Daftar Tas Termahal di Dunia 2021, Mencapai Rp 53 Miliar



https://www.afyinfo.com/

Tas merupakan hal yang paling penting dalam kaum wanita, baik itu sebagai untuk menyimpan alat kosmetik ataupun sebagai media agar penampilan mereka terlihat lebih menarik. Apalagi di era modern seperti sekarang ini tas merupakan hal yang wajib digunakan dalam setiap penampilannya baik dikampus, tempat kerja, ataupun ketika berlibur. 

Namun tahukah Anda ada egitu banyak didunia ini tas dengan berbagai merek, bentuk dan harganyapun berpariasi. Ngomong ngomong masalah harga apakah Anda tahu ni bahwa di dunia ini ada tas yang harganya mencapai miliaran rupiah, Waw, menakjupkan bukan. Kira kira tas apasaja ya yang harganya mencapai miliaran.

Berikut adalah ulasan tas termahal yang ada di Dunia :

1. Nights Diamond Mouawad

https://www.afyinfo.com/
Tas yang memiliki bentuk seperti hati ini merupakan tas termahal nomor satu di dunia loh teman. Tentu dibalik harganya yang sangat memuakau pastinya pembuatanyaa tidak mudah dan menggunakan bahan yang sangat mahal. Bahkan dalam pembuatan tas ini diperlukan 10 orag seniman ternama dengan waktu produksi selama 8800 jam. Tas mewah yang sangat fanastis ini dibuat dengan berlapis emas sebanyak 18 karat dan 4365 permata. Tas mewah ini dibandrol dengan harga Rp. 50 Milliar rupiah.

2. Hermes Birkin 

https://www.afyinfo.com/

Nah diurutan kedua ada tas Hermes Birkin oleh Ginza Tanaka yang merupakan tas pertama yang dijual seharga 1 juta dollar. Hermes Birkin dibuat pada tahun 2008 yang dibuat oleh seniman ternama Ginza Tanaka. Dimana desain dari tas sangatlah elegant dengan bentuk persegi yang dibuat dari bahan platinum yang dilapisi emas putih dan permata. Selain itu tali tas ini juga terbuat dari permata dan berlian, dimana talinya tersebut bisa dilepas dan dijadikan sebuah kalung. Tas mewah dan juga elegant ini dibandrol dengan harga Rp. 24,7 milliar rupiah.

3. Diamond Forever

https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada tas Diamond Forever yang juga memiliki bentuk persegi. Tas brandid Diamond Forever juga sudah diuji kepopulerannya secara global. Bahan dasar dari pembuatan tas ini adalah kulit buaya putih asli, yang dimana bagian luarnya dilapisi emas putih dan juga permata. Tas ini juga diproduksi terbatas (limited edition) yang hanya diproduksi sebanayak 13 buah diseluruh dunia. Tas mewah yang kali ini dibandrol dengan harga $261 ribu atau sekitar Rp. 3,4 milliar rupiah.

4. Cleopatra

https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada tas Cleopatra, yang dibuat oleh seorang desainer dan juga seniman profesional yakni  Lana Marks. Cleopatra memiliki desain yang sangat menawan yang dipadukan dengan aksesoris dan juga pernak pernik yang sangat mahal harganya. Tas ini dipasarkan dengan berbagai warna dan juga desain yang berbeda beda. Tas mewah ini juga dibuat dengan kulit buaya asli yang dilapisi emas dan juga batu permata. Dan pada umumnya tas jenis ini hanya diproduksi 1 tas saja dalam setiap tahunnya. Tas ini dibandrol dengan harga Rp. 3,2 milliar rupiah.

5. Leiber Precious Rose  

https://www.afyinfo.com/

Dan diurutan terkhir ada tas Leiber Precious Rose. Tas yang satu ini benar benar terlihat sangat mewah dan cantik, pasalnya tas ini memiliki desain bentuk bunga mawar berwarna ungu yang dilapisi berlian dan juga permata yang sangat berkilau. Tas ini benar melambangkan seorang yang sangat harmonis dan elegant. Dan fakta yang menariknya lagi tas ini hanya diproduksi 1 buah di dunia. Tas dipatok harga sekitar $92 ribu dollar atau setara dengan Rp.1,1 milliar rupiah.

Berikut adalah tas tas ternama dan juga brandid yang ada diseluruh dunia, tas tas tersebut juga tidak dibuat oleh orang sembaranga, selain itu pembuatan dari tas tersebut juga memakan waktu yang sangat lama dengan bahan bahan aksesoris yang sangat indah. Gimana, kamu tertarik bukan untuk memilikinya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel