10 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik 2021, Harga di Bawah 1 Jutaan

Jika Anda suka game, maka Anda harus mempertimbangkan membeli headset gaming. Pengeras suara atau headphone biasa akan baik-baik saja untuk sesi permainan cepat setiap saat. Tetapi, jika Anda sering bermain maka Anda akan mendapat manfaat dari headset dengan fitur game. Ini berarti akses ke mikrofon terintegrasi atau audio nirkabel lossless.

Kami telah mengumpulkan sepuluh yang terbaik yang tersedia untuk setiap anggaran untuk membantu Anda menemukan headset gaming nirkabel terbaik untuk Anda.

1. HyperX Cloud II
Jika Anda mencari headset gaming serba hebat, kami akan langsung mengejar dan merekomendasikan HyperX Cloud II. Ya, ini adalah headphone gaming kabel, tetapi itu adalah pilihan performa tinggi yang terjangkau. Mereka kompatibel dengan konsol seperti Xbox One dan PlayStation 4 serta PC dan Mac. Gelas telinga memiliki busa memori. Jadi, Anda bisa memakainya dengan nyaman untuk sesi panjang. Bahkan ada mikrofon yang bisa dilepas untuk mengobrol dengan rekan tim atau pesaing saat Anda bermain. Headset ini dibandrol dengan harga Rp. 975.000.

2. Logitech G533

Jika Anda ingin kinerja yang solid tanpa merusak bank, Logitech G533 telah Anda liput. Headphone untuk PC atau Mac ini memiliki semua fitur permainan yang penting. Ada 7.1 surround sound untuk membantu Anda mendengar pemain lain merayap pada Anda, baterai yang dapat diganti yang bertahan hingga 15 jam, dan audio nirkabel jarak jauh hingga 15 meter. Ini berarti Anda dapat bergerak di sekitar ruangan tanpa kehilangan kualitas audio. Ada juga mikrofon peredam bising sehingga Anda dapat mengobrol sambil bermain. Headset ini dibandrol dengan harga Rp. 975.000.

3. SteelSeries Arctis 1


Jika Anda lebih suka opsi headphone kabel yang ekonomis, coba SteelSeries Arctis 1. Anda bisa mendapatkan ini dalam beberapa versi berbeda untuk PC dan multi-platform, atau khusus untuk PlayStation atau Xbox. Headset berkabel itu murah, menawarkan pengalaman audio yang mirip dengan headset lain dalam kisaran Arctis yang lebih mahal. Headphone ini memiliki fitur permainan seperti mikrofon peredam bising dan bantalan telinga yang nyaman dengan kain kinerja untuk mencegah telinga Anda terlalu panas. Ikat kepala diperkuat dengan baja sehingga harus tahan terhadap penanganan yang kasar. Headset ini dibandrol dengan harga Rp. 697.000.

4. Corsair HS70

Jika Anda ingin menghabiskan sedikit lebih banyak, Anda bisa mendapatkan lebih banyak fitur dengan headset seperti Corsair HS70. Ini menawarkan audio nirkabel latensi rendah dan driver speaker yang disetel dengan presisi, jadi Anda tidak perlu mengorbankan audio berkualitas untuk nirkabel. Ada mikrofon yang bisa dilepas, dan dengan daya tahan baterai 16 jam, mereka tidak akan mati di tengah gim Anda. Ini adalah di antara headset gaming nirkabel terbaik untuk PC, jadi headset ini tidak kompatibel dengan Xbox atau PlayStation. Headset ini dibandrol dengan harga Rp. 1.350.000.

5. Sennheiser Game Zero

Jika kualitas audio lebih penting bagi Anda daripada pergi nirkabel, periksa headset Sennheiser Game Zero. Penawaran kelas menengah ini memiliki kejernihan audio yang luar biasa, dan desain cawannya yang tertutup membantu untuk menghalangi suara eksternal yang dapat mengurangi fokus game Anda. Headphone bisa dilipat, jadi bagus untuk bepergian. Mereka memiliki desain yang menarik dan hadir dalam berbagai warna untuk gaya-sadar. Ada juga mikrofon peredam bising dengan fitur bisu otomatis. Headset ini dibandrol dengan harga Rp.1.534.000.

6. Astro A50 Wireless


Untuk pengalaman nirkabel kelas atas, Astro A50 Wireless adalah model pilihan di antara para gamer yang serius. Ini kaleng mencolok datang dengan stasiun pangkalan untuk pengisian mudah, dan memiliki suara surround 7,1 bersama mikrofon yang tepat. Headphone disetel untuk audio game, tetapi Anda dapat menyesuaikan pengaturan dengan isi hati Anda dengan perangkat lunak Pusat Komando Astro. Jika Anda ingin meningkatkannya, ada juga kit mod yang tersedia. Kit ini menambahkan bantalan telinga anti bising dan ikat kepala empuk untuk headset gaming mewah terbaik. Headset ini dibandrol dengan harga Rp.2.968.000.

7. SteelSeries Arctis Pro
Bagi mereka yang ingin habis-habisan dengan audio kabel berkualitas, headset SteelSeries Arctis Pro adalah pilihan yang solid. Headphone premium ini ringan dan nyaman dipakai untuk jangka waktu lama, dan terbuat dari baja dan aluminium untuk kekuatan dan umur panjang. Ada Panggilan ChatMix yang disertakan yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan volume antara audio game dan audio obrolan. Mikrofon ini memiliki kejernihan suara yang luar biasa dengan pembatalan bising latar belakang. Headset ini dibandrol dengan harga Rp.2.500.000.

8. HyperX Cloud Flight
Jika Anda bosan dengan headphone nirkabel Anda yang kehabisan jus saat pertandingan, coba HyperX Cloud Flight. Ini dapat bertahan selama 30 jam permainan yang mengesankan pada volume 50 persen, selama Anda membiarkan fitur pencahayaan RGB dimatikan. Itu harus memuaskan bahkan para gamer yang paling berdedikasi. Dengan jangkauan nirkabel hingga 20 meter dan ikat kepala baja yang tahan lama, mereka memenuhi kebutuhan gaming penting lainnya juga. Mereka kompatibel dengan PC dan PlayStation 4 tetapi perlu diketahui bahwa mereka tidak kompatibel dengan Xbox One. Headset ini dibandrol dengan harga Rp.1.518.000.

9. HyperX Cloud Stinger
Bagi mereka yang menginginkan headset gaming yang dapat melakukan segalanya, HyperX Cloud Stinger adalah pilihan tepat. Headphone ini mendukung semua perangkat Anda, dari PC hingga konsol seperti Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch, plus perangkat seluler. Mereka ringan dan nyaman dengan cup telinga busa memori dan konstruksi yang solid. Mereka juga dilengkapi dengan mikrofon yang dapat diputar secara otomatis. Headset ini dibandrol dengan harga Rp.488.000.

10. Bose QuietComfort 35 II


Saat Anda mencari headphone yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan musik serta bermain game, Anda harus mempertimbangkan untuk mencari di luar pasar headset gaming. Headphone Bose QuietComfort 35 II memiliki kualitas suara yang fantastis bersama dengan konstruksi yang solid. Mereka datang dengan dukungan untuk Google Assistant, menjadikannya ideal untuk digunakan dengan ponsel Anda. Audio yang jernih dan renyah cocok untuk bermain game maupun mendengarkan lagu favorit Anda. Headset ini dibandrol dengan harga Rp.4.865.000.

Berikut adalah rekomendasi 10 Headset dan HeadPhone Gaming Wireless Terbaik (Harga Murah di Bawah 1 Jutaan), Jadi Anda tidak usah khawatir lagi jika ingin membeli HeadPhone game yang murah. Jadi tunggu apalagi mari mencoba dan semoga sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel