5 Ukulele Termahal di Dunia 2021

https://www.afyinfo.com/

Apakah sukah bermain musik? Saya rasa hampir seluruh orang di dunia ini menyukai musik, pasalnya selain asik dalam bermain musik, musik juga mampu menenangkan pikiran dan juga hati disaat kita dalam masalah. 

Selain Anda menyukai musik tidak ada salanya dong jika Anda mempelajari bagaimanasih cara bermain musik, terutama musik yang memiliki senar seperti gitar dan ukulele. Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang ukulele.

Nah tahukah kamu bahwa di dunia ini ada alat musik yang memiliki nial dan harga jual mencaai miliaran hingga ratusan juga, tidak terkecuali ukulele. Tentunya dengan harga segitu pastinya kualitas dari alatmusiknya pun tidak main main. Berikut adalah Rekomendasi 5 Merk ukulele termahal dan terbaik yang ada di dunia 2019/2020.

1. Cowboy (25" Tenor)

https://www.afyinfo.com/

Nah jika anda berfikir bahwa ukulele tipe tenor ini memiliki harga yang sangat mahal tentunya itu pasti, tetapi selain memiliki harga yangs sangat mahal ukulele tipe ini juga memiliki kualitas suara dan juga bahan yang sangat bagus. Cowboy juga direkomendasikan baik untuk Anda yang ingin belajar bermain ukulele atau untuk pemula. Harga dari Cowboy tipe tenor ini adalah Rp. 390.000.

2. Grande (Concert 23")

https://www.afyinfo.com/

Grande merupakan salah satu merk ukulele terbaik yang ada di Indonesia maupun dunia. Tentunya ukulele ini memiliki harga yang terbilang cukup mahal yakni Rp. 350.000. Tentunya selain dengan harga yang terbilang mahal kualitas dan bahan yang digunakan pun tidak sembarangan pasalnya ukulele merk Grande ini menggunakan bahan kayu Spruce yang memiliki sifat ringan, kuat, dan kualitas suara yag dihaslkan pun juga nyaring

3. Pelem Solid Flame Acacia

https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada ukulele dengan jenis Pelem Solid Flame Acacia. Dan yang lebih menariknya lagi ukulele ini ini dibuat oleh masyarakat Indonesia lohh teman. Ukulele ini berasal dari Yogyakarta. bahan pembuatan ukulele ini pun juga tidak main main dimana bahan pembuatnnya menggunakan material yang berkualitas sangat bagus ala hasil ukulele ini menghasilkan kualitas suara yang sangat merdu, bobot dari ukulele ini sedikit agak berat, sekitar 7 kg. Ukulele ini dibandrol dengan harga Rp. 4.650.000.

4. Ukulele Baritone Fiber Akustik Ovation Style

https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada ukulele dengan jenis Akustik. Mungkin bagi Anda yang gemar bermain gitar Anda juga bisa membeli ukulele baritone pasalnya ukulele ini memiliki tuning yang sama dengan gitar. namun yang membedakan hanyalah ukuran dan senarnya saja. Kualitas untuk bahan pembuatan ukulele ini pun sangat baik, awet dan tahan lama. Desain dari ukulele inipun sangat cantik dan mewah. Harga dari ukulele ini adalah Rp. 2,850.000.

5. Lanikai (LU 21CE)

https://www.afyinfo.com/

Dan diurutan terakhir ada ukulele dengan merk Lanika. Ukulele ini juga merupakan jenis ukulele akustik yang cocok buat Anda ketika Anda ingin konser. Bahan dasar dari pembuatan ukulele ini adalah menggunakan kayu Nato yang berasal dari pohon Mora yang memiliki kualitas ringan, kuat, dan juga tahan lama, kualitas suaranya tidak perlu Anda ragukan lagi pasalnya suaranya sangatlah nyaring dan bersih. Desain dari ukulele inipun sangat elegant dan mewah. Ukulele jenis benar benar sangat cocok buat Anda yang kerap sering perfom dengan ukulele. Ukulele ini dibandrol dengan harga Rp. 2.500.000.

Berikut adalah informasi seputar ukulele mulai dari 300 ribuan hingga jutaan. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membelinya. Jika Anda membeli salah satu dari ukulele tersebut dijamin deh main musiknya akan lebih asih dan semangat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel