5 Rekomendasi Laptop Murah Terbaik 2021, Harga di Bawah 3 Jutaan

https://www.afyinfo.com/

Memiliki laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda adalah penting bagi konsumen, tetapi penting untuk pengembang perangkat lunak. Anda menginginkan laptop terbaik untuk pemrograman, karena jika mesin tidak cocok untuk pengkodean, itu bisa menjadi penghalang yang signifikan.

Untungnya, ada berbagai opsi untuk berbagai jenis programmer pada setiap anggaran. Kami telah mengumpulkan daftar mesin terbaik dan berperingkat tertinggi untuk setiap keadaan.

Apa yang membuat laptop Programming itu bagus?

Sebelum memulai, mari tentukan spesifikasi apa yang akan dimiliki oleh mesin pengkodean yang baik. Sementara ini dapat bervariasi tergantung pada jenis pembangunan yang terlibat, ada beberapa garis dasar untuk dipertimbangkan:

  • Prosesor: Generasi ke-8 Intel i5 minimum, i7 untuk pengembangan game dan VR.
  • RAM: minimum 8GB, 16GB atau lebih untuk pengembangan game dan VR.
  • Hard Disk: Solid-state Drives (SSDs) mempercepat booting dan memuat secara signifikan.
  • Tampilan dan Grafik: Sementara laptop kecil mudah diangkut, layar HD sangat penting untuk keterbacaan. Pengembang game juga akan membutuhkan kartu grafis khusus.
  • Keyboard: Keyboard yang buruk dapat merusak pengalaman pengguna, tidak peduli seberapa bagus spesifikasinya!
Ada pengecualian untuk persyaratan ini, tetapi sebagai aturan umum, semua laptop yang memenuhi semuanya akan ideal. Mana yang terbaik? Berikut adalah Rekomendasi Laptop Terbaik dan Termurah 2020 Untuk Programmer dan Coding (Harga di bawah 5 jutaan - 18.000.000).

1. HP 15T

https://www.afyinfo.com/

Anda yang sering bepergian mungkin tidak ingin membawa mesin yang mahal. Di samping keausan yang ditopang dari perjalanan bandara dan kereta api, ada bahaya pencurian yang selalu ada. Namun, sejak adopsi kontrol versi berbasis cloud yang meluas, laptop curian lebih merupakan beban keuangan daripada kehilangan pekerjaan yang menghancurkan jiwa.

Dengan mengingat hal ini, HP 15T memiliki daya yang cukup untuk sebagian besar tugas sehari-hari dengan harga yang sangat murah. Laptop, dengan prosesor AMD 2.5 GHz dan RAM DDR4 4GB, tidak dapat dibandingkan dengan yang lain dalam daftar ini. Namun, itu memang mewakili investasi keuangan yang lebih rendah dan, karenanya, mesin sekunder yang hebat. Sayangnya, 15T tidak datang dengan layar sentuh, tetapi ia memiliki dua port USB 3.1 bersama dengan output HDMI. Laptop canggih ini dibandrol dengan harga Rp.5.013.580

Laptop HP dikenal memiliki bloatware yang sudah diinstal sebelumnya. Jika Anda ingin memaksimalkan laptop ini, Anda harus melakukan instalasi Windows 10 yang bersih, atau lebih baik lagi, distribusi Linux favorit Anda.

2. ASUS VivoBook F510UA

https://www.afyinfo.com/

ASUS VivoBook F510UA adalah laptop pemrograman nilai terbaik di bawah $ 500. Terlepas dari harganya, itu tidak kalah pada spesifikasi perangkat keras, dengan prosesor Intel Core i5-8250U 1.6GHz dan 8GB RAM DDR4. Layar Full HD 15,6 inci dan hard drive SATA 1TB berarti komputer ini cocok untuk model yang lebih mahal.

Untuk laptop pengembangan berbasis Windows yang hebat tanpa layar sentuh, sulit untuk salah di sini. Laptop canggih ini dibandrol dengan harga Rp.9.713.806.

3. MSI GP73 Leopard-609
https://www.afyinfo.com/
Pengembangan game dapat berkisar dari game 2D yang relatif sederhana sampai ke judul AAA penuh dengan grafis kelas atas. Dengan mengingat hal ini, adalah ide yang baik untuk mempersiapkan semua kemungkinan.

MSI GP73 Leopard-609 adalah contoh sempurna dari pembangkit tenaga listrik serba bisa yang mampu mengemas banyak kinerja menjadi faktor bentuk kecil.

Model ini memiliki prosesor i7 enam-core generasi 8 yang kuat dan 8GB RAM DDR4. Memori ini dapat ditingkatkan, seperti HDD 1TB. NVIDIA GeForce GTX 1060 menjaga agar grafik tetap berjalan lancar, dan layar Full HD 17 inci membuat semuanya tampak tajam. Laptop canggih ini dibandrol dengan harga Rp21.749.000.

Jika Anda adalah pengembang tunggal atau berspesialisasi dalam pemrograman game dan seni, Anda akan didorong untuk menemukan mesin pengembangan game portabel serba bisa yang lebih baik.

4. Macbook Pro

https://www.afyinfo.com/

Tidak mengherankan bahwa laptop Apple adalah yang terbaik untuk pengembangan untuk iOS. MacBook Pro baru-baru ini dengan Touch Bar hadir dengan prosesor Intel Core i5 yang memiliki clock 2.3GHz. Memori 8GB-nya akan membuat multitasking tetap sederhana, dan penyimpanan SSD 256GB memungkinkan booting dan pemuatan yang secepat kilat. Jika Anda harus menulis dalam bahasa Swift — bahasa asli Apple untuk pengembangan iOS — MacBook Pro memiliki kekuatan pemrosesan yang cukup untuk kompilasi bahasa yang terkenal mahal itu. Laptop canggih ini dibandrol dengan harga Rp.18.091.173.

Banyak orang membeli produk Apple karena mereka menyukai produk Apple, dan harganya tidak selalu menjadi pertimbangan. Namun, jika Anda harus membuat kode untuk iOS, MacBook Air terbaru mungkin merupakan pilihan yang lebih ramah-dompet.

5. Lenovo ThinkPad T470

https://www.afyinfo.com/

Pengetikan yang nyaman sangat penting untuk pengkodean, dan laptop tidak selalu memenuhi persyaratan ini. Namun, jajaran laptop ThinkPad dikenal karena melanggar tren itu. ThinkPad T470 menggabungkan daya tahan baterai yang baik dengan prosesor Intel Core i5 1,6 GHz generasi ke-8. Laptop ini sangat dapat disesuaikan dengan pilihan mulai dari antara 8GB dan 32GB RAM, dan 500GB untuk 1TB SSD untuk penyimpanan. Laptop canggih ini dibandrol dengan harga Rp.12.655.743.

Ini adalah semua-sekitar mesin kinerja tinggi yang secara konsisten direkomendasikan oleh programmer untuk keyboard yang responsif dan nyaman. Fitur fantastis lainnya adalah Power Bridge, yang memungkinkan pengguna untuk menukar baterai tanpa mematikan mesin.

Berikut adalah Rekomendasi Laptop Terbaik dan Termurah 2020 Untuk Programmer dan Coding. Gimana apakah Anda tertarik untuk membelinya, Jika Anda tertarik untuk membelinya saya jamin kualitas dari Laptop tersebut sangatlah bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel