dan bahkan makanan terlezat di dunia aja berasal dari Indonesia, namun pembahasan kali ini Afyinfo akan membahas tentang wisata kuliner paling enak yang ada di Bandung, memang benar sih Bandung merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki makanan yang enak enak, namun tidak semua wisata kuliner  di bandung buka 24 jam atau full day. Berikut adalah wisata kuliner di Bandung yang enak dan buka 24 jam.

12 Wisata Kuliner Bandung Paling Hits dan Instagramable Terbaru 2020 (Buka 24 Jam).

1. Sapulidi Lembang

https://www.afyinfo.com/

Sapulidi Lembang merupakan salah satu wisata kuliner terbaik dan juga terenak yang ada di Bandung, dan bahkan tempat ini sampai mendapat julukan “back to nature” yang mana tempat ini mengangkat konsep suasana pegunungan Sapulidi. Dan bahkan tempat wisata kuliner kali ini tidak pernah sepi dari para pengunjun dan tidak hanya dari daerah tersebut saja namun juga banyak para wisatawan dari luar negeri yang berkungjung ke tempat wisata kuliner ini.

Dimana jika Anda berkunjung ke Sapuidi Lembang Anda akan menikmati keanekaragaman makanan di saung bambu atau bale. Yang mana apabila Anda igin menikmati saungnya, akan akan bisa meilih 2 lokasi yang berbeda yaitu dekat dengan danau atau dekat dengan pemandangan persawahan.

Selain itu wisata Sapulidi Lembang juga memiliki keunikan lain, yang mana jika Anda ingin memesan makanan Anda tidak perlu capek capek untuk memanggil waiters nya, Anda hanya tinggal memukul kentong di saung bambu dan waiters akan dengan sendiri datang dan melayani pesanan Anda.

Lokasi : Jln.Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong,Bandung.

2. Kampung Daun

afyinfo.com

Berikutnya ada wisata kuliner Kampung Daun, 2. Kampung Daun juga termasuk salah satu wisata kuliner terbaik yang ada di Bandung. Yang mana wisata kuliner Kampung Daun memiliki keunikan yang sangat menarik yaitu saat Anda berkungjung malam hari ketempat ini Anda akan diterangi lampu obor. 

Selain itu di bagian depan wisata kuliner ini Anda akan dimanjakan dengan sajian makanan jaman dulu seperti dodol, kembang gula dan gulali. Dijamin deh jika Anda berkungjung ketempat ini akan mengingatkan Anda dengan era 90-an. 

Menu menu yang disediakan tempat ini juga beragam mulai dari masakan khas Indonesia, western, Italia, dan beragam makanan ringan. Harga kuliner di tempat ini juga sangat terjangkau buat Anda semua yaitu mulai dari Rp8.000 hingga ratusan ribu.

Lokasi : Jln.Sersan Bajuri No.88, Cihideung, Bandung.

3. Cie Rasa Loom Buah Batu

afyinfo.com

Nah jika Anda berkungkung ke tempat wisata makanan Cie Rasa Loom Buah Batu Anda akan didangkan dengan menu makanan yang dapat memanjakan lidah Anda, yang mana resto banyak sekali menyediakan jenis makanan mulai dari makana dulu hingga modern contoh roti canai susu, mie rebus spesial, martabak dan masih banyak lagideh pokoknya menunya.

Harga dari menu makanan di Cie Rasa Loom Buah Batu juga terbilang sangat murah dan terjangkau kok teman teman mulai dari 10 ribuan hingga ratusan ribu. Selain itu resto Cie Rasa Loom Buah Batu juga memiliki keunggulan lain yaitu buka selama 24 jam alias full time 1harian. Dijamin dehh jika Anda berkungkung ke tempat ini Anda tidak akan kecewa dengan menu makanan yang ada disini dan lidah Andapun akan dimanajakan dengan kelezatan makanan tersebut.

Lokasi : Jln.Terusan Buah Batu No.51, Batununggal, Bandung.

4. Roemah Nenek Resto Cafe

afyinfo.com

Berikutnya ada wisata kuliner Roemah Nenek Resto Cafe. Jika kalian memang warga Bandung asli tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan tempat ini, karena pasalnya makanan di tempat ini sangat terkenal dengan rasa lejatnya. Dan yang lebih menariknya lagi tempat kuliner yang satu ini sangat dominan dikunjungi oleh anak anak muda, jadi buat kalian yang ingin mencari pasangan bolela berkungjun ke resto ini.

Selain itu menu menu makanan yang ada disini juga sangat banyak sekali mulai dari makanan khas Indonesia, chicken taragon, nasi lidah jamur, pizza bakar, pasta dan masih banyak lagi deh pokoknya menu yang ada di sini, dijamin deh jika Anda berkungjung ke resto ini lidah Anda akan dimanjakan dengan makanan makanan yang ada di tempat ini.

Lokasi : Jln.Tm.Cibeunying Sel. No.47, Cihapit,Bandung.

5.  Paskal Food Market

afyinfo.com

Paskal Food Market juga merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang dapat memanjakan lidah Anda. Wisata kuliner kali ini juga tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya alias selalu ramai setiap hari. Selain Anda bisa menikmati makanan khas Bandung di tempat ini Anda juga bisa menikmati menu makanan Jepang dan Korea. 

Kalaw dilihat sekilas tempat ini bukanlah sebuah restoran cafe, lebih terlihat seperti pasar namuan bukan pasar sembaku melainkan pasarnya makanan dan juga jajanan yang bisa Anda nikamti. Yang di dalam pasar makanan ini terdapat kurang lebih 100 penjual makanan dengan berbagai jenis mulai dari makanan manis, pedas hingga cita rasa yang sangat lezat. Dijamin deh jika Anda berkungjung ke resto ini lidah Anda akan dimanjakan dengan makanan makanan yang ada di tempat ini.

Lokasi : Jln.Pasir Kaliki No.25-27, Kec. Andir,Bandung.

6. Rumah Sosis

afyinfo.com

Nah untuk Anda yang menyukai berbagai macam olahan sosis saya rekomendasikan sebaiknya Anda berkunjung ke tempat ini karena kuliner wisata yang kali ini memang menjual berbagai macam olahan sosis. Untuk rasa dari makanan di tempat ini juga tidak perlu ragu lagi dehh, karena makanan yang di jual di tempat ini dijamin enak dan lejat, cocok deh buat Anda yang ingin memanjakan lidah Anda.

Selain menjual berbagai macam olahan sosis, tempat ini juga terdapat wahana untuk anak anak bermain, jadi sudah kenyang makan Anda bisa bermain bersama keluarga dan anak anak Anda sekalian. Harga menu makanannya juga terbilang murah dan ramah kantong kok jadi tidak perlu khawatir kalaw soal biaya.

Lokasi : Jln.Raya Lembang No.177, Jayagiri, Bandung.

7. One Eighty Coffee

afyinfo.com

One Eighty Coffee merupakan salah satu cafe paling instagramable dan kekinian di Bandung, yang mana apabila Anda berkunjung ke cafe ini Anda bisa nongkrong sambil merendam kaki Anda di kolam renang. Cafe ini memiliki desain bangunan yang sangat keren lo sobat dimana ia memiliki dekorasi bangunan industrial yang dikelilingi dinding kaca dan dibawanya terdapat air atau kolam renang. 

Dan apabila Anda berkunkung ke cafe ini jangan lupa berfoto ya teman teman karena cafe ini sangat banyak memiliki view yang keren dan kece buat kalian berfoto, cocok banget deh untuk kalian yang instagramable. Selain itu harga makanan dan minuman disini juga terbilang murah kok mulai dari Rp.20.000 >. Dijamin deh kalaw kalian kesini kalian enggak bakal kecewa.

Lokasi : Jalan Ganesa No.3 Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung.

8. Picknick on The Roof

afyinfo.com

Berikutnya ada cafe yang tidak kala hits dan instagramable di Bandung yaitu cafe Picknick on The Roof, yang mana cafe ini juga merupakan salah satu cafe paling hits yang ada di Bandung. Sesuai dengan namanya cafe ini, jika Anda berkungjung ke cafe ini Anda akan serasa seperti sedang piknik karena dekorasi dari bangunan di buat seperti saat Anda sedang piknik atau jalan jalan. 

Dan yang tidak kala keren lagi cafe ini memiliki banyak sekali spot foto yang keren dan juga hits selain itu Anda juga bisa memilih berfoto di ruangan indoor ataupun outdoor. Dijamin buat kalian anak mileneal akan kece deh kalaw datang dan berfoto ke cafe ini.

Lokasi :  Jln.Pasir Kaliki No.176, Bandung.

9. The Pop Up

afyinfo.com

Nah cafe yang kali ini memang jika dilihat dari luar cafe ini tampak sederhana dan biasa saja namun jika Anda masuk ke dalamnya mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan serta spot spot foto yang sangat keren dan kekinian, yang mana cafe ini memiliki dekorasi warna warni yang sangat indah dan keren. 

Selain itu jika Anda berkunjung ke cafe ini Anda bisa melihat beberapa butik menarik seperti White Collar Concept, Posh Inc, Soletopia, dan Miss Pretaporter. Dan untuk menu makanan disini juga tidak terlalu mahal kok teman masih terjangkau untuk Anda. Dijamin dehh udah dapat foto foto yang keren kalian juga bisa menikmati beragam makanan yang murah.

10. Lafee Creative Food & Lounge

afyinfo.com

Tidak kala dengan cafe dan resto yang sebelumnya, Lafee Creative Food & Lounge juga meruapakan salah satu cafe da juga resto paling romantis di Bandung. Lafee Creative Food & Lounge ini memilki romansa bangunan yang terbilang mewah dan cocok buat Anda dan pasangan Anda. Selain itu cafe ini juga sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto karena lokasi dari cafe ini memiliki view yang sangat keren dan kekinian. Ditambah lagi pelayanan di tempat ini sangatlah ramah.

Lokasi : Jln.Ir. H.Djuanda No.106, Lebakgede, Coblong, Bandung.

11. Damai InterContinental

afyinfo.com

Berikutnya ada cafe dan juga resto Damai InterContinental. Damai InterContinental memiliki romansa pemandangan yang sangat indah seperti di Bali, yang mana  selain Anda bisa dinner sambil berenang di tempat ini karena di tempat ini juga menyediakan kolam renang yang sangat mewah dan juga indah.

Untuk menikmati cafe dan juga resto ini Anda cukup belanja minimal 80 ribu saja, Anda dan pasangan Anda bisa menikmati view dan juga pemandangan di cafe ini. Harga dari menu menu di tempat ini juga tidak terlalu mahal masih bersahabat kok untuk Anda dan pasangan Anda.

Lokasi : Jln.Resor Dago Pakar Raya 2 B, Mekarsaluyu, Bandung

12. Cafe Congo 

https://www.afyinfo.com/

Cafe Congo juga merupakan salah satu cafe dan resto paling romantis di Bandung. Selain memiliki romansa yang romantis cafe ini juga memiliki keindahan di sekitar halamannya karena di kelilingi taman dan bungan bunga yang indah. Yang masa cafe ini didesain dengan rumansa bangunan yang mirip seperti di pedesaan, sehingga menyatu dengan alam dan suasana yang segar. Cafe ini juga terbilang murah dan bersahabat kok teman teman menunya kok teman standart lah untuk Anda dan pasangan Anda.

Lokasi : Jln. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel