5 Soundbar Murah Terbaik 2021, Harga Dibawah 1 Jutaan

afyinfo.com

Ada satu bagian dari persamaan home theatre yang mungkin Anda abaikan; suara. Gabungkan gambar yang indah dengan sistem suara yang menggelegar, dan Anda akan menjadi lebih dekat untuk membawa pengalaman bioskop ke rumah.

Dolby Atmos adalah salah satu teknologi surround sound terbaik saat ini di pasaran. Kami menyoroti beberapa soundbars Dolby Atmos terbaik yang membawa teknologi ke rumah Anda.

Apa Itu Soundbar Dolby Atmos?

Dolby selalu menjadi nama besar dalam teknologi di bioskop dan untuk penggemar audio / visual rumah. Perusahaan memimpin dalam format TV HDR dengan Dolby Vision. Dan Dolby Atmos adalah langkah besar dalam teknologi suara.

Sebelumnya, dengan sistem suara surround, audio ditugaskan ke saluran tertentu. Tapi Dolby Atmos melempar kurungan itu keluar jendela. Semua suara yang berbeda ada sebagai objek independen, artinya teknologi ini dapat mengarahkan audio dengan lebih tepat di sebuah ruangan.

Sebagian besar dari pengalaman suara 360 derajat adalah speaker yang menyala ke atas. Alih-alih penunjukan 2.1, 5.1, atau 7.1 yang biasa, setiap soundbar dengan Atmos akan ditandai dengan angka ketiga, misalnya, 7.1.2. Angka terakhir itu memberi tahu Anda berapa banyak pembicara yang berbicara.

Bagian kedua dari persamaan ini adalah menemukan konten video dan perangkat keras yang didukung Dolby Atmos, yang keduanya terus bertambah. Anda dapat menemukan dukungan Atmos di banyak pemutar 4K Blu-Ray, Microsoft Xbox One, dan beberapa televisi OLED kelas atas.

Teknologi ini juga didukung oleh banyak perangkat streaming seperti Amazon Fire TV Cube dan Apple TV 4K, dan ada semakin banyak konten yang tersedia dengan soundtrack Dolby Atmos.

5 Rekomendasi Soundbar Murah Terbaik (Harga Dibawah 1 Jutaan).

1. Soundbar Samsung HW-Q90R


https://www.afyinfo.com/

Jika Anda memiliki uang tunai yang signifikan untuk dibelanjakan, sulit untuk salah dengan Samsung HW-Q90R Soundbar. Sistem soundbar 7.1.4 menampilkan empat speaker yang menyala ke atas bersama dengan sepasang speaker yang menyala di samping untuk pengalaman Atmos yang mendalam. Samsung juga menyertakan kit nirkabel belakang speaker yang juga menyala ke atas untuk perendaman yang lebih banyak. 

Secara total, sistem — yang dikembangkan bersama Harman Kardon — menghadirkan 17 pembicara berbeda untuk pengalaman seperti teater. Fitur unik adalah mode suara adaptif yang secara otomatis akan menghasilkan suara optimal untuk setiap adegan dan memungkinkan Anda mendengar suara dengan jelas, bahkan pada volume yang lebih rendah. Harga Soundbar ini dibandrol dengan harga Rp.16.590.000.

Siapa pun yang menggunakan perangkat Amazon Alexa hanya dapat menggunakan perintah suara sederhana untuk berinteraksi dengan soundbar. Sistem ini juga kompatibel dengan Bluetooth, sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat apa pun seperti ponsel cerdas atau tablet.

2. Soundbar LG SL9YG 


https://www.afyinfo.com/

Untuk pengalaman Atmos entry-level, lihatlah LG SL9YG Soundbar. Sistem 4.1.2 menggunakan daya total 500 watt dan kompatibel dengan konten Dolby Atmos dan DTS: X. Penggemar Google akan senang mendengar bahwa sistem menawarkan Google Assistant bawaan.

Dengan fitur itu, Anda dapat mengontrol soundbar, opsi hiburan, dan rumah pintar. LG juga menyertakan Google Chromecast sehingga Anda dapat memutar musik secara nirkabel dari beberapa aplikasi streaming yang berbeda, termasuk Pandora dan Google Play Music. Anda juga dapat terhubung ke soundbar melalui Bluetooth. Harga Soundbar ini dibandrol dengan harga Rp.7.900.000.

3. Soundbar Sony ST-5000 


https://www.afyinfo.com/

Sony ST-5000 adalah soundbar 7.1.2 yang menawarkan tendangan besar dengan daya 800 watt. Bersamaan dengan Dolby Atmos penuh berkat dua speaker yang menyala ke atas, soundbar ini juga mendukung standar DTS: X yang bersaing dan dapat memutar audio yang kompatibel dengan resolusi tinggi. Sony juga menawarkan beberapa perangkat tambahan yang berbeda untuk meningkatkan kualitas suara.

Mode ClearAudio + akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara agar lebih sesuai dengan apa yang Anda dengarkan. Seiring dengan dapat mengontrol soundbar melalui Google Assistant, Anda dapat mengalirkan musik dari perangkat lain melalui Bluetooth atau dari Spotify dan lainnya menggunakan Wi-Fi. Harga Soundbar ini dibandrol dengan harga Rp.20.876.000.

4. Soundbar Yamaha YSP-5600 


https://www.afyinfo.com/

Tidak perlu khawatir tentang subwoofer dengan Yamaha YSP-5600 karena menyediakan suara saluran 7.1.2 dari satu soundbar. Kompatibel dengan Dolby Atmos dan DTS: X, berkas suara yang diarahkan ke langit-langit dapat disesuaikan secara manual atau otomatis untuk menyesuaikan posisi mendengarkan Anda di dalam ruangan. Mikrofon yang disertakan juga dapat mengoptimalkan suara untuk seluruh ruangan, tergantung pada lokasi pantulan.

Pengalaman suara 7.1.2 yang lengkap adalah salah satu dari empat pilihan berbeda yang dapat Anda pilih. Yang lain adalah mode surround 5.1, penawaran stereo dua saluran berkualitas tinggi, dan opsi target satu saluran. Harga Soundbar ini dibandrol dengan harga Rp.22.284.000.

Menggunakan aplikasi MusicCast, Anda dapat mengalirkan musik ke YSP-5600 melalui Wi-Fi. Siapa pun dengan perangkat yang kompatibel dengan Amazon Alexa dapat mengontrol musik di soundbar. Anda juga dapat terhubung menggunakan Bluetooth, Apple AirPlay, atau Spotify Connect.

5. Soundbar Nakamichi Shockwafe Pro


https://www.afyinfo.com/

Lihatlah Nakamichi Shockwafe Pro 7.1.4 untuk soundbar fitur lengkap dengan Dolby Atmos. Di samping soundbar, dengan empat speaker yang menyala ke atas, Nakamichi menyertakan dua speaker belakang dan soundbar nirkabel. Sistem lengkap, yang juga kompatibel dengan DTS: X, menawarkan daya 800 watt. Harga Soundbar ini dibandrol dengan harga Rp.15.650.000.

Kelebihan lainnya adalah kemampuan untuk menghubungkan hingga tiga perangkat HDMI ke soundbar dengan passthrough 4K HDR. Gunakan tombol optimisasi ukuran kamar yang unik untuk menyesuaikan suara dengan lebih baik agar sesuai dengan ruangan Anda. Anda dapat memilih dari ruangan kecil, sedang, atau besar. Anda juga dapat menghubungkan ponsel cerdas atau tablet ke sistem melalui Bluetooth.

Berikut adalah Berikut adalah Review dan Rekomedasi Daftar Soundbar Terbaik dan Termurah 2020 (Dibawah 1 Jutaan). Apakah Anda tertarik untuk membelinya, jika tertarik maka saya jamin kualitas suara asoy geboy!

Baca Juga : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel