5 Rekomendasi Merk HardDisk Eksternal Terbaik 2021

https://www.afyinfo.com/

Adakah yang lebih buruk daripada mem-boot komputer Anda dan menyadari bahwa HarDisk Anda mati? Anda dapat kehilangan semua dokumen, foto, musik, dan lainnya jika hard drive Anda gagal.

Untuk alasan itu, banyak orang menginginkan HardDisk yang sangat andal. Dan siapa yang lebih baik memberi nasihat tentang keandalan HardDisk daripada perusahaan server? Di sini kami akan merekomendasikan kepada Anda hard drive yang paling dapat diandalkan, menurut perusahaan server.

Sebelum kita masuk ke rekomendasi HardDisk, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana tepatnya kami mendefinisikan dapat diandalkan. Untuk mengetahui HardDisk mana yang paling tidak mungkin gagal, opsi terbaik adalah dengan melihat laporan yang mencakup sejumlah besar disk. Jadi kami melihat Backblaze HardDisk Stats 2019.

Server menggunakan sejumlah besar HardDisk, sehingga perusahaan server benar-benar ahli dalam hal keandalan. Backblaze saat ini mempekerjakan total 108.660 hard drive untuk penyimpanan dan telah mengumpulkan data tentang keandalannya sejak 2015. Itu menjadikannya salah satu sumber informasi terbaik saat Anda mencari hard drive yang dapat diandalkan.

Nah kali ini AfyInfo akan merekomendasikan atau mereview Daftar Merk HardDisk Eksternal dan Internal Terbaik dan Termurah 2020 (Harga mulai 1 jutaan - 5 jutaan).

Rekomendasi 5 Merk HardDisk Eksternal Murah Terbaik Untuk Gaming Tahum 2020

1. Western Digital Ultrastar
https://www.afyinfo.com/
HardDisk yang paling andal adalah Western Digital 12TB Ultrastar. HardDisk SATA ini hadir dalam berbagai kapasitas, mulai dari 1TB dan mencapai hingga 12TB. Anda kadang-kadang akan melihat ini atau model yang serupa diberi label sebagai Ultrastar HGST. Tapi jangan khawatir, Western Digital memiliki HGST. Jadi, Anda dapat mengharapkan kualitas yang sama dari Hitachi Global Storage Technologies seperti yang Anda dapatkan dari Western. HardDisk ini dibrandrol dengan harga Rp.8.900.000.

Model ini ditujukan untuk pasar penyimpanan perusahaan dengan fokus pada keandalan melebihi kecepatan, karenanya mengapa sangat populer di perusahaan server. Di dalam HardDisk, udara diganti dengan helium, yang kepadatannya lebih rendah. Itu berarti drive dapat berjalan lebih efisien dengan lebih sedikit masalah, menjadikannya pilihan utama bagi orang yang peduli dengan keandalan.

2. HGST MegaScale DC 4000.B
https://www.afyinfo.com/

HardDisk, yang juga andal adalah HGST MegaScale DC 4000.B, drive perusahaan lain dari Western Digital / HGST. Disk SATA 4TB ini dirancang agar efisien dan andal, menggunakan daya pengoperasian hingga 45 persen lebih sedikit dibandingkan hard drive perusahaan 4TB lainnya. HardDisk, ini tidak secepat yang ditujukan untuk konsumen reguler. Tapi itu membuat untuk itu dengan fitur-fitur seperti Advanced Power Management, yang seharusnya menjaga suhu dan penggunaan daya tetap rendah. HardDisk ini dibrandrol dengan harga Rp.1.393.000.

3. Seagate Exos Internal Hard Drive
https://www.afyinfo.com/
Seagate adalah merek HardDisk yang diakui dan tepercaya, dan Exos 12TB Internal HardDisk mereka adalah pilihan yang baik untuk penyimpanan yang andal. Yang ini adalah model perusahaan juga, datang dalam kapasitas dari 1TB ke 12TB. Drive SATA tertutup rapat untuk mencegah debu atau kotoran lainnya masuk ke dalam drive dan menyebabkan masalah. HardDisk ini dibrandrol dengan harga Rp.4.432.000.

Exos lebih responsif daripada model perusahaan lain, dengan kecepatan hingga 261MB / s. Itu juga dapat menangani beban kerja besar hingga 550 terabyte per tahun. Sebagai referensi, sekitar 10 kali lebih banyak pekerjaan yang mungkin dilakukan pada hard drive desktop standar. Seagate Exos hadir dengan Advanced Write Caching, yang menghasilkan peningkatan 20 persen dalam kinerja penulisan acak.

4. Toshiba SATA 512e Enterprise HDD
https://www.afyinfo.com/
Toshiba 14TB SATA 512e Enterprise HDD adalah hard drive perusahaan yang solid. Itu datang dalam kapasitas 14TB, meskipun ada versi 12TB juga jika Anda tidak membutuhkan cukup banyak ruang. Drive SATA ini memiliki bagian dalam disegel helium menggunakan teknologi pengelasan laser presisi. Dan memiliki profil daya operasional yang lebih rendah, menjaga penggunaan daya tetap rendah. HardDisk ini dibrandrol dengan harga Rp.5.073.000.

Ini dinilai untuk total transfer 550TB per tahun, yang tentunya cukup untuk pengguna rumahan. Ada juga Teknologi Sektor Format Lanjutan, yang seharusnya mencegah kehilangan data jika daya ke sistem Anda terputus secara tak terduga.

5. Seagate BarraCuda Pro 
https://www.afyinfo.com/

Seagate BarraCuda Pro 8TB adalah model yang diperbarui dari salah satu drive Backblaze yang paling dapat diandalkan. Drive SATA ini memiliki ukuran mulai dari 1TB hingga 14TB. Dan ada opsi untuk menyertakan pemulihan data dalam pembelian Anda. Jika Anda ingin menyimpan file Anda dengan aman, opsi pemulihan data dapat memberi Anda ketenangan pikiran. HardDisk ini dibrandrol dengan harga Rp.3.749.000.

Karena ini tidak hanya drive perusahaan, Anda dapat mengharapkan respons yang sangat baik serta keandalan, dengan kecepatan transfer hingga 250MB / s. BarraCuda adalah model hemat daya, hanya menggunakan daya 6,9W. Drive dinilai untuk beban kerja hingga 300TB per tahun, sehingga harus sesuai dengan kebutuhan sebagian besar pengguna.

Berikut adalah rekomendasikan atau mereview Daftar Merk HardDisk Eksternal dan Internal Terbaik dan Termurah 2020 (Harga mulai 1 jutaan - 5 jutaan). Gimana apakah Anda tertarik untuk membelinya, jika Anda yakin untuk membelinya dijamin deh kualitas barangnya sangat oke.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel