12 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk iPhone di Tahun 2021

afyinfo.com

Bahkan di iOS sumber tertutup Apple, Anda dapat menikmati aplikasi sumber terbuka yang luar biasa ini untuk privasi, keamanan, dan produktivitas.

Sementara Apple iOS adalah perangkat lunak sumber tertutup, itu tidak berarti bahwa semua aplikasi yang tersedia untuk platform seluler Apple juga merupakan hak milik. Memang, Anda akan menemukan sejumlah besar aplikasi gratis dan sumber terbuka yang tersedia di App Store.

Jika Anda lebih suka keamanan dan kecerdikan yang disertakan dengan perangkat lunak sumber terbuka, lihat aplikasi sumber terbuka terbaik untuk iPhone yang kami kumpulkan di bawah ini. Dari pencarian pribadi di internet dan menjaga kata sandi Anda, hingga email dan pesan terenkripsi, Anda akan menemukan sesuatu untuk setiap kebutuhan.

Berikut adalah 12 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk iPhone di Tahun 2020 Yang wajib Anda Instal :

1. Signal

afyinfo.com
Dalam hal mengenkripsi pesan obrolan Anda, atau dikenal sebagai enkripsi ujung-ke-ujung (E2EE), Signal berada di urutan teratas daftar. WhatsApp yang lebih populer dari Facebook mungkin menggunakan protokol enkripsi Signal, tetapi itu merutekan semua pesan melalui server Facebook.

Dengan Signal, Anda mendapatkan fungsi serupa tanpa melibatkan tentakel Facebook. Servernya hanya menerima nomor telepon Anda yang diperlukan untuk pendaftaran dan data dasar seperti saat Anda mendaftar dan login terakhir Anda.

Download : Signal (Gratis).

2. Bitwarden

afyinfo.com

Dengan banyaknya kata sandi yang harus disimpan untuk menavigasi internet, sangat mudah untuk hanya mengandalkan fitur pengisian otomatis browser Anda. Namun, jika Anda menyimpan kata sandi yang lemah dengan cara ini, akun Anda masih terbuka untuk diserang, terutama jika Anda menggunakan kata sandi yang sama untuk banyak akun.

Bitwarden mencegah hal ini terjadi dengan menutup semua kata sandi Anda ke dalam brankas terenkripsi AES-256-bit, yang berarti Bitwarden bahkan tidak memiliki akses ke kata sandi Anda. Untungnya, ini juga mudah digunakan, jadi tindakan pengamanan yang penting ini tidak memberatkan. Tidak seperti beberapa aplikasi open source lainnya, Bitwarden memang menawarkan langganan untuk fitur tambahan.

Download : Bitwarden (Gratis).

3. Firefox

afyinfo.com

Jika Anda tidak suka dilacak di web dan dibombardir dengan iklan yang dipersonalisasi, sekarang saatnya beralih ke Firefox. Browser Mozilla memungkinkan Anda untuk memiliki kendali penuh atas privasi Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang iklan yang bermunculan terkait dengan pencarian internet terbaru Anda.

Ini terjadi bahkan jika Anda tidak memasang ekstensi untuk memblokir pelacak ini, membuatnya mudah digunakan di luar kotak.

Download : Firefox (Gratis).

4. Tutanota

afyinfo.com

Clien email berbasis cloud ini, yang berlokasi di Jerman, memberi Anda E2EE untuk semua email dan lampiran Anda, selain menyinkronkannya secara otomatis di seluruh perangkat. Jika Anda menggunakan layanan email yang tidak memiliki protokol enkripsi tambahan, itu masih dienkripsi di server Tutanota. Seperti kebanyakan klien email, ini memberi Anda opsi untuk mengatur urusan Anda dengan kalender yang disertakan, yang juga dienkripsi.

Untuk kenyamanan ekstra, Tutanota memiliki opsi pencarian teks lengkap di semua akun email Anda di kotak surat. Sebagai pelengkap, Anda dapat membuat email Tutanota Anda sendiri dengan penyimpanan gratis 1GB.

Download : Tutanota  (Gratis).

5. ProtonMail

afyinfo.com

Email terenkripsi terkemuka, ProtonMail, memiliki keuntungan tambahan karena berlokasi di Swiss. Ini berarti layanan menikmati perlindungan yang ketat dari undang-undang yang berorientasi pada privasi negara tersebut. Tidak hanya menampilkan enkripsi end-to-end, tetapi juga menggunakan protokol PGP (Pretty Good Privacy).

Karena menjalankan donasi, Anda dapat membuat akun email secara gratis ketika Anda menginstal aplikasi ProtonMail. Namun, layanan ini memiliki empat tingkatan paket. Paket gratis paling dasar dibatasi hingga 150 pesan per hari dan penyimpanan 500MB.

Sementara itu, ProtonMail telah berkembang pesat bahkan sekarang memiliki layanan VPN sendiri.

Download : ProtonMail (Gratis).

6. SimpleLogin

afyinfo.com

Tidakkah Anda benci jika Anda harus memberikan email Anda untuk mengakses sesuatu dengan cepat, mengetahui Anda tidak akan pernah menggunakan layanan itu lagi nanti? Melakukan hal itu dapat membuat kotak masuk tersebut menjadi spam yang tidak pernah berakhir. Jika demikian, SimpleLogin dibuat khusus untuk Anda.

Aplikasi anti-spam sumber terbuka ini memungkinkan Anda mengelola semua alias dan kotak surat dengan mudah saat mendaftar untuk apa pun. Alias ​​ini tidak hanya menerima pesan, tetapi Anda juga dapat merespons dari mereka, dengan demikian menjaga akun email yang benar-benar Anda pedulikan.

Nanti, Anda dapat dengan mudah menghapus atau menonaktifkan alias apa pun yang ditargetkan untuk spam. Ini menghemat waktu jika Anda sering mendaftar ke layanan.

Download : SimpleLogin (Gratis).

7. BRD Bitcoin Wallet

afyinfo.com

Dengan institusi besar dan pemroses pembayaran pemrosesan seperti PayPal yang mengintegrasikan Bitcoin (BTC) ke dalam ekosistem mereka, tidak ada waktu yang lebih baik untuk melihat cryptocurrency. Yang terbesar, Bitcoin, sudah memiliki kapitalisasi pasar beberapa ratus miliar dolar.

Jika Anda ingin melihat-lihat pasar, BRD Bitcoin Wallet, sebelumnya dikenal sebagai Bread Wallet, adalah salah satu yang terbaik untuk menyimpan dan memperdagangkan Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), dan Bitcoin Anda dengan aman. banyak lainnya.

Download : BRD Bitcoin Wallet (Gratis).

8. OsmAnd Maps

afyinfo.com

Meskipun Google Maps sangat berguna, Anda mungkin lebih suka memiliki opsi offline yang tidak menyertakan Google yang melacak Anda. Meskipun Google Maps memungkinkan Anda mengunduh peta offline untuk lokasi tertentu, Anda harus berpikir jauh ke depan dan secara manual memilih area peta yang ingin Anda gunakan.

OsmAnd berkembang secara signifikan di Google Maps, sekaligus memungkinkan Anda menggunakan peta dunia offline yang sangat mendetail. Ini termasuk tempat menarik, rute transportasi umum, berbagi, navigasi GPS, mode siang / malam, dan banyak lagi. Namun, beberapa area memiliki detail yang lebih baik dari yang lain: Eropa, Amerika Utara, Jepang, dan Korea Selatan memiliki cakupan yang paling luas.

Download : OsmAndMaps (Gratis).

9. Beam For Reddit

afyinfo.com

Reddit menggabungkan ribuan forum di bawah satu spanduk, tetapi menggunakan situs web selulernya bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Agar perjalanan Reddit Anda lebih menyenangkan, Beam for Reddit menggunakan tampilan Desain Material untuk membuat segalanya lebih intuitif, mudah diakses, dan produktif.

Peningkatan ini berkisar dari cara Anda melihat komentar dan tautan ke pratinjau media, gambar mini, sentuhan haptic, dan kunci kode sandi. Anda dapat menyesuaikan hampir semua hal di banyak akun Anda, menjadikannya aplikasi iOS untuk semua pengguna Reddit.

Download : Beam for reddit (Gratis).

10. VLC For Mobile

afyinfo.com

Pemutar video sumber terbuka yang terkenal di desktop sama bagusnya dengan aplikasi iOS. VLC telah memantapkan dirinya sebagai pemutar dari semua format video dan audio, tidak peduli seberapa kaburnya mereka. Dan ini semua berkat pengembang sumber terbuka yang berdedikasi. Tujuan mereka selalu sederhana: membuat semuanya dapat dimainkan dengan satu aplikasi.

VLC sangat berguna karena memungkinkan Anda menjelajahi folder penyimpanan ponsel, seperti yang Anda lakukan di komputer Windows atau Mac. VLC mengandalkan desain minimalis yang jelas sehingga keserbagunaannya dapat terpancar.

Download : VLC for Mobile (Gratis).

11. NetNewsWire

RSS adalah umpan web yang memungkinkan untuk mengumpulkan pembaruan situs web, seperti berita dan posting blog, ke satu tempat yang dapat Anda kunjungi secara sekilas. Ini secara signifikan mengurangi beban mengunjungi ratusan situs dan memungkinkan Anda menjadi lebih produktif.

Anda akan menemukan NetNewsWire open source di antara pengumpan RSS iOS terbaik dalam hal kecepatan dan stabilitas.

Download : NetNewsWire: RSS Reader (Gratis).

12. DuckDuckGo Privacy Browser

https://www.afyinfo.com/

Jika Anda menginginkan lebih banyak privasi daripada yang disediakan Firefox, DuckDuckGo memprioritaskan privasi di atas segalanya. Dengan satu ketukan Anda dapat menghapus semua riwayat penelusuran Anda, termasuk tab saat ini. Ini memblokir pelacak pihak ketiga tersembunyi yang memanen data Anda, dan memaksa situs untuk menggunakan versi HTTPS terenkripsi jika tersedia. Ia bahkan mendukung Face ID / Touch ID untuk mengunci browser Anda.

Lebih penting lagi, DuckDuckGo memiliki mesin pencari sendiri, yang membuatnya lebih mudah untuk menghindari manipulasi hasil Google dan pelacakan permintaan pencarian Anda.

Download : DuckDuckGo Privacy Browser (Gratis).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel