Cara Menghubungkan 2 Headset Bluetooth Sekaligus di Hp Android

 

https://www.afyinfo.com/

Headset adalah suatu alat yang merupakan gabungan dari headphone dan microfon. Pada dasarnya headset digunakan untuk mendengarkan suara dan berbicara dengan perangkat komunikasi seperti Hp dan juga komputer.

Namun seiring dengan berkembangnya teknologi tidak sedikit orang yang menginginkan dalam suatu alat komunikasi dapat langsung terhubung 2 headset baik itu menggunakan bluetooth maupun cara lain. Nah dalam pembahasan kali ini Afyinfo akan membahas mengenai bagaimana cara menghubungkan 2 headset sekaligus dalam satu media komunikasi di Hp Android. Berikut adalah penjelasannya.

Cara Menghubungkan 2 Headset Sekaligus Menggunakan Bluetooth di Hp Xiaomi, Oppo, Vivo, iPhone, Samsung dan lain lain.

Nah cara yang akan kita gunakan kali ini adalah dengan cara menggunakan aplikasi untuk mendukung support dari 2 headset sekaligus. Berikut adalah penjelasan dan cara penggunaanya.

1. Menggunakan Aplikasi AmpMe

afyinfo.com

AmpMe merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengsingkronkan hp dan juga speaker yang sudah mendukung teknologi bluetooth, selain itu Ampme juag dapat digunakan untuk menghidupkan audio dari Youtube, SoundCloud, dan juga Mp3. Namun sebelum Anda menggunakan aplikasi ini Anda harus mengaitkannya agar aplikasi ini bisa dibuka, hal tersebut karena aplikasi ini terhubung dengan social media dan juga akun gmail.

Cara Penggunaanya :

  • Pertama Anda Download aplikasi dan kemudian buka aplikasi tersebut
  • Setelah masuk kemudian Anda ketik kata plush/tambah(+) di bagian kanan bawah aplikasi.
  • Kemudian Anda klik layanan (Spotify, Youtube, ataupun sebagainya), kemudian Anda hubungkan.
  • Selanjutnya Anda masukkan akun Anda, kemudian klik buat daftar putar.

2. Menggunakan Aplikasi Bose Connect

afyinfo.com

Bose Connect merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk menhubungkan Hp Android dengan dua speaker sekaligus, akan tetapi tidak semua mudel Hp mendukung aplikasi ini untuk menghubungkan  dua  dua speaker sekaligus.

Cara menemukan aplikasi ini juga mudah Anda dapat mendownloadnya di Apsstore dan juga Playstore. Selain itu memiliki keunggulan fitur yang cukup baik diantaranya fitur PartyUp yang berguna untuk  menghubungkan lebih dari 50 atau MegaBoom speaker secara bersamaan.

3. Menggunakan Fitur Hp Samsung (Hanya untuk pengguna Samsung)

afyinfo.com

Pada umumnya tidak semua tipe Hp Samsung mendukung fitur ini, karena pasalnya hanya Samsung tipe S8, S +, atau yang lebih tinggi saja yang dilegkapi fitur ini. Dan apabila Hp Anda memiliki tipe yang sama atau selebihnya maka Anda bisa memanfaatkan fitur Bluetooth Dual Audio melalaui Settingan Bluetooth Hp Samsung. 

Cara Penggunaanya :

  • Buka Menu Setting/ pengaturan> Lalu pilih koneksi> Kemudian masuk ke Bluetooth.
  • Selanjutnya Anda masuk ke ikon menu di bagian kanan atas.
  • Kemudian pilih Dual Audio, dan aktifkan
  • Pada saat menggunakan dual audio,pastikan Anda sudah memasang handphone samsung Anda dengan dua speaker ataupun dua headphone, maka secara otomatis audio atau suara akan hidup.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel