5 Tablet Murah Terbaik 2021 Untuk Bekerja, Harga di Bawah 3 Jutaan

https://www.afyinfo.com/

APA ITU Tablet !

Tablet adalah alat elektronik yang berbentuk seperti HP, namun ukurannya lebih besar, dimana alat ini bisa digunakan media informasi atau juga telekomunikasi. Tablet yang memiliki ukuran besar sangat cocok untuk Anda yang suka membaca apalagi bagi Anda yang sudah berusia cukup tua dan penglihatanpun mulai memudar, Jadi Anda lebih cocok menggunakan Tablet daripada Hp. Akan tetap tidak semua tablet itu memiliki spesifikasi yang bagus dan cocok untuk memnaca buku.

Dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan membahas rekomendasi Tablet Terbaik dan Termurah 2020 untuk membaca buku digital(Harganya mulai dari 1 jutaan - 5 jutaan).

1.  Kindle Oasis

https://www.afyinfo.com/

Semuanya setara, Kindle Oasis adalah tablet membaca terbaik di pasaran saat ini. Model generasi kedua telah dijual sejak akhir 2017. Satu-satunya downside adalah biaya perangkat. Tersedia model 8GB dan 32GB. Anda juga dapat menambahkan konektivitas nirkabel gratis dan memilih apakah Anda ingin melihat iklan di layar (versi yang didukung iklan lebih murah).

Kindle Oasis menawarkan layar 7-inci yang nyaman dengan lampu latar, resolusi 300ppi, dan sensor cahaya adaptif. Layar yang lebih besar berarti dapat memuat 300 lebih banyak kata di layar sekaligus dari tablet 6 inci. Tablet ini dibandrol dengan harga Rp.2.787.000. Tablet ini juga menjadi Kindle tahan air pertama. Ini memiliki peringkat tahan air IPX8; Anda bisa merendamnya dalam dua meter air selama 60 menit tanpa khawatir.

Dan ketika mata Anda menjadi lelah, Anda dapat beralih ke buku audio. Oasis mendukung Audible dan dapat memutar buku melalui headphone atau speaker Bluetooth. Terakhir, desain Kindle Oasis unik. Panel baca diimbangi ke kiri; bezel kanan yang lebih besar menampung tombol pembalikan halaman dan alat manajemen perangkat lainnya. Kindle Oasis tersedia dalam bentuk grafit atau champagne gold.

2. Onyx BOOX Max 2
https://www.afyinfo.com/
Jika Anda perlu membaca banyak makalah akademis, dokumen teknis, grafik dan bagan, lembaran musik, atau materi non-buku lainnya, Anda akan membutuhkan layar yang lebih besar. Model 7 inci dan lebih rendah tidak dapat menampilkan informasi di layar secara bersamaan. Jadi, melangkah maju Onyx BOOX Max 2. Dengan layar e-ink 13,3 inci, ini adalah tablet membaca layar besar terbaik yang akan Anda temukan. Ini juga salah satu tablet terbaik untuk membaca PDF.

BOOX Max 2 mendukung file PDF dan DJVU dan menawarkan sejumlah alat yang membuatnya mudah untuk menyesuaikan cara tampilan dokumen di layar. Di bawah tenda, Anda akan menemukan 2GB RAM, 32GB penyimpanan, dan prosesor 1.6GHz. Tablet ini dibandrol dengan harga Rp.13.000.000.

Uniknya, perangkat ini juga memiliki port HDMI-in. Ini memungkinkan Anda menggunakan tablet sebagai tampilan kedua jika Anda ingin membaca teks yang panjang pada komputer Anda dengan lebih nyaman. Bahkan ada alat input tulisan tangan bertenaga Wacom; Anda dapat menggunakannya untuk membuat catatan dengan stylus.

3. Kobo Aura One
https://www.afyinfo.com/
Perangkat Kobo telah memberikan persaingan paling ketat terhadap dominasi pasar Amazon Kindles selama bertahun-tahun. Ada tiga alasan utama mengapa orang lebih suka Kobo membaca tablet daripada Kindle: Pertama, perangkat mendukung lebih banyak jenis file. Kedua, Anda dapat menyeret-dan-jatuhkan ebooks dan dokumen lainnya dari komputer Anda. Terakhir, ia datang dengan layanan penyewaan buku perpustakaan yang populer, OverDrive, yang sudah terpasang di dalam sistem operasi. Tablet ini dibandrol dengan harga Rp.3.000.000.

Aura One dapat membaca file EPUB, PDF, MOBI, TXT, HTML, RTF, CBZ, dan CBR. Dukungan untuk file CBZ dan CBR akan sangat dihargai oleh para penggemar komik, manga, dan novel grafis lainnya. Dan karena perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan 32GB dan layar 300ppi, 7,8 inci, itu lebih dari mampu menangani perpustakaan novel grafis yang cukup besar dan membuat semuanya rapi.

4. Amazon Kindle

https://www.afyinfo.com/

Amazon menawarkan pilihan perangkat Kindle. Jika Anda mencari untuk mengambil tablet baca yang murah, Anda akan berjuang untuk melakukan lebih baik daripada model entry-level perusahaan, cukup disebut "Kindle." Terakhir kali diperbarui pada pertengahan 2016.

Tablet ini memiliki layar 6 inci, resolusi 167ppi, dan penyimpanan 4GB. Seperti kakak laki-lakinya Kindle Oasis ia juga mendukung buku audio dan berkemampuan Bluetooth. Amazon Kindle dasar tidak menawarkan konektivitas seluler gratis, juga tidak memiliki lampu latar. Itu dapat membaca file AZW, AZW3, TXT, PDF, MOBI, dan PRC secara asli. Tablet ini dibandrol dengan harga Rp.5.500.000.

5. Amazon Fire HD 8

https://www.afyinfo.com/

Tentu saja, Anda tidak perlu membeli tablet e-ink khusus untuk dapat membaca ebooks. Anda juga dapat menggunakan perangkat iOS dan Android biasa dan menginstal aplikasi ereader khusus OS. Jika Anda ingin membeli tablet biasa untuk membaca ebook, kami sarankan Amazon Fire HD 8. Layar 8-inci memberikan keseimbangan sempurna antara ukuran, keterbacaan ebook, dan kemudahan produktivitas di aplikasi lain.

Seperti yang Anda harapkan, karena Amazon membuat perangkat, itu terintegrasi dengan toko ebook Amazon dan aplikasi Kindle. Anda juga dapat menginstal aplikasi lain dari Amazon App Store dan sideload APK dari aplikasi Android lain yang tidak ada di toko. Ini juga bekerja sangat baik dengan layanan Amazon lainnya seperti Alexa, Prime Video, Prime Music, dan Kindle Unlimited. Amazon Fire HD 8 hadir dalam empat warna: kuning, biru, merah dan hitam. Tablet ini dibandrol dengan harga Rp.3.600.000.

Berikut adalah rekomendasi Tablet Terbaik dan Termurah 2020 untuk membaca buku digital(Harganya mulai dari 1 jutaan - 5 jutaan). Gimana apakah Anda tertarik untuk membelinya, Jika Anda tertarik dijamin ketika Anda bermain game dan membaca buku menjadi semakin nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel