Cara Mudah Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp (WA) Tanpa Aplikasi Untuk Pemula

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat semuanya kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp (WA) tanpa menggunakan aplikasi. Mungkin ini merupakan hal yang termasuk unik dan tidak semua orang bisa melakukannya ya sobat. 

Nah mungkin banyak orang yang juga ingin mencobanya namun, mereka tidak tahu. Tapi tenang karena kali ini AfyInfo akan memberitahu bagaimana cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp (WA) tanpa menggunakan aplikasi. Berikut adalah penjelasannya.

  • Buka aplikasi Whatsapp Anda, nah cara yang AfyInfo berikan ini tidak menggunakan kode kode atau rumus untuk menggunakannya, pasalnya cara ini cukup menggunakan simbol bendera dari berbagai negara. 
  • Nah jika Anda sudah berada di dalam menu tampilan Whatsapp selanjutnya Anda mencari list teman kamu yang ingin Anda kirim pesan warna.
  • Setelah itu klik atau tekan kolom ketikkan pada whatsapp Anda.
  • Kemudian klik icon bendera yang sudah saya jelaskan di awal tadi. Tapi tenang karena disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu cara pemakaiannya, Nah bendera bendera yang tampil akan memberitahukan kita bahwa huruf dari nama negara misalkan kita memilih bendera Brazil maka huruh yang akan di muncul adalah “B”. Setelah itu jika kita Indonesia maka huruh yang keluar adalah "I"dan seterusnya sesuai negara apa dan huruh apa yang ingin Anda gunakan.
  • Langkah selanjutnya adalah .misalkan kita ingin menulis tulisan warna “BA”>>>>BENDERA BRAZIL kemudian DEL SPASI BENDERA AMERIKA kemudian DEL.

Usahakan tulisan ini menggunakan space ya sobat jangan sampai lupa karena kalaw salah sedikit aja maka tulisan ini tidak akan berhasil. Namun cara ini hanya dapat digunakan untuk Whattsapp versi lama untuk yang terbarunya Anda harus menggunakan aplikasi tambahan.

Berikut adalh cara untuk versi Whatsapp versi terbaru.

1.Pertama Anda sediaakan dulu Aplikasi TextArt.

afyinfo.com
















2. Setelah itu buka aplikasinya maka akan muncul jendela gambar berikut silahkan anda ketikkan kata yang ingin Anda warnai. Warnanya bisa Anda tentukan dan Anda atur sesuai kemauan Anda.

















3.  Anda bisa mengedit sesuai keinginan Anda seperti ,warnanya ,backgroundnya, jenis bentuk hurufnya semuala pokoknya. sesuaikan dengan keinginan Anda.
4. Setelah Anda sudah selesai mengedit selannjutnya Anda tinggal pilih menu explore saja. Selanjutnya Anda tinggal klik kirimkan whatsapp dan tunggu prosesnya.


Berikut adalah tutorial ata cara untuk membuat tulisan berwarna di Whatsapp (WA) Anda. Semoga Informasi yang AfyInfo berikan bermanfaat untuk Anda semua, Terima Kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel