8 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik 2021, Harga di Bawah 1 Jutaan

https://www.afyinfo.com/

Keyboard gaming mengintegrasikan keyboard nirkabel dengan touchpad, menggabungkan dua perangkat menjadi satu. Mereka adalah solusi ideal untuk siapa pun yang memiliki pusat media ruang tamu atau seseorang yang ingin bersandar dan menggunakan komputer mereka dari jauh.

Tidak ada terlalu banyak keyboard nirkabel all-in-one ini, dan tidak selalu jelas mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mari kita lihat keyboard all-in-one terbaik yang tersedia. Berikut adalah rekomendasi daftar Keyboard Gaming wireless Terbaik dan Termurah 2020 (Harga di bawah 1 jutaan).

8 Rekomendasi Keyboard Murar Terbaik Untuk Gaming (Terbaru 2020).

1. Razer Cynosa Chroma (Rp.1.000.000)

afyinfo.com

Nah diperingkat pertama ada keyboard yang merupakan pabrikan dari RAZER, memang produk dari RAZER ini sudah tidak diragukan lagi ya teman teman, karena pasalnya razer merupakan salah satu prusahaan terbaik dalam penjualan barang barang gaming tidak terkecuali keyboard. Dan tidak hanya menjual keyboard RAZER juga menjual alat gaming lainnya seperti mouse, headset, speaker dan masih banyak lagi. 

Kelebihan :
  • Memiliki tombol yang sangat banyak 104 RGB.
  • Harga masih standart buat gaming.
  • Design nya sangat keren dan kekinian.
  • Kualitas kuat dan tahan lama.

2. Corsair K68 (Rp.1.500.000)
afyinfo.com
Berikutnya ada keyboard yang merupakan pabrikan dari Corsair, ya tentu merk corsair ini juga bukan merk kaleng kaleng ya sobat, karena corsair ini juga merupakan salah satu perusahaan terbaik yang menjual berbagai macam alat gaming mulai dari keyboard, mouse, PC dan masih banyak lagi. Selain itu keyboard Corsair K68 juga memiliki desain  yang sangat keren dan juga kekinian, tidak hanya disitu saja keyboard Corsair K68 juga termasuk dalam salah satu keyboard yang memiliki daya tahan yang sangat bagus dan awet jika digunakan.

Kelebihan :
  • Kuat dan tahan lama.
  • Design keren dan kekinian.
  • Harga masih standart.
  • Tingkat responsif dan sensitifnya sangat tinggi.
3. Microsoft All-In-One Media Keyboard (Rp.390.000)


https://www.afyinfo.com/

  • Konektivitas melalui dongle USB: Ya
  • Bluetooth: Tidak.
  • Kisaran: 10 meter
Microsoft All-In-One Media Keyboard adalah keyboard dengan spasi baik dengan touchpad besar di mana angka biasanya berada. Panel sentuh mendukung gerakan multi-sentuh untuk Windows 10, sehingga Anda dapat menggesek dan menggulir dengan mudah. Ada dua tombol media yang dapat disesuaikan di atas touchpad, dan ada tombol volume di ujung kiri keyboard.

Anda akan membutuhkan dua baterai AAA standar untuk menyalakannya, dan satu set baterai akan bertahan rata-rata sebulan. Sambungkan penerima USB ke komputer Anda, dan Anda siap untuk menggunakannya.

4. Logitech K600 TV (Rp.731.000)
https://www.afyinfo.com/
  • Konektivitas melalui dongle USB: Ya
  • Bluetooth: Ya
  • Kisaran: 15 meter
Logitech K600 dirancang untuk digunakan dengan TV pintar. Anda akan menemukan kunci chicklet bundar yang familier dari kisaran keyboard Logitech saat ini di TV K600. Di sebelah kiri ada empat tombol untuk akses cepat ke layar beranda, pengalih aplikasi, pencarian, dan tombol kembali.

Di sebelah kanan keyboard, ada touchpad melingkar, dan di atasnya, d-pad untuk navigasi. Anda dapat terhubung dengan tiga perangkat secara bersamaan, dan beralih di antara keduanya dengan mudah. TV K600 adalah salah satu dari beberapa keyboard nirkabel dengan jangkauan 15 meter, karena standarnya sekitar 10 meter.

5. Gosin Ultrathin All-in-One Keyboard (Rp.1.200.000)
https://www.afyinfo.com/

  • Konektivitas melalui dongle USB: Ya
  • Bluetooth: Ya
  • Kisaran: 10 meter
Ultrathin All-in-One Keyboard dari Gosin terbuat dari logam dan ramping untuk di-boot, membuatnya tampak premium dan kokoh. Anda dapat menghubungkannya melalui dongle USB, tetapi koneksi Bluetooth membantu Anda menyimpan porta. Meskipun Anda dapat menghubungkannya ke perangkat Bluetooth apa pun, bidang sentuh hanya kompatibel dengan sistem Windows atau Android.

Keyboard beroperasi dengan sepasang baterai AAA, dan dilengkapi dengan mode Konsumsi Daya Rendah. Dalam mode ini, keyboard harus bertahan hingga tiga bulan pada satu set baterai, berdasarkan penggunaan dua jam per hari.

6.  Logitech K830 (Rp.818.000)
https://www.afyinfo.com/
  • Konektivitas melalui dongle USB: Ya
  • Bluetooth: Ya
  • Kisaran: 10 meter
Logitech K830 adalah salah satu papan ketik nirkabel nirkabel terbaik yang ada di pasaran saat ini. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah lampu latar. Sensor cahaya pada keyboard secara otomatis menyesuaikan cahaya latar berdasarkan kondisi pencahayaan di sekitar Anda.

Lampu latar memang membutuhkan daya, sehingga K830 dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi melalui kabel micro-USB. Sebuah saklar sederhana memungkinkan Anda menyalakan dan mematikan keyboard sesuai kebutuhan.

7. SteelSeries Apex Pro (Rp.2.900.000).

https://www.afyinfo.com/

Keyboard SteelSeries Apex Pro merupakan salah satu keyboard terbaik yang sangat cocok digunakan untuk gaming, karena selain memiliki kualitas yang sangat bagus keyboard ini juga memiliki desain yang sangat keren ditambah lagi lampu yang selalu menyinarinya. Namun sudah pasti dong barang yang berkualitas memiliki harga yang tinggi. Dan tidak hanya disitu saja keyboard ini juga memiliki daya tahan yang sangat baik karena pembuatannya menggunakan alumunium.

Kelebihan :
  • Kuat dan tahan lama.
  • Design sangat keren.
  • Responsive dalam pengetikan sangat cepat yaitu 0,7 md.
8. ThinkPad Compact Keyboard (Rp.950.000)
https://www.afyinfo.com/
  • Konektivitas melalui dongle USB: Tidak
  • Bluetooth: Ya
  • Kisaran: 10 meter
Laptop Lenovo ThinkPad series memiliki penggemar di seluruh dunia. ThinkPad Compact Keyboard menghadirkan pengalaman laptop ThinkPad ke desktop.

Anda akan mendapatkan kunci dengan spasi yang sama, lengkap dengan mekanisme kunci-gunting yang brilian. Trackpad diganti oleh TrackPoint, tombol merah kecil yang berfungsi sebagai mouse. Memang perlu sedikit membiasakan diri, tetapi begitu Anda menguasainya, Anda bahkan mungkin lebih suka ke touchpad.

Meskipun ini adalah keyboard Bluetooth, Lenovo telah menyederhanakan koneksi dengan menambahkan dukungan NFC. Ketuk keyboard ke perangkat lain yang dilengkapi NFC, seperti smartphone, dan itu akan terhubung dalam sekejap.

Berikut adalah rekomendasi Berikut adalah rekomendasi daftar Keyboard Gaming wireless Terbaik dan Termurah 2020 (Harga di bawah 1 jutaan). Gimana apakah Anda tertarik untuk mencobanya, jika Anda membeli salah satu dari keyboard tersebut dijamin deh kamu akan lebih nyaman terutama bagi kamu yang suka ngegame!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel