9 Manfaat Susu Beruang (Bear Brand) yang Jarang Diketahui

fyinfo.com
Hai sobat AfyInfo apakah kalian termasuk salah satu orang yang suka minum susu, tentunya iya bukan, karena selain menjaga daya tahan tubuh susu juga baik untuk mentralisir racun dan mengobati berbagai macam penyakit dalam tubuh manusia. 

Nah ngomong ngomong masalah susu ni apakah kalian tahu tentang susu beruang atau yang kerap disebut Bear Brand, yang merupakan susu kalengan yang di jual di pasaran seluruh dunia.

Susu Bear Brand ini memiliki beragam manfaat loh teman teman diantaranya berguna untuk menetralisir racun di dalam tubuh, untuk paru paru terutama yang merokok, untuk pencernaan, untuk ibu hamil, dan juga untuk obat asam lambung. 


Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas menganai beragam manfaat dari susu beruang ini (Bear Brand). Berikut adalah penjelasannya secara lengkap menurut dokter kesehatan.

1. Kandungan Susu Beruang :

Tentunya sudah kalian ketahui bukan kalau susu beruan ini memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satu kandungan yang terdapat pada susu beruang adalah protein, lemak, vitamin (A, B1, B2, B6, B12, C, D) dan masih banyak lagi tentunya.

2. Jenis Jenis Susu Beruang :
  • Susu Beruang Asli.
Susu beruang ini merupakan jenis susu beruang yang masih sangat asli dan tanpa pengolahan. Susu beruang ini mungkin bisa Anda dapatkan ke peternakan atau penangkarannya langsung.
  • Bear Brand.
Susu beruang yang satu ini merupakan susu beruang yang mungkin sering Anda temui dan Anda konsumsi bukan. Susu beruang yang satu ini sudah diolah menjadi susu beruang yang diproduksi dalam bentuk kalengan. Kandungan dari susu Bear Brand ini juga sangat kaya diantaranya, menetralisir racun dalam tubuh, membersihkan paru paru terutama perokok, Vitamin E, Zat besi dan masih banyak lagi.
  • Gold White Tea.
Nah susu beruang merupakan salah satu susu beruang yang sudah dolah dan dicampurkan dengan teh yang sudah berbentuk kemasan. Jenis susu beruang ini sudah dijadikan sebagai teh putih. Dimana kandungan teh putih susu beruang ini terdapat zat antioksida dan juga vitamin E.
  • Gold White Malt.
Susu beruang jenis ini merupakan susu beruang yang juga sudah diolah dan diproduksi dalam bentuk Malt. Kandungan dari susu beruang ini sangat kaya manfaat diantaranya untuk menambah energi atau tenaga. susu ini biasnya kerap dikonsumsi untuk orang yang kelelahan dan baik juga untuk ibu hamil

3. Manfaat Susu Beruang.

1. Menetralisir Racun Dalam Tubuh.

Nah khasiat utama yang harus Anda ketahui dari susu beruang ini adalah menetralisir racun dalam tubuh manusia. Hal tersebut dikarenakan di dalam susu beruang terdapat  kandungan mineral, zat gizi yang tinggi sehingga mampu menetralisir racun pada tubuh manusia. Susu beruang ini sangat cocok dikonsumsu bagi perokok atau pecandu narkoba yang sudah mengidap penyakit yang parah karena dengan mengonsumsi susu beruang perlahan racun pada tubuhnya menjadi hilang dan bersih.

2. Mencegah Osteoporosis.

Nah salah satu manfaaat dari susu beruang ini juga sangat baik untuk kesehatan tulang terutama tulang persendian manusia. Diamana jika Anda rutin mengonsumsi susu beruang maka tulang Anda tidak akan mudah keropos, hal tersebut dikarenakan kandungan pada susu beruang mampu menjaga tulang agar tetap kokoh dan tidak mudah terkena penyakit radang persendian.

3. Menyembuhkan Penyakit Paru Paru. 

Manfaat lain dari susu beruang adalah membersihkan paru paru, terutama orang orang yang sakit paru paru, biasaknya ini kerap terjadi pada orang perokok dan juga narkoba. Jadi jika Anda ingin sembuh dari penyakit paru paru Anda wajib mengonsumsi susu beruang secara rutin dan teratur. Hal ini diakibatkan karena susu beruang memiliki kandungan yang dapat membersihkan dan menetralisir racun pada tubuh manusia.

4. Menjaga Kadar Kolesterol.

Susu beruang ternyata juga mampu menjaga kestabilan  kadar kolesterol pada tubuh manusia, memang benar bahwa susu beruang mengandung kadar lemak yang tinggi namun bukan kadar lemak biasa, justru kadar lemak yag terkandung adalah lemak jenuh yang bersintetis dengan protein hingga baik untuk menurunkan kolesterol pada tubuh.

5. Mencerdaska Otak.

Nah manfaat lain dari susu beruang juga sangat berguna untuk otak manusia. Hal tersebut dikarenakan zat yang terkandung pada susu beruang mampu mencerdaskan dan menjaga agar otak tetap memiliki kinerja yang baik. Dimana jika Anda rajin dan rutin mengonsumsi susu beruang makan fungsi otak akan selalu optimal.

6. Menyembuhkan Insomnia.

Susu beruang ternyata kerap juga sering digunakan sebagai obat orang yang susah tidur atau Insomnia. Hal tersbut dikarenakan kandungan serta gizi dan vitamin pada susu beruang membuat pikiran menjadi tenang, tubuh menjadi rileks hingga tubuh pun nyenyak untuk beristirahat. Susu beruang juga sangat baik jika Anda mengonsumsinya sebelum tidur di malam hari.

7. Melancarkan Aliran Dara.

Manfaat yang juga sangat baik dari susu beruang adalah melancarkan peredaran dara yang tersumbat. Hal ini dikarenakan susu beruang memiliki kandungan antioksida yang mampu membersihkan aliran darah yang tersumbat.

8. Baik Untuk Ibu Hamil.

Ternyata tanpa kita sadari ternyata susu beruang juga sangat bermanfaat unuk ibu hamil. Ini semua dikarenakan kandungan vitamin yang teradapat pada susu beruang sangat banyak yang baik untuk bayi yang sedang dikandung. Selain itu susu beruang juga sangat membantu kebutuhna vitamin untuk bayinya. 

9. Membantu Proses Pemulihan Tubuh.

Susu beruang juga berguna untuk orang orang yang sedag dalam keadaan terluka baik itu akibat kecelakaan maupun setelah melahirkan seperti ibu hamil. Hal ini diakarenakan zat yang terdapat pada susu beruang mampu membantu dan memulihkan sistem kekebalan pada tubuh manusia. 

Berikut tadi itulah beragam manfaat dari susu beruang. bagaimana sangat banyak kegunaanya bukan baik untuk kesehatan hingga proses pemulihan tubuh. Jadi jika Anda ingin sehat Anda juga harus mengonsumsi susu beruang secara rutin dan juga teratur setiap harinya. Jangan sungkan masalah biaya karena sehat itu mahal.




 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel