5 Action Camera Terbaik dan Termurah 2021 Harga di Bawah 1 Jutaan

https://www.afyinfo.com/

Anda tidak perlu menjadi pemberani dengan setelan sayap untuk menggunakan kamera aksi. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perangkat terbaru Action Camera.

Ada banyak alternatif GoPro murah, banyak di antaranya memiliki fitur yang sebanding. Rekaman yang Anda dapatkan dari tiruan GoPro tidak akan sebagus yang asli, dan Anda mungkin harus mengorbankan beberapa kegunaan, tetapi dompet Anda akan berterima kasih.

Untuk menangkap hobi, liburan, dan sudut lebar harian Anda, berikut adalah enam kamera aksi unik yang tidak akan merusak bank. Kali ini AfyInfo akan merekomendasi Action Camera Terbaik 2020 Untuk Motovlog (Harga di bawah 1 jutaan - 5 jutaan)

1. Dragon Touch Vision 3
https://www.afyinfo.com/
Dragon Touch Vision 3 adalah pilihan yang solid jika Anda mencari alternatif Action Camera yang terjangkau. Kamera menapak garis tipis antara fitur dan keterjangkauan. Kamera menangkap 4K dan 2,7K pada 30 frame, ditambah 1080p pada 60 frame. Itu juga dapat mengambil foto 16 megapiksel. Lensa sudut lebar menangkap hingga 170 derajat, dengan empat tingkat zoom variabel.

Anda dapat mengontrol kamera menggunakan remote control pergelangan tangan nirkabel yang disertakan. Memiliki jangkauan sekitar 10 meter — sempurna jika kamera diikatkan ke kepala Anda. Di bagian belakang unit ada LCD 2 inci yang dapat Anda gunakan untuk membingkai foto atau meninjau rekaman Anda. Kamera itu sendiri tidak tahan air, tetapi perumahan yang disertakan dapat menahan kedalaman hingga 30 meter. Action Camera ini dibandrol dengan harga Rp.612.000.

Dragon Touch Vision 3 hadir dengan dua baterai isi ulang 1050mAh. Setiap sel menyediakan sekitar 90 menit rekaman 1080p, atau satu jam dengan kualitas 4K. Meskipun tidak ada stablisasi gambar elektronik (EIS), pada titik harga ini, sulit untuk mengeluh.

2. AKASO V50 Pro
https://www.afyinfo.com/
AKASO V50 Pro adalah pilihan lain bagi mereka yang mencari alternatif murah Action Camera. Ini merekam 4K dan 2,7K pada 30 frame, 1080p pada 60 frame, dan 720p pada 120 frame. Anda juga dapat memotret gambar diam 20 megapiksel dan memilih di antara empat level zoom. Yang membedakan V50 Pro dari kompetisi adalah EIS kamera.

EIS bertindak seperti gimbal virtual, menghaluskan rekaman bergelombang Anda dengan meredam benturan dan guncangan kamera. Ini sempurna untuk olahraga seperti bersepeda gunung di mana kamera terus-menerus dilemparkan ke mana-mana. Manfaat lain untuk V50 Pro adalah bahwa ia menggunakan video codec H.265, menjaga lebih banyak detail dan menghasilkan ukuran file yang lebih kecil daripada H.264. Action Camera ini dibandrol dengan harga Rp.1.671.000.

Ada kasing kedap air yang disertakan untuk melindungi kamera dari kelembaban dan debu. Anda juga akan mendapatkan dua baterai, pengisi daya terpisah, kendali jarak jauh, dan sejumlah besar alat bantu pemasangan. Kamera itu sendiri memiliki layar sentuh di bagian belakang, dan bahkan mendukung mikrofon USB eksternal.

3. Yi 4K+
https://www.afyinfo.com/

Jika anggaran Anda dapat sedikit lebih jauh, Yi 4K + mungkin tiruan Action Camera terbaik di pasar. 4K + memiliki sensor Sony yang dapat menangkap rekaman 4K pada 60 frame, rekaman stabil 4K pada 30 frame, dan 1080p pada 120 frame. Semua rekaman dikodekan dengan codec video H.264.

Foto diambil pada 12 megapiksel, dengan tampilan bidang lensa 155 derajat. Di bagian belakang unit terdapat layar sentuh Gorilla Glass 2,2 inci untuk mengubah mode, bidikan bingkai, dan meninjau cuplikan. 4K + dikemas dengan fitur-fitur termasuk kontrol suara, pengambilan gambar RAW, dan dukungan mikrofon USB-C eksternal. Action Camera ini dibandrol dengan harga Rp.3.490.000.

Anda dapat mengunduh aplikasi Yi Action Camera untuk iOS dan Android untuk memotret, mengedit, dan mentransfer rekaman Anda ke perangkat seluler Anda. Kamera itu sendiri tidak tahan air, dan Anda harus membeli perumahan tahan air aftermarket Yi jika Anda menginginkan perlindungan tambahan.

4. Drift Ghost X


https://www.afyinfo.com/

Drift Ghost X adalah alternatif Sesi Action Camera yang hebat. Sementara Ghost X tidak memiliki desain Session yang berbentuk bujur sangkar, desainnya yang low profile menjadikannya alternatif yang cocok dengan titik harga yang lebih murah. The Ghost X menangkap cuplikan 1080p pada 30 frame, dengan baterai yang cukup untuk merekam video selama lima jam.

Anda dapat memasang Ghost X sesuka Anda, kemudian putar lensa hingga 300 derajat untuk membingkai pemotretan Anda dengan sempurna. Ini sangat ideal jika Anda tidak dapat memasang kamera dengan sangat rata. Ini berarti Anda dapat menyempurnakan framing Anda setelah pemasangan. Anda juga dapat menghubungkan mikrofon eksternal, dan membeli rumah tahan air yang dapat menahan kedalaman hingga 40 meter.

Drift X juga dapat digunakan sebagai kamera mobil atau motor. Perangkat merekam secara terus menerus dan secara otomatis mengganti rekaman tertua pada kartu microSD. Ada juga penandaan video, yang memungkinkan Anda untuk menandai saat-saat tertentu saat itu terjadi, jadi Anda tidak perlu mengirim ulang rekaman selama berjam-jam. Aplikasi Drift Life untuk iOS dan Android memungkinkan Anda mengedit dan mentransfer rekaman, atau siaran langsung langsung ke Facebook, Twitter, dan Instagram. Action Camera ini dibandrol dengan harga Rp.1.323.000.

Fitur pintar hebat lainnya adalah Clone Mode. Ini memungkinkan Anda untuk menyinkronkan hingga 10 kamera Ghost lainnya ke jaringan Wi-Fi yang sama kemudian mulai dan berhenti merekam pada setiap kamera sekaligus.

Juga Pertimbangkan: Drift Ghost 4K, versi pricier dari Ghost X dengan dukungan untuk video 4K pada 30 frame dan video 1080p pada 120 frame. Dibandingkan dengan Ghost X standar, masa pakai baterai turun menjadi sekitar tiga jam. Namun, Anda dapat menggunakan keduanya Ghost X dan Ghost 4K bersamaan dalam Mode Klon.

5. Vemont Action Camera
https://www.afyinfo.com/
Vemont Action Camera adalah kamera aksi anggaran yang memperdagangkan fitur untuk penetapan harga entry-level. Kamera memotret 1080p pada 30 bingkai, dengan gambar foto yang diambil pada 12 megapiksel.

Baterai hanya 900mAh tetapi dapat mengelola hingga 90 menit perekaman. Ada LCD 2 inci di bagian belakang unit untuk mengubah pengaturan, membingkai, dan meninjau rekaman. Anda dapat menggunakan berbagai mode pemotretan, termasuk catatan siklik variabel, penghitung waktu untuk gambar foto, dan deteksi gerakan. Action Camera ini dibandrol dengan harga Rp.250.000.

Anda mendapatkan perumahan tahan air di dalam kotak yang dapat menahan kedalaman 30 meter. Ada juga beberapa dudukan, dudukan, dan kabel USB untuk pengisian daya. Dengan penetapan harga anggaran, jangan berharap kualitas video yang bagus, terutama dalam kondisi buruk.

Tidak seperti model lain yang tercantum di sini, tidak ada EIS, kontrol suara, atau dukungan aplikasi. Perlu dicatat juga bahwa kamera hanya mendukung kartu microSD hingga 32GB.

6. 360Fly 4K Action Camera


https://www.afyinfo.com/

Dalam beberapa tahun terakhir, video 360 derajat telah menjadi sangat populer. Jika Anda mencari alternatif Action Camera yang dapat merekam video 360 derajat, maka Kamera Aksi 360Fly 4K adalah pilihan yang bagus.

Banyak kamera 360 derajat memotret dengan resolusi sekitar 5K. Namun, 360Fly hanya mengelola 4K dengan sensor 16 megapikselnya. Kamera dapat menangkap seluruh lingkungan Anda atau digunakan dalam mode orang pertama seperti kamera aksi biasa. Action Camera ini dibandrol dengan harga Rp.1.739.000.

Unit itu sendiri tahan debu, tahan guncangan, dan tahan air hingga satu meter berkat desainnya yang disegel. Ada memori internal 64GB karena tidak ada slot kartu microSD. Ketika memori internal Anda penuh, Anda dapat terhubung ke aplikasi seluler dan desktop 360Fly untuk melihat, mengontrol, mengedit, dan berbagi video Anda dengan seluruh dunia.

Berikut adalah rekomendasi Action Camera Terbaik 2020 Untuk Motovlog (Harga di bawah 1 jutaan - 5 jutaan). Gimana apakah Anda tertarik untuk memilikinya! Jika Anda tertarik dijamin deh ngevlognya akan lebih asik dan seru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel