5 Drone Murah Terbaik 2021, Harga di Bawah 10 Jutaan

https://www.afyinfo.com/

Drone tidak hanya dapat memberi anak-anak kesenangan selama berjam-jam, tetapi mereka juga merupakan cara yang sangat baik bagi anak-anak untuk mulai mempelajari segala sesuatu mulai dari coding hingga fisika.

Tetapi jika Anda berpikir untuk memberikan drone sebagai hadiah, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Anda membutuhkannya agar menyenangkan, kuat, aman, mudah digunakan, dan idealnya, untuk menyertakan beberapa alat pembelajaran.

Nah kali ini AfyInfo akan merekomendasikan Drone Murah Terbaik 2020 Untuk Pemula Belajar (Harga Mulai dari 1 jutaan, 2 jutaan dan 3 jutaan). Dijamin Awet dan tahan lama dan juga kamera yang penuh HD.

1. DJI Tello
https://www.afyinfo.com/
DJI adalah salah satu merek paling terkenal di dunia drone. Rangkaian produk perusahaan mencakup spektrum penuh; itu memproduksi drone entry-level yang lebih murah sampai ke model profesional top-of-the-range. DJI Tello menawarkan waktu penerbangan 13 menit, jangkauan 100 meter, dukungan untuk pengambilan video 720p, dan kamera lima megapiksel untuk foto.

Drone juga mudah digunakan. Ini memiliki teknologi melempar dan pergi, yang berarti anak Anda hanya melemparkan drone ke udara untuk mulai terbang — tidak ada prosedur lepas landas yang rumit. Ini juga dapat melakukan aksi yang akan memukau seorang anak, seperti memantul ke atas dan ke bawah di atas tangan Anda dan membalik 8D untuk manuver dramatis di udara.

Anda bahkan dapat membeli drone DJI Tello Iron Man edisi khusus. Itu datang dihiasi dalam warna Iron Man dan akan menyenangkan anak-anak yang menikmati waralaba Marvel. Harga dari Drone ini adalah Rp. 2.000.000.

2. DJI Tello EDU
https://www.afyinfo.com/
Meskipun DJI Tello mendukung beberapa pengkodean, jika Anda ingin menggunakan drone untuk mengajari anak cara membuat kode, Anda sebaiknya memilih DJI Tello EDU. Tello EDU adalah drone yang dapat diprogram yang sempurna untuk pendidikan. Tiga bahasa pemrograman didukung: Scratch, Python, dan Swift. Model Tello dasar hanya mendukung Scratch.

Setelah anak Anda mengembangkan keterampilan mereka (dan dengan asumsi Anda memiliki lebih dari satu drone DJI Tello EDU untuk digunakan), Anda dapat menulis kode yang akan membuat beberapa Tello EDU terbang dalam gerombolan, melakukan manuver yang disinkronkan, dan terbang di atas Mission Pads bersama-sama. Harga dari Drone ini adalah Rp. 1.475.000.

Tello EDU juga menyediakan pengantar dasar untuk teknologi AI. Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) yang ditingkatkan berarti Anda dapat mengajar drone Anda untuk mengenali objek tertentu dan melacaknya. Di tempat lain, spesifikasi teknis Tello EDU secara umum sama dengan Tello dasar. Ada video 720p, foto lima megapiksel, dan 13 menit waktu penerbangan.

3. Altair AA108


https://www.afyinfo.com/

Salah satu drone terbaik untuk anak-anak adalah Altair AA108. Ini memiliki tiga mode penerbangan: Pemula, Menengah, dan Lanjutan. Seiring dengan peningkatan kemampuan anak Anda, mereka dapat naik melalui tingkat keterampilan, sehingga membuat mereka terhibur dan mencegah perlunya Anda keluar dari upgrade prematur. Harga dari Drone ini adalah Rp. 1.669.000.

Fitur lain yang membuat drone ideal untuk anak-anak termasuk:

  • Mode Tanpa Kepala: Pilot tidak perlu mempertimbangkan orientasi drone saat terbang.
  • Altitude Hold: Drone dapat terbang secara otomatis tanpa input pengguna.
  • One-Touch Take-Off: Satu tombol dapat digunakan untuk membuat take-off dan mendarat.
  • Resistensi Kecelakaan: Altair AA108 terbuat dari plastik yang tahan lama sehingga dapat menahan beberapa bash saat anak sedang belajar.
  • Altair AA108 memiliki jangkauan 100 meter, 10 menit waktu penerbangan, kamera video 720p, kamera sudut lebar 120 derajat untuk penerbangan orang pertama, dan fitur pendaratan darurat.

4.  GoolRC T36

Sejauh ini, drone yang kami lihat belum cocok untuk anak-anak kecil. Di situlah GoolRC T36 masuk. Ini mungkin merupakan drone terbaik untuk anak kecil. Ini memiliki estetika seperti mainan yang dapat menarik bagi anak yang sangat muda lebih dari model pelamun yang mengesankan tapi kompleks. Ini juga memiliki pengontrol penerbangan yang sederhana, besar, dan mudah dipegang. Sekali lagi, itu tidak akan membanjiri pikiran muda ketika mereka mulai menggunakannya untuk pertama kalinya.

Dan orang dewasa akan dapat bernapas lega tentang label harga. Pada sub-$ 30, itu tidak akan membuat Anda menangis jika rusak saat bermain yang riuh. Untuk membantu lebih lanjut kemudahan kontrol untuk anak-anak kecil, drone memiliki tombol satu tombol untuk kembali ke rumah dan melakukan flips 360 derajat. Ada juga saklar untuk mengubah antara penerbangan kecepatan rendah dan tinggi.

Secara spesifik, ia memiliki jangkauan 30 meter dan lima menit waktu penerbangan. Tidak ada cara untuk mengambil foto dan video, jadi jika Anda ingin drone ramah anak dengan kamera, Anda harus mencari di tempat lain. Harga dari Drone ini adalah Rp. 1.669.000.

5. Holy Stone HS177
https://www.afyinfo.com/
The Holy Stone HS177 adalah drone pemula yang bagus untuk digunakan oleh anak kecil. Seperti Altair AA108, ada tiga mode terbang, yang memungkinkan anak-anak Anda berkembang karena mereka meningkatkan keterampilan piloting mereka. Drone juga dilengkapi dengan empat warna badan pesawat yang berbeda sesuai dengan gaya mereka.

Mesin itu bahkan memiliki lampu LED — tampak hebat saat terbang di malam hari. Fitur utama lainnya termasuk tombol berhenti darurat, lepas landas dan mendarat sekali tekan, waktu penerbangan sembilan menit, dan jarak 50 meter. Harga dari Drone ini adalah Rp. 1.790.000.

Namun, Batu Suci HS177 benar-benar bersinar ketika Anda memiliki dua di antaranya. Anda dapat memasangkan mereka bersama dan bertarung di pertempuran udara menggunakan laser inframerah. Jika drone Anda terkena empat kali, itu telah dikalahkan. Secara otomatis akan turun dan mendarat. Ini adalah permainan yang menyenangkan bahkan untuk orang dewasa, tetapi anak-anak pasti sangat menyukainya.

Berikut adalah rekomendasikan Drone Murah Terbaik 2020 Untuk Pemula Belajar (Harga Mulai dari 1 jutaan, 2 jutaan dan 3 jutaan). Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memilikinya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel