Cara Termudah Menggunakan PPTP/L2TP VPN di HP Android, Dijamin Berhasil

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat apakah kalian tahu tentnang VPN yang merupakan aplikasi pengaman Andoid Anda
Selain itu Aplikasi ini juga dikategorikan sebagai aplikasi yang sangat sederhana, karena dengan aplikasi ini Anda tidak perlu lagi untuk menginstall aplikasi pihak ketiga seperti Psiphon, HMA dan juga Nordvpn.

VPN ini sangat banyak sekali fungsinya seperti kita bisa mendapat informasi secara global tanpa harus batasan lokasi di berbagai negara, akan tetapi VPN jangan sampai Anda gunakan untuk hal yang tidak baik.

Namun fungsi utama dari VPN ini adalah untuk membuka situs yang telah di blokir oleh Kominfo ataupun pihak ISP jaringan, selain itu VPN juga memberikan kualitas sinyal jaringan yang sangat cepat dan stabil.

Apa itu IP Private pada VPN ?
IP Private merupakan sebuah Ip Address dari jaringan internet yang digunakan sebagai alamat dari Android Anda (IP). IP terdiri dari 2 jenis yaitu IP Public & IP Private.

Cara Menggunakan PPTP/L2TP VPN di HP Android 

  1. Buat akun VPN Anda dulu cara Anda bisa lewat situs https://www.vpnjantit.com/free-pptp-indonesia.html 
  2. Selanjutnya Anda masukkan akun tersebut di VPN pribadi anda.
  3. Kemudian Anda bisa langsung mengecek jenis, nama, ataupun servernya.
  4. Apabila akunnya L2TP, Anda harus memilih yang tipe L2TP/IPSec PSK jagan yang PPTP. Kemudian masukan server yang telah Anda buat tadi dan perhatikan Username nya harus cocok.
  5. Setelah pembuatan akunnya selesai, kemudian Anda tinggal memasukkan akun server yang dibuat tadi. Pastikan semua settingan sudah tepat karena jika tidak sesuai maka Anda tidak akan bisa terhubung.
Gimana sangat mudah dan simple bukan caranya, selamat mencoba...!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel