5 Chef Terbaik di Dunia 2021, Gordon Ramsey Sudah Digeser

https://www.afyinfo.com/

Menjadi seorang Chef tidaklah mudah, tidak hanya harus pandai memasak makanan namun kamu harus memasak menggunakan perasaan agar masakan yang dibuat pun menjadi lebih nikmat dan lejat. Selain itu jika Anda ingin menjadi seorang Chef Anda harus pandai meghiasi makanan agar orang tertarik dengan masakan tersebut dan ingin mencobanya. 

Tahukah kamu bahwa di dunia sangat banyak terdapat chef chef hebat dan juga terbaik. Nah dalam pembahasan kali ini afyinfo akan membahas tentang Chef Cher terbaik yang ada di seluruh dunia. Berikut adalah Chef terbaik yang ada di dunia tahun 2019 :

1. Gordon Ramsay

https://www.afyinfo.com/

Berikut diututan pertama ada chef Gordon Ramsay yang merupakan seorang selebrity, pengusaha dan juga seorang chef. Saat di usia yang masih remaja Ramsey sudah sangat suka memasak makanan. Bahkan ia sudah dinobatkan sebagai Master Chef dan Juga Hell's Kitchen. 

Tidak hanya itu saat ia menginjak usia 31 tahun, ia bahkan sudah memiliki restoran sendiri. Karirnya dalam dunia masakan memang terbilang sangatlah sukses, apalagi setelah ia berhasil mendapatkan 3 bintang Michelin, yakni merupakan pencapaian tertinggi bagi chef terbaik di seluruh dunia.

Saat ini Gordon Ramsay sudah memiliki sangat banyak restoran diantaranya 10 di Inggris, 15 lagi di berbagai penjuru dunia. Walapun ia sangat ahli mengolah makanan, namun ada suatu makanan yang sangat ia sukai yakni Egg Benedict, dikarenakan ketika ia memakan makanan tersebut ia teringat dengan masalalunya yakni ibunya.

2. Anthony Bourdain

https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada seorang Chef yang merupakan lulusan dari Culinary Institute of America pada tahun1978. Awal karir memasaknya Anthony memasak untuk keluarganya yakni  memasak tiram  saat sedang berlibur bersama keluarganya. 

Ketika ia dipuji oleh para sahabat dan keluarganya karena masakan yang ia buat sangatlah lezat, mulai dari situla ia bersemangat dan ingin menjadi seorang chef. Namun setelah beberapa tahun kemudia dirinya sangat dikenal setelah in menciptakan buku Kitchen Confidential yang berjudul Adventures in the Culinary Underbelly pada tahun 2000.

3. Paul Bocuse

https://www.afyinfo.com/

Berikutnya ada chef Paul Bocuse. Chef yang kelahiran Prancis pada tahun 1926 ini merupakan salah satu chef yang menjadi panutan bagi chef chef muda di seluruh dunia. Pasalnya chef Paul merupakan chef paling handal di dunia dan tidak hanya itu ia juga telah menciptakan standarisasi yang sangat tinggi bagi restoran.

Saat ini chef Paul telah memiliki tiga resotaran yang dimana restoran tersebut memiliki kualitas dan inovasi yang sangat tinggi pada setiap makanan yang disajikan. Hingga karena dedikasinya yang tinggi chef Paul diangkat sebagai bapak kuliner Prancis. Tidak hanya itu saja chef Paul juga telah membuat masakan Trouffle Soup menjadi menu makan malam yang harus ada di Istana Kepresidenan Elysee Palace.

4. Jamie Oliver

https://www.afyinfo.com/

Chef yang memiliki julukan Naked Chef merupakan ini merupakan salah satu chef terbaik yang ada di seluruh dunia. Chef Jamie memiliki julukan "Naked Chef" sejak ia berada di acara televisi yang sangat terkenal, dan tidak hanya itu acara yang ia bintangi juga telah berhasil mendapatkan penghargaan BAFTA sebagai acara televisi terbaik di tahun 2000.

Chef Jamie mencintai dunia kuliner sejak ia berusia 16 tahun. Dimana kala itu chef Jamie rajin membantu memasak di restoran orang tuanya yang bernama The Cricketers. Dan stelah itu karirnya makin melesat setelah ia diangkat menjadi koki pastry di restoran milik Antonio Carluccio.

5. Wolfgang Puck

https://www.afyinfo.com/

Chef yang memiliki nama lengkap Wolfgang Johann Topfschnig merupakan chef yang paling murah melakukan senyum kepada rekan rekan kerjanya. bahkan Chef Wolfgang Puck memiliki julukan tersendiri bagi masakan spagetti yang ia buat, masakan spagetti miliknya diberi nama Spago bagi orang Itali. 

Chef Wolfgang Puck merupakan sosok seorang chef yang sangat dermawan di mata banyak orang, hal dapat dibuktikan melalui kebaikannya kepada banyak orang seperti ia sangat sering membantu badan amal. Hingga akibat kebaikannya ia dinobatkan sebagai James Beard Foundation Humanitarian of the Year Award pada tahun 1994.

Berikut adalah chef terbaik yang ada di seluruh dunia, selain mereka ahli dalam memasak mereka juga memiliki dedikasi masakan yang sangat tinggi, dan tidak hanya itu mereka juga memiliki hati yang baik dan suka beramal. Mereka merupakan chef chef yang sangat cocok dijadikan motivasi bagi chef chef muda yang ada di seluruh dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel