5 Chef Terkaya di Dunia 2021, Peringkat 1 Kekayaan Mencapai 6 Trilliun

https://www.afyinfo.com/

Menjadi seorang chef bukanlah hal mudah, selain harus bisa memasak mekanan, para chef juga harus mampu menghiasi makanan agar orang tertarik memakan makanan yang ia buat. Bicara masalah chef, chef juga merupakan salah satu pekerjaan yang mampu menghasilkan pundi pundi uang yang sangat berlimpah. Mulai dari bisnis, acara televisi, hingga memiliki restoran sendiri.

Di dunia ini begitu banyak seorang cheh handal yang tersebar di berbagai negara, namun tidak banyak dari mereka yang memiliki harta atau kekayaan yang berlimpah. Nah dalam pembahasan kali AfyInfo akan membahas mengenai chef terkaya yang ada di dunia, kira kira siapa sajaya orangnya.

Berikut adalah Daftar chef terkaya di dunia 2019 : 

1. Jamie Oliver 

https://www.afyinfo.com/

Siapa sih yang tidak tahu dengan Jamie Oliver yang merupakan seorang chef terkaya yang ada di dunia. Tercatat bahwa kekayaan Jamie Oliver mencapai US$270 juta atau sekitar Rp. 3,3 trilliun rupiah. Kekayaan yang ia miliki tersebut tidak hanya dari penghasilan menjadi seorang chef, pasalnya Jamie Oliver juga merupakan seorang celebritis, pengusaha, dan juga memiliki program televisi masakan sendiri.

2. Gordon Ramsay 

https://www.afyinfo.com/

Chef terkaya berikutnya adalah Gordon Ramsay yang merupakan seorang Master Chef di program televisi Reality Show. Tercatat bahwa kekayaan yang dimiliki Gordon Ramsay mencapai US$118 juta atau sekitar Rp.1,6 Trillun rupiah. 

Ya walaupun usia terbilang sudah cukup tua namun ia telah berhasil menyandang sebagai salah chef terkaya yang ada di dunia.

3. Wolfgang Puck

https://www.afyinfo.com/

Nah jika Anda penggemar masaka pasti sudah tidak asing lagi dong dengan nama chef yang satu ini, meskipun chef Wolfgang Puck juga terbilang sudah tua namun ia juga merupakan salah satu chef terkaya yang ada di dunia. Total kekayaan yang dimiliki chef Wolfgang Puck mencapai US$75 juta atau sekitar Rp. 1 Trilliun rupiah. Selain sebagai salah satu chef terkaya Wolfgang Puck juga merupakan chef yang suka menulis buku tentang masakan.

4.  Rachael Ray

https://www.afyinfo.com/

Nah siapa sih yang tidak tahu tentang chef  Rachael Ray yang memiliki ciri khas gaya memasak yang seru dan juga harmonis. Selain gaya masaknya yang seru teryata chef  Rachael Ray juga menyandang predikat salah satu chef terkaya yang ada di dunia. Total kekayaan yang dimiliki chef  Rachael Ray adalah sekitar US$75 juta atau setara dengan Rp. 1 Trilliun rupiah.

Rachael Ray juga merupakan salah satu chef yang memiliki program televisi sendiri dan telah berhasil meraih penghargaan Emmy Awards dan selain itu ia juga telah banyak membuat buku tentang masakan, sekitar 30 judul buku masakan.

5. Emeril Lagasse

https://www.afyinfo.com/

Nah diurutan kelima ada chef Emeril Lagasse yang merupakan seorang chef lulusan dari Johnson & Wales culinary school. Chef Emeril Lagasse telah banyak membuat buku masakan semasa karirya menjadi seorang koki. Chef Emeril Lagasse juga merupakan salah satu chef yang memiliki kekayaan yag luar biasa. Total kekayaan yang dimiliki chef Emeril Lagasse adalah sekitar US$70 juta atau setara dengan Rp.994 milliar rupiah.

Berikut adalah chef chef terkaya yang ada di dunia, ya selain berprofesi sebagai koki mereka juga merupakan seorang pengusaha dan selebrity jadi tidak heran ya jika mereka memiliki kekayaan yang luar biasa. Para chef tersbbut juga telah banyak membuat buku tentang masakan, jadi sangat cocok untuk dijadikan motivasi dan inspirasi kita untuk menjadi seorang koki hebat di dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel