7 Pemain Biola Terbaik Dunia 2021

https://www.afyinfo.com/

APA ITU Biola? 

Biola adalah alat musik yang dimainkan dengan cara digesek dimana alat musik tersebut memiliki 4 setelan senar yang berbeda beda. Mungkin didunia ini sangat banyak terdapat pemian biola yang sangat handal, namun tidak semua pemain biola mampu bermain secara enerjik dan sempurna. 

Nah dalam pembahasan kali ini saya akan membahas pemian biola terbaik yang ada di seluruh dunia menurut sejarahnya. Sipa sajakah mereka berikut adah ulasannya.

Daftar Pemain Biola Terbaik Dunia Menurut Sejarah :

1. Arcangelo Corelli

Arcangelo Corelli merupakan seorang pemain biola yang berasal dari Italia, Corelli lahir pada 17 Februari 1963, selain sebagai seorang pemain biola Corelli juga merupakan seorang komposer ternama pada era Barok. Ia merupakan orang yang sangat berpengaruh pada dunia biola pasalnya ia telah berhasil menemukan dan memodifikasi teknik-teknik bioladi eranya. 

Bahkan sangking hebatnya ia bermain biola Corelli pernah memimpin pertunjukan biola dalam vestipal musik untuk sang ratu Sweden yakni Ratu Christina. Adapun karya Corelli yang sangat terkenal diantaranya adalah Sonate da Camera, Sonata a Quattro for Trumpet, dan Concerti Grossi.

2. Fritz Kreisler

Fritz Kreisler merupakn seorag pemian biola terbaik yang berasal dari Prancis selain selain itu ia juga sangat terkenal di dunia. Bahkan sangking hebtanya Fritz Kreisler sudah mampu tampil di Amerika Serikat sejak usia 13 tahun. Dalam sepanjang karirnya Fritz Kreisler sangat dikenal sebagai pemian yang ramah, sopan dan juga halus. Salah satu karta terbaik Fritz Kreisler adalah Liebesleid dan liebersfreud. Selain itu ia juga menulis karya untuk  Apple Blossoms, Sissy, Paganini’s D major Violin Concerto dan masih banyak lagi.

3. Pablo de Sarasate

Pablo de Sarasate merupakan seorang pemian biola yang berasal dari Spanyol ia pertama kali belajar bermain biola bersama ayahnya pada usia lima tahun, dan diusia lapan tahun ia sudah bisa bermain di pertunjukan biola hingga pada akhirnya di tahun 1859 diadakan konser untuk dirinya. Beberapa karyanya yang sangat terkenal adalah Souvenir de Faust, Fantaisie Caprice, Reverie dan masih banayk lagi. Karya karya dari Pablo sangat kental dengan kesan negara Spanyol hingga karyanya pun dijadikan museum di Pamplona. 

4. Niccolo Paganini

Berikutnya ada Niccolo Paganini yang merupakan seorang pemian biola yang berasal dari Italia. Ia merupakan seorang pemain biola yang sangat rajin bahkan ia menghabiska waktu 10 jam setiap harinya untuk bermain biola. Ia juga dikenal sebagai seorang pemain biola yang sangat memukau. 

Niccolo Paganini merupakan pemian biola yang sering menggunakan harmoni, staccat, dan pizzicato dengan interval yang sangat lebar hingga menyerupai gitar. Bahkan saangking berbakatnya ia sampai disebut sebagai tokoh yang sangat berpengaruh dalam perkembangan musik biola. Ia juga mampu bermain 3 - 4 oktaf hanya dengan satu jangkaun tangan saja. Beberapa karyanya yang sangat terkenal adalah Non più mesta, Nel cor più non mi sento, Variations on the Austrian National Anthem dan masih banyak lagi.

Berikut adalah 4 tokoh Pemain Biola Terbaik Dunia Menurut Sejarah, selain mereka sangat hebat dalam bermain biola mereka juga merupakan orang yang paling berpengaruh dalam dunia biola, hingga karya karya mereka pun dijadikan museum bagi negara merela.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel