9 Rekomendasi Mouse Gaming Murah Terbaik 2021

https://www.afyinfo.com/

Mouse gaming yang hebat harus melengkapi rig gaming Anda yang kuat. Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk mouse tercanggih, Anda benar-benar tidak perlu melakukannya. Untungnya, ada banyak opsi terjangkau yang tidak berkompromi pada kinerja.

Ingin tahu bagaimana menemukan mouse gaming murah terbaik? Daftar ini akan membantu Anda memilih gaming mouse yang terjangkau dan andal. Mouse gaming yang hebat harus melengkapi rig gaming Anda yang kuat. Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk mouse tercanggih, Anda benar-benar tidak perlu melakukannya. Untungnya, ada banyak opsi terjangkau yang tidak berkompromi pada kinerja.

Ingin tahu bagaimana menemukan mouse gaming murah terbaik? Berikut adalah rekomendasi Mouse Gaming Nirkabel & Wireless  Terbaik Murah 2020 (Harga di bawah 1 jutaan, mulai 200 ribu - 500 ribu).

1. Redragon M652 Optical (Mouse Wireless)
https://www.afyinfo.com/
Walaupun mouse nirkabel tidak populer di kalangan gamer karena lag, sebagian besar mouse nirkabel sekarang mendekati kecepatan mouse kabel. Redragon M652 Wireless Mouse memberi Anda gameplay bebas lag dan memiliki masa pakai baterai yang tahan lama. Secara otomatis beralih ke mode tidur setelah delapan menit tidak aktif untuk menghemat energi. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp.181.000.

Anda juga akan menemukan bahwa mouse ini hadir dengan lima sensitivitas berbeda yang berkisar dari 800 hingga 2400DPI. Bahkan memberi Anda pilihan dua tingkat polling yang berbeda; 125Hz dan 250Hz. Kedua fitur ini membuat mouse ini cocok untuk hampir semua game.

2. Anker Gaming Mouse


https://www.afyinfo.com/

Anker Gaming Mouse adalah pilihan yang solid jika Anda menginginkan mouse gaming murah yang bagus. Meskipun harganya murah, Anda Anker Gaming Mouse memungkinkan Anda mengubah sensitivitas dari 800 menjadi 6400DPI dengan menekan tombol. Saat Anda menggunakan mouse ini, Anda akan melihat bahwa Anda tidak perlu menggunakan banyak kekuatan untuk mengklik.

Itu karena mouse ini dilengkapi dengan sakelar premium yang membuat mengklik jauh lebih mudah. Sama seperti kebanyakan tikus lain di daftar ini, Anda dapat menyesuaikan warna LED mouse dan bahkan memprogram tombol-tombolnya. Anda benar-benar tidak dapat mengalahkan semua fitur ini untuk harganya! Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp.181.000.

3. PICTEK 


https://www.afyinfo.com/

PICTEK Gaming Mouse adalah salah satu mouse gaming murah terbaik. Ia memiliki semua fitur mouse yang lebih mahal dengan harga yang jauh lebih rendah. Anda dapat mengharapkan lima sensitivitas berbeda yang berkisar dari 1200 hingga 7200DPI, bersama dengan delapan tombol yang dapat Anda program.

Selain dapat diprogram, ia juga memiliki tombol cepat-api. Ini membuatnya sempurna untuk digunakan dalam game FPS. Ini pasti berguna ketika Anda dalam pertempuran yang intens, karena itu membuat tangan Anda nyaman. Bentuk cakar-cengkeraman dan desain tahan keringat memungkinkan Anda bermain berjam-jam tanpa kram tangan. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp.265.000.

4. Ajazz AJ52 Watcher 
https://www.afyinfo.com/
Anda akan segera melihat bahwa Mouse Gaming Pengamat Ajazz Aj52 tidak terlihat seperti tikus lain di daftar ini. Tampilannya yang unik, harga yang terjangkau, dan kinerja membuatnya harus dibeli. Warna putih mencolok, ditambah dengan desain yang retak, membuatnya menjadi tambahan yang menyenangkan secara estetika untuk rig gaming Anda. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp.223.000.

Jika Anda tidak menyukai warna lampu latar RGB default yang disertakan dengan Ajazz Aj52, Anda memiliki jutaan pilihan warna yang dapat Anda pilih. Ada juga opsi tujuh level DPI yang berbeda, dan Anda dapat bermain-main dengan tujuh tombol yang dapat diprogram.

5. Razer DeathAdder Elite 


https://www.afyinfo.com/

Untuk mouse gaming murah lainnya di kelas atas, lihat Razer DeathAdder Elite Gaming Mouse. Mouse ini dijamin memberi Anda 50 juta klik (dan mungkin lebih) selama masa pakainya. Ini dibuat untuk kinerja gaming roda gulir yang padat dan padat memungkinkan cengkeraman dan akurasi yang lebih baik. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp.348.000.

Razer DeathAdder Elite juga dilengkapi dengan tujuh tombol yang dapat Anda program melalui Razer Synapse. Anda dapat mengatur tombol-tombol ini untuk penyesuaian DPI on-the-fly, dan mouse ini mendukung hingga 16000 DPI. Seperti kebanyakan tikus dalam daftar ini, ia juga dilengkapi dengan warna RGB yang dapat disesuaikan.

6. Redragon M711 Cobra 

https://www.afyinfo.com/
Redragon M711 Cobra Gaming Mouse mungkin adalah mouse gaming beranggaran terbaik yang dapat Anda temukan. Muncul dengan lampu yang menakjubkan yang menambahkan sembulan warna ke roda gulir dan sisi mouse. Anda bahkan dapat menyesuaikan warna lampu dan bertukar melalui delapan mode lampu yang berbeda. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp.277.000.

M711 Cobra tidak hanya memiliki tampilan yang ramping - ia memiliki kinerja untuk mendukungnya. Pilih di antara lima pengaturan DPI: 500, 1000, 2000, 3000, dan 5000. Fleksibilitas ini membuatnya cocok untuk semua situasi permainan. Saat Anda dalam keadaan darurat, klik tombol DPI di bawah roda gulir untuk menyesuaikannya.

7. Logitech G502 Proteus Spectrum

https://www.afyinfo.com/
Anda harus mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan Logitech G502 Proteus Spectrum Gaming Mouse, tetapi ini adalah pilihan yang cocok jika Anda memiliki uang tunai. Mouse ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menurunkan atau menaikkan DPI Anda ke mana saja antara 200 dan 12000DPI. Cukup tekan tombol ibu jari untuk mengubah DPI Anda dalam sekejap.

Jika Anda tidak yakin pada DPI apa Anda mendarat, lampu bawaan mouse akan menunjukkan kepada Anda. Bahkan roda gulir telah dioptimalkan untuk kinerja maksimum. Anda dapat memilih antara dua pengaturan; yang satu memungkinkan Anda menggulir dengan sangat cepat melalui beberapa halaman, sementara yang lain menawarkan pengguliran satu halaman yang terkontrol. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp 750.000.

Logitech G502 juga dapat disesuaikan. Anda tidak hanya dapat menyesuaikan pengaturan RGB, tetapi mouse juga dilengkapi dengan 11 tombol yang dapat diprogram. Anda juga dapat menyetel mouse khusus untuk meja Anda, dan menyesuaikan pencahayaan RGB-nya.

8. UtechSmart Venus 

https://www.afyinfo.com/

UtechSmart Venus Gaming Mouse memberi Anda lebih banyak tombol yang dapat diprogram daripada kebanyakan mouse gaming murah. Dengan mouse ini, Anda akan memiliki total 18 tombol yang dapat Anda gunakan. Anda juga dapat mengatur lima preset DPI. Saat Anda mengubah DPI Anda, Anda akan selalu dapat mengidentifikasi pengaturan mana yang Anda gunakan dengan melihat lampu mouse.

Mouse ini dirancang dengan pemikiran ergonomi. Rasanya alami untuk digenggam, dan memberi Anda ruang untuk mengistirahatkan ibu jari dan jari manis saat Anda bermain. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp 460.000.

9. Logitech G203 Prodigy
https://www.afyinfo.com/
Jika Anda ingin mouse dari merek terkemuka tanpa label harga mahal, periksa Logitech G203 Prodigy. Anda mungkin mengenali tampilan mouse ini, karena mouse ini dirancang untuk meniru mouse gaming Logitech G100S yang populer. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa G203 memiliki lebih banyak fitur. Mouse gaming ini dibandrol dengan harga Rp.292.000.

Anda dapat mengharapkannya merespons delapan kali lebih cepat daripada tikus biasa. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengalihkan sensitivitas mouse ke mana saja antara 200 dan 8000DPI. Logitech juga memberi Anda jutaan warna untuk lampu mouse ini, bersama dengan efek pencahayaan untuk game tertentu.

Ingin menggunakan mouse saat bepergian? G203 telah Anda liput. Anda dapat menggunakan mouse di PC apa pun tanpa menginstal perangkat lunak apa pun, dan itu masih menyimpan pengaturan khusus Anda.

Berikut adalah rekomendasi Mouse Gaming Nirkabel & Wireless  Terbaik Murah 2020 (Harga di bawah 1 jutaan, mulai 200 ribu - 500 ribu). Gimana apakah Anda tertarik untuk mencobanya! di jamin deh jika kamu membeli salah satu dari mouse tersebut kualitas dan kinerjanya sangat bugus, apalagi bagi kamu yang suka ngegame ataupun seorang gamers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel